Kode Redeem Total Football yang Masih Aktif

Kode redeem Total Football banyak dicari karena memberikan hadiah kepada pengguna. Umumnya, saat memasukkan Gift Code, kita akan mendapatkan uang, kontrak agen, hingga energy drink. Bahkan terkadang ada juga card pemain.

Hampir semua game online memiliki fitur “Gift Code”. Sebenarnya ini termasuk cheat legal atau resmi dari developer untuk memudahkan user dalam bermain.

Seperti yang kita tahu, belakangan Total Football mulai diminati gamers. Selain karena hadirnya pemain Indonesia (Egy & Syahrian), promosi yang dilakukan Windah Basudara tampaknya sangat sukses.

Nah, di artikel ini Normanardik.com akan mengulas kode redeem Total Football terbaru yang masih aktif. Kamu bisa mendapatkan ragam hadiah menarik secara gratis. Yuk simak!

Kode Redeem Total Football

Review Game Total Football

Total Football adalah game sepakbola yang memiliki lisensi FIFPro dan Man City. Sama seperti FIFA Mobile dan PES, di sini kita bisa memainkan pertandingan dengan squad yang berisi pemain-pemain pilihan.

Sejauh ini, Total Football sudah diunduh sebanyak 1 juta kali. Besar kemungkinan akan terus bertambah karena sudah di-review oleh beberapa Youtuber ternama, sebut saja Windah Basudara.

Meskipun tak jauh berbeda dari game sepakbola lain, daya tarik Total Football ada di fitur komentator. Ya, di sini kita bisa memilih suara komentator bahasa Indonesia.

Selain itu, ada juga pemain Timnas Indonesia, seperti Egy Maulana Vikri (Dewa United) dan juga Syahrian Abimanyu (Persija Jakarta).


Walaupun belum sepopuler game lain, namun game dari Studio Vega ini punya potensi untuk jadi besar. Pertama kali mencoba, admin puas dengan event, grafis, serta gameplay-nya.

Terutama cara dapat pemain bagus di Total Football. Kita hanya perlu mengumpulkan item Kontrak Agen, dan gacha di menu “Rekrut”. Kalau beruntung, pemain seperti C. Ronaldo hingga Lionel Messi bisa kita dapatkan.

Kendati ada kode redeem Total Football, game ini tak lepas dari kekurangan. Developer masih punya banyak tugas agar permainan jadi lebih menarik dan tidak membuat gamers cepat bosan.

Kode Redeem Total Football

Hingga artikel ini rilis, admin sudah mencoba beberapa kode redeem Total Football. Semuanya masih aktif dengan reward yang lumayan menarik. Nanti kalau ada tambahan, list-nya pasti akan diperbarui.

Yuk langsung saja, cek kode penukaran Total Football di bawah ini:

Update 1 Juni 2023
Gift CodeRewardON/OFF
TOTALTOP1Uang dan KontrakON
INDONESIAEMASUang dan KontrakON
marchhavefunUang, Kontrak, EnergyOFF
LOVEFOOTBALLUang, Kontrak, EnergyOFF

Penting diketahui, semua kode di atas tidak permanen. Dengan kata lain, masing-masing punya masa aktif. Kode redeem Total Football hari ini yang masih berlaku ditandai “ON”, sementara yang sudah kadaluwarsa berlabel “OFF”.


Reward-nya memang masih sebatas Euro, Kontrak Agen, dan Energy Drink. Tapi lumayan sih buat nambah-nambah rekrut pemain atau nge-push rank hingga naik ke peringkat tertinggi.

Cara Memasukkan Kode Redeem di Total Football

Setelah tahu kode redeem Total Football hari ini, mungkin masih ada yang bingung cara memasukkan kodenya. Sebab, letak menu untuk redeem memang lumayan tersembunyi.

Nah, agar tidak bingung, ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Pertama klik ikon gerigi di pojok kanan (Settings)

  • Kemudian akan muncul pop up, scroll ke bawah
  • Cari ikon kado yang bertuliskan Gift Code atau Kode Hadiah

  • Setelah masuk ke menu Gift Code, masukkan kode redeem Total Football

  • Klik tombol Tukar dan reward berhasil kamu miliki

  • Terakhir, tap layar untuk mengklaim

Sampai tahap ini cara memasukkan kode redeem Total Football sudah selesai. Secara otomatis, reward yang dijanjikan akan masuk ke Inventory akun kamu. Ulangi lagi langkahnya untuk me-redeem kode yang lain.

Akhir Kata

Saat ini kita dihadapkan dengan banyak game sepakbola. Namun, hanya beberapa yang gameplay-nya memuaskan. Menurut admin, urutan terbaik adalah FIFA Mobile, eFootball, dan terakhir Total Football.

Itulah beberapa kode redeem Total Football yang masih aktif dan bisa langsung digunakan. Kalau kamu baru mulai bermain, jangan lupa untuk menyelesaikan misi “Karir” agar kesempatan dapat pemain bagus semakin besar.