Full Size Revelation Infinite Journey dan Spesifikasi HP

Beberapa waktu lalu, NetEase merilis game terbaru mereka berjudul Revelation: Infinite Journey. Dari video promo di Google Play, game ini hadir dengan konsep MMORPG. Lantas, berapa full size Revelation Infinite Journey?

Mengetahui total data game sangat penting. Sebab, kita tak tahu apakah hp yang kita gunakan kompatibel dengan sistem. Terlebih lagi, kebanyakan game MMORPG dikenal punya resources yang sangat kompleks.

Nah, kalau kamu tertarik memainkan game-nya, berikut admin spill full size Revelation Infinite Journey beserta spesifikasi minimum hp Android dan iOS.

Full Size Revelation Infinite Journey

Mengenal Game Revelation Infinite Journey

Revelation Infinite Journey rilis pada awal Maret 2023 dan bisa diunduh di Google Play dan App Store. Sejak pertama rilis, game ini menarik minat banyak gamers. Kurang lebih ada 2 juta orang yang mendaftar Pre-Register.

Revelation Infinite Journey adalah game MMORPG yang menghadirkan konsep 3D dengan perpaduan grafis dan gameplay menawan.

Seperti game MMORPG lain, di sini kita akan menghadapi berbagai tantangan. Termasuk di dalamnya bertarung, meningkatkan level, dan memperkuat keterampilan karakter.

Di antara banyaknya fitur, satu yang paling menarik adalah Face Molding. Ini merupakan fitur yang memungkinkan kita melakukan kustomisasi karakter secara detail. Contoh, bentuk mata, bibir, higga warna rambut.

Kalau kamu suka game dengan grafis epik, Revelation Infinite Journey layak dicoba. Bukan hanya itu, gameplay-nya memungkinkan kita berpetualang, berinteraksi dengan NPC, terbang, berenang, hingga bersaing lewat PvP Guild.

Karena konsepnya open world, di sini ada banyak area untuk dijelajahi. Nanti kamu juga bisa bertemu dengan pemain lain dari seluruh dunia.

Full Size Revelation Infinite Journey


Melihat review di atas, semakin tak sabar memainkannya, kan? Tapi tunggu dulu, sebab size download-nya terbilang sangat besar, yakni 1,3GB. Belum lagi setelah dimainkan dan mengunduh berbagai data resources.

Berikut full size Revelation Infinite Journey:

Full SizeRevelation Infinite Journey
DeveloperVNG Corporation
Rating4,1/5
Size Download1,3 GB
Kuota Internet2,5 GB
Full Size8,76 GB
Link Google PlayDownload

Dari ukuran awal 1,3GB, total GB Revelation Infinite Journey membengkak menjadi 8,76GB. Namun, ini bukan size akhir. Sebab, beberapa user mengatakan kalau datanya bisa mencapai 10GB.

Hal ini disebabkan game-nya belum sempurna. Setelah muncul update terbaru, ada banyak penambahan fitur, resources, dan perbaikan grafis.

Spesifikasi Revelation: Infinite Journey

Untuk spesifikasi minimum Android, bisa dibilang Revelation: Infinite Journey butuh hp dengan prosesor dan RAM besar. Admin coba download pakai Redmi 9C, game-nya tidak muncul di Google Play Store.

Sementara di Infinix Hot 10S game-nya bisa diunduh dan dimainkan dengan lancar. Hanya saja, settingan grafisnya tidak sampai mentok atau rata kanan.

Dengan kata lain, Revelation: Infinite Journey butuh system requirement sebagai berikut:

SpesifikasiRevelation Infinite Journey
Chipset AndroidHelio G85 atau Snapdragon 720
OSAndroid 11
CPUOcta-core 2,0GHz
RAM6 GB
Memori12 GB

Jadi, jika perangkat kamu tidak memenuhi spesifikasi di atas, sebaiknya urungkan niat untuk mencoba game Revelation Infinite Journey.

Masih banyak kok game MMORPG ringan yang kompatibel di hp kentang, contohnya The Legend of Neverland atau Ragnarok X Next Generation. Gameplay dan grafisnya juga tak kalah bagus.

Akhir Kata

Meskipun termasuk game berat, Revelation: Infinite Journey punya keunikan tersendiri. Game ini bisa jadi penghilang suntuk, atau penghasil cuan karena ada item-item yang bisa diperjual belikan.

Jadi itulah penjelasan lengkap tentang full size Revelation Infinite Journey serta spesifikasi minimum Android. Baca juga review dan total data game lainnya di Normanardik.com, ya!