Full Size Volzerk dan Spesifikasi Minimum Android iOS

Full size Volzerk berapa sih? Mungkin tak sedikit dari kamu yang tertarik memainkan game ini namun takut ukuran GB terlalu besar. Apalagi kebanyakan game tema Action RPG dikenal tidak ramah hp spesifikasi rendah.

Sekarang kita berada di era Action RPG dan Role Playing. Ada banyak pilihan game yang bisa di-download dan dimainkan secara gratis, baik di Android maupun iOS.

Volzerk mungkin terdengar asing bagi sebagian orang. Selain baru rilis awal tahun 2023 , namanya lebih cocok untuk perusahaan dibanding game.

Terlepas dari itu, secara keseluruhan Volzerk sangat layak dicoba. Tapi sebelumnya kamu wajib tahu berapa ukuran full size Volzerk agar dapat menyesuaikan dengan hp yang kamu pakai. Selengkapnya simak penjelasan di bawah ini.

Full Size Volzerk

Mengenal Game Volzerk

Volzerk adalah game Roleplay, Action RPG, dan bergaya Anime yang dikembangkan oleh COLOPL, Inc. Sekilas, game ini mirip seperti Monster Hunter, dimana kita akan berperan sebagai seorang pemburu monster.

Gameplay yang ditawarkan penuh dengan aksi menantang, namun tetap seru. Fokus utama karakter adalah menjelajahi peta untuk berburu dan menjinakkan monster.

Nantinya, monster tersebut bisa kita jadikan peliharaan untuk membantu mengalahkan monster lain. Tetapi tak semudah yang dibayangkan, sebab masing-masing monster punya tingkatan berbeda.

Selain itu, Volzerk juga punya konsep “breeding”, dimana setiap monster dapat dikawinkan, sehingga menghasilkan monster yang lebih kuat.

Volzerk menawarkan sistem pertarungan yang penuh dengan strategi. Kamu harus menyusun rencana terbaik agar tidak kalah saat menghadapi musuh.

Selain gameplay yang dianggap mirip Monster Hunter, Volzerk juga menghadirkan alur cerita unik. Sebagai pemain, kita harus menjalin ikatan dengan monster. Jadi tidak asal berburu dan breeding saja.

Dalam proses membiakkan monster, kamu juga bisa mendapatkan telur. Nantinya, telur tersebut akan menetas menjadi bayi monster. Kamu harus merawatnya hingga besar dan dapat diandalkan sebagai sekutu/teman.

Sementara dari segi grafis, Volzerk menampilkan visual yang memukau dengan dunia penuh warna. Monster di dalam permainan didesain dengan sangat unik dan mengesankan.

Full Size Volzerk


Berdasarkan ulasan pengguna, Volzerk menghadirkan konten yang begitu padat. Maksudnya, kita dihadapkan dengan alur cerita, misi, petualangan, hingga breeding. Sehingga akan menguras banyak waktu.

Oleh karena itu, untuk memainkan game Volzerk, sebaiknya kamu cari waktu luang yang panjang atau setelah selesai beraktivitas. 

Adapun full size Volzerk sebagai berikut:

Full SizeVolzerk
DeveloperCOLOPL, Inc.
Rating4,6/5
Size Download109 MB
Kuota Internet200 MB
Full Size1,26 GB
Link Google PlayDownload

Tabel di atas menunjukkan bahwa ukuran GB Volzerk 1,26GB. Tetapi, admin mengumpulkan informasi saat semua data belum di-download.

Dengan kata lain, besar kemungkinan size akan bertambah hingga maksimal 2GB atau 2GB tergantung resources, map, dan data yang kamu unduh.

Spesifikasi Minimum Volzerk di Android dan iOS

Kalau kamu suka Monster Hunter ataupun game yang berhubungan dengan monster, Volzerk sangat layak dicoba. Apalagi, full size-nya cukup kecil sehingga tidak memakan banyak ruang penyimpanan.

Lantas, apa spesifikasi minimum Volzerk di Android dan iOS? Berikut penjelasannya:

SpesifikasiVolzerk
ChipsetHelio G85/Snapdragon 625/Apple A9
OSAndroid 10
CPUOcta-core 2,0GHz
RAM4 GB
Memori3 GB

Perlu diketahui, di atas merupakan spesifikasi paling minimum. Kalau kamu ingin merasakan gameplay dan grafis terbaik, disarankan pakai hp chipset khusus gaming dengan RAM 6GB.

Akhir Kata

Salah satu hal menarik yang disajikan Volzerk adalah mengumpulkan dan membiakkan monster. Di banyak grup Facebook dan konten Youtube, orang-orang sering ngomongin tips breeding dan cara mendapatkan monster di Volzerk.

Itulah penjelasan lengkap tentang full size Volzerk dan spesifikasi minimumnya. Sistem pertarungan intens serta alur cerita yang menarik jadi daya tarik game RPG ini. Tertarik mencoba? Yuk langsung download di Playstore!