Full Size Marvel Snap dan Spesifikasi Minimum Android iOS

Full size Marvel Snap berapa sih? Pasti banyak di antara kamu yang penasaran, karena memang game ini sedang naik daun. Tapi tak perlu khawatir, total datanya terbilang ringan dan kompatibel di hp kentang.

Meskipun kita berada di era game battle royale dan MMORPG, game kategori lain juga masih banyak diminati. Salah satunya Marvel Snap yang merupakan game strategi dengan konsep pertarungan kartu.

Nah, sebelum mencoba bermain, alangkah baiknya kamu pahami full size Marvel Snap dan spesifikasi minimum di Android & iOS. Nanti juga akan ada review singkat tentang game ini. Yuk simak!

Full Size Marvel Snap

Mengenal Game Marvel Snap

Marvel Snap adalah game strategi kartu yang dikembangkan oleh Nuverse. Menariknya, game ini sudah mendapatkan lisensi dari Marvel, sehingga kita bisa melihat karakter-karakter seperti Iron Man hingga Galactus.

Kalau kamu menganggap Marvel Snap menyajikan gameplay baku hantam atau adu skill antar karakter, kamu salah besar. Sepanjang permainan hanya ada kartu-kartu dengan gambar superhero.

Kendati demikian, game ini butuh strategi yang matang untuk memenangkan permainan. Jadi, tidak asal mengeluarkan kartu saja.

Adapun cara bermain Marvel Snap cukup mudah. Masing-masing pemain akan membawa Deck yang berisi 12 kartu superhero dengan kemampuan berbeda.


Di dalam satu pertandingan, ada 3 lokasi acak yang masing-masing punya skill passive berbeda. Skill tersebut bisa menguntungkan dan merugikan. Nah, di sinilah keunikannya.

Pada setiap kartu kamu akan menemukan angka-angka, yakni Energy Point dan Power Point. Power Point berfungsi untuk memenangkan permainan. Sementara Energy Point digunakan untuk memainkan kartu.

Intinya, Marvel Snap bukan sekedar game kartu biasa. Saat memilih kartu superhero, kamu harus menyusun strategi agar bisa memenangkan permainan.

Full Size Marvel Snap


Setelah mengenal game-nya lebih dekat, lantas berapa sih full size Marvel Snap? Kalau cek di Google Play, ukuran download terbilang cukup rendah, yakni 148 MB. Namun tentunya, total data akan bertambah saat game dimainkan.

Selengkapnya, berikut ukuran GB Marvel Snap:

Full SizeMarvel Snap
DeveloperNuverse
Rating4,4/5
Size Download148 MB
Kuota Download200 MB
Full Size2,18 GB
Link Google PlayDownload

Meskipun ukuran download tak sampai 200 MB, full size Marvel Snap membengkak berkali-kali lipat. Namun, dari informasi yang admin dapat, size-nya akan tetap segitu dan tidak akan bertambah lagi.

Hanya saja, kemungkinan size-nya berbeda di masing-masing pengguna. Ada yang lebih kecil, dan yang paling besar sekitar 3 GB-an.

Spesifikasi HP untuk Main Marvel Snap

Setelah tahu total data GB game, pertanyaan selanjutnya adalah spesifikasi hp yang bisa main Marvel Snap. Seperti ulasan awal, game ini kompatibel di hp kentang karena memang gameplay-nya sangat sederhana.

Berikut detail selengkapnya:

SpesifikasiMarvel Snap
Chipset AndroidHelio G35 atau Snapdragon 630
OSAndroid 10
CPUOcta-core 2,0GHz
RAM3 GB
Memori3 GB

Oh iya, informasi di atas diambil dari hp yang admin gunakan, yakni Xiaomi Redmi 9C. Sejauh ini tidak ada masalah saat memainkan game Marvel Snap, lancar dan tanpa kendala ngelag.

Meskipun ramah hp kentang, tapi untuk menikmati grafis dan gameplay, disarankan pakai hp dengan prosesor dan RAM yang lebih tinggi. Misal Helio G85 atau Snapdragon 720 dan RAM 6GB.

Akhir Kata

Hingga artikel ini ditulis, Marvel Snap sudah diunduh sebanyak 10 juta kali. Ratingnya juga lumayan tinggi, yakni 4,4 bintang dari 331 ribu ulasan. Cocok sih untuk dimainkan di waktu luang atau setelah beraktivitas.

Demikian penjelasan yang dapat Normanardik.com sampaikan perihal full size Marvel Snap dan spesifikasi minimum. Jika ada pertanyaan, jangan sungkan tulis di kolom komentar, ya!