Siapa itu Gambitz di Undawn? Cek Profil Lengkapnya

Belakangan player Undawn banyak yang penasaran siapa itu Gambitz. Pasalnya, ia sangat populer hampir di semua server, bukan hanya Raven Shelter saja.

Gambitz dikenal sebagai salah satu player dengan rating paling tinggi di Undawn. Selain itu, menurut kabar yang beredar, akun Gambitz dimiliki oleh seorang artis papan atas Indonesia.

Nah, bagi kamu yang penasaran siapa Gambitz di Undawn, artikel ini akan mengulas profilnya secara lengkap. Yuk simak sampai selesai!

Siapa itu Gambitz di Undawn

Siapa itu Gambitz Undawn?

Sebelum mengenal lebih jauh siapa orang dibalik akun Gambitz, admin mau ulas sedikit tentang game Undawn yang belakangan mulai populer.

Jadi, Undawn adalah game survival zombie dengan tema MMORPG. Di game ini kita bisa mengeksplorasi, menjalankan misi, hingga bertarung di mode PvP.

Undawn bisa di-download secara gratis lewat Google Play dan App Store. Bahkan, game ini juga tersedia untuk perangkat PC atau laptop.


Sesuai penjelasan awal, Gambitz adalah salah satu akun rating paling tinggi di Undawn. Akun ini dimiliki oleh seorang artis papan atas yang sering main sinetron.

Yaps, pemilik akun Gambitz adalah Stefan William. Fakta ini diketahui dari live streaming TikTok member camp The Boss.

Dalam live tersebut, ada salah satu penonton yang menanyakan akun Gambitz punya siapa. Akhirnya fakta ini menyebar hingga ke semua server Undawn.

Daftar Artis yang Main Game Undawn

Satu lagi fakta menarik yang penting diketahui, khususnya bagi player Undawn. Selain Stefan Williams, ada artis lain yang juga main game ini.

Di dalam game nama akunnya TB Drake, dipegang oleh artis terkenal juga, yakni Kevin Kambey. Ia sering mengisi layar kaca, yang terbaru sinetron Di Antara Dua Cinta.

Sementara Stefan William adalah artis berusia 30 tahun yang malang melintang di dunia pertelevisian. Ia dikenal lewat serial Anak Jalanan.

Jadi, sejauh yang admin tahu, artis yang main game Undawn adalah:

  • Stefan William (Gambitz)
  • Kevin Kambey (TB Drake)
  • Alvin Smith (TB Smith)

Namun, karena aktivitas yang padat, mereka memiliki pilot atau joki. Jadi, kalau kalian ketemu TB Drake atau Gambitz, kemungkinan itu dimainkan oleh pilot.

Terlepas dari itu, sejauh ini hanya Kevin Kambey yang paling aktif. Stefan William belum pernah posting kalau dia main Undawn di media sosial.

Demikian artikel singkat yang menjelaskan siapa itu Gambitz di Undawn. Semoga ulasan di atas bisa menjawab rasa penasaran kalian, ya!