Ciyaa TikTok Viral 12 Video, Ini Link dan Penjelasannya

Ciyaa TikTok Viral

Ciyaa TikTok yang viral apa sih? Kenapa nama “Ciyaa” tiba-tiba bisa diomongin banyak orang? Bahkan bukan hanya di TikTok, di Twitter juga banyak pengguna yang menelusuri Ciyaa TikTok. Kalian penasaran juga? Simak penjelasan di bawah ini.

Belakangan nama Ciyaa TikTok jadi obrolan di mana-mana. Sebenarnya ini bukan sesuatu yang aneh, mengingat Ciyaa merupakan seorang Seleb TikTok yang memiliki hampir 300ribu followers.

Biasanya, Ciyaa membuat video dance simpel yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Setiap kali mengunggah video baru, kolom reply langsung dibanjiri komentar yang sebagian besar laki-laki.

Nah, bagi kalian yang penasaran kenapa Ciyaa TikTok viral, di sini admin akan penjelasan lengkap beserta link video kenapa Ciyaa bisa dibicarakan banyak orang.

Ciyaa TikTok Viral

Ciyaa TikTok kenapa viral? Alasan yang pertama karena dia sering membuat video joget dengan pakaian ketat. Jogetannya sih simpel, tapi orang-orang notice karena dia memiliki ukuran payudara di atas rata-rata.

Alasan kedua, beberapa waktu lalu tersebar video Ciyaa, bukan hanya satu, tapi 12 video dengan durasi singkat.

Di situ Ciyaa terlihat merekam wajahnya, lalu kemudian kamera beralih ke bagian payudara, dan seterusnya.

Nah, dari situ akhirnya orang-orang menyerbu akun Instagram dan akun TikTok untuk sekedar memvalidasi bahwa video yang tersebar itu beneran Ciyaa.

Lantas, apakah benar cewek di video yang viral itu adalah Ciyaa TikTok?

Berdasarkan unggahan story Ciyaa di Instagram, dia mengatakan kalau video yang tersebar itu benar dirinya. Namun, itu adalah video lama yang entah kenapa bisa tersebar.

Ciyaa juga meminta maaf atas kelalaiannya membuat video tersebut. Dia menjelaskan kalau waktu itu sering diminta PAP ke cowoknya.

Karena saat itu dia masih labil, Ciyaa mengiyakan hingga akhirnya video tersebut tersebar di mana-mana.

Link Video Ciyaa TikTok yang Viral

Klarifikasi dari Ciyaa atas video yang viral

Jadi sudah jelas ya, kalau video Ciyaa yang viral itu adalah video lama yang disebarkan oleh orang tidak bertanggung jawab.

Bahkan, di Twitter banyak yang memperjual-belikan video tersebut dengan harga 50 ribuan untuk 12 video.

Bagi yang mau link video Ciyaa TikTok yang viral, maaf admin nggak bisa ngasih, takut dosa jariyah ngalir terus.

Disamping itu, admin juga belum melihat video full-nya. Cuma hasil screenshot yang sudah disensor.

Tapi, kalau mau melihat foto dan video Ciyaa, kalian bisa kunjungi akun @ciyaadua TikTok dan @nr.chya_ di Instagram.

Penutup

Demikian penjelasan tentang Ciyaa TikTok viral lengkap dengan semua hal yang ingin kalian ketahui, mulai dari akun Instagram, video, link, dan lain sebagainya. Semoga artikel ini bisa menjawab rasa penasaran kalian, ya!