Goddess of Victory Nikke Full Size & Spesifikasi Android iOS

Goddess of Victory Nikke Full Size

Goddess of Victory: Nikke belakangan viral di kalangan gamers. Pasalnya, game ini menghadirkan perpaduan Action RPG dan karakter anime menggoda. Sehingga banyak yang penasaran full size Nikke di Android & iOS.

Memainkan game Nikke memang tidak bisa di sembarang perangkat, apalagi Android RAM 3 GB. Admin sudah coba di Redmi 9C, ternyata game-nya tidak ada di Playstore. Berbeda ketika pakai Infinix Hot 10S RAM 6 GB.

Oleh sebab itu, sebelum memutuskan untuk download, simak dulu full size Nikke Goddess of Victory dan spesifikasi minimum Android & iOS berikut.

Game Viral Goddess of Victory: Nikke

Keviralan game Goddess of Victory: Nikke tak lain karena dimainkan para Youtuber. Banyak orang menganggap game ini sangat komplit. Perpaduan gameplay Action RPG Shooter dan tampilan karakter anime jadi alasannya.

Karena memang, dari video promo saja kita dapat melihat karakter yang sangat menarik dan menggoda. Kalau kamu suka anime, tak ada alasan untuk melewatkan game yang satu ini.

Goddess of Victory Nikke adalah game Action RPG Shooter yang dikembangkan oleh Level Infinite. Developer yang juga menghadirkan game mobile terbaik bertema anime, seperti Tower of Fantasy hingga Alchemy Stars.


Bisa dibilang gameplay Nikke tak terlalu sulit. Di awal permainan kita ditugaskan untuk membentuk pasukan. Masing-masing karakter dibekali kemampuan khusus dan senjata berbeda.

Sementara para kontrol, kita hanya perlu mengarahkan bidikan dan tekan tombol menembak. Satu hal menarik dari game Goddess of Victory Nikke ini adalah efek pertempuran yang intens.

Full Size Goddess of Victory: Nikke


Nikke jadi salah satu game RPG Shooter yang worth it dimainkan. Berdasarkan ulasan pengguna, game ini menawarkan konsep berbeda dibanding game genre RPG lain. Begitu intens dan penuh ketegangan!

Secara keseluruhan, Goddess of Victory: Nikke masuk kategori game berat. Ini dapat disimpulkan dari hp RAM 3 GB yang tidak kompatibel. Terlebih lagi, grafis-nya terlihat ‘mewah’ sehingga butuh banyak resources.

Berikut full size Nikke atau total GB data:

Full SizeGoddess of Victory: Nike
DeveloperLevel Infinite
Rating4,5/5
Download di Playstore125 MB
Kuota Internet300 MB
Aplikasi390 MB
Data2,40 GB
Full Size2,78 GB


Total data di atas diambil dari pengalaman pribadi, kemungkinan di hp kalian berbeda tergantung resources dan lama waktu bermain. Tapi pastinya tak akan lebih dari 4 GB. Siapkan saja ruang penyimpanan minimal 5 GB.

Spesifikasi HP yang Bisa Main Nikke

Sudah tahu kan berapa GB Goddess of Victory Nikke? Untuk memaksimalkan gameplay dan grafis, kamu harus menyesuaikan perangkat dengan spesifikasi minimum. Tujuannya agar tidak nge-lag atau patah-patah.

Meskipun game ini termasuk ‘berat’, namun datanya stabil di angka 2,5 GB – 3,0 GB. Bukan masalah besar asalkan hp kalian bisa mencari Nikke di Playstore.

Berikut spesifikasi hp yang bisa main Goddess of Victory Nikke:

SpesifikasiGoddess of Victory: Nikke
Chipset AndroidQualcomm Snapdragon 625
OS AndroidAndroid 10
OS iPhoneiOS 11.0
CPUOcta-core 2,0GHz
RAMRAM 4 GB (Saran 6 GB)
Storage5 GB

RAM 4 GB adalah minimum spesifikasi, namun akan lebih bagus kalau mencobanya di RAM 6 GB agar tidak mengurangi pengalaman bermain. Pengecualian untuk iOS, kamu bisa coba di RAM 3 GB.

Lantas, apakah hp RAM 3 GB apa bisa memainkan game Nikke?

Seperti ulasan awal, hp dengan RAM 2 atau 3 GB tidak kompatibel memainkan game ini. Selain tidak muncul di pencarian Google Play, kalau dipaksa download di platform third-party fungsi gimnya tidak akan maksimal.

Akhir Kata

Goddess of Victory: Nikke menambah daftar panjang game mobile dengan konsep anime. Semua resources hadir dengan detail menarik, terutama efek tembakan dan gerakan karakter yang terlihat nyata.

Itulah ulasan tentang full size Goddess of Victory Nikke dan spesifikasi hp yang disarankan. Meskipun mengandalkan layar potrait, gameplay-nya tak kalah seru dari game Action RPG lain. Apalagi tampilan karakter begitu memukau.