Kode Redeem Rent Please! Landlord Sim Terbaru, Uang & Diamond!

Berawal dari menfess di Twitter, game Rent Please! Landlord Sim jadi fenomena baru. Seru dan bikin penasaran adalah kata yang tepat untuk menggambarkan game ini. Sehingga tak heran banyak pemain yang ingin tahu apa kode redeem Landlord Sim.

Kode redeem digunakan untuk mendapatkan uang tambahan di dalam game. Ini sangat membantu karena kita bisa membuka unit baru atau update prabotan hingga level 100% tanpa perlu susah payah nonton iklan.

Akun Instagram @landlord_sim_en sering membagikan redeem code saat event-event tertentu. Setidaknya sampai saat ini ada 10 kode valid. Berikut daftar dan cara memasukkan kode redeem Rent Please! Landlord Sim.

Kode Redeem Rent Please Landlord Sim

Tentang Game Landlord Sim

Rent Please! Landlord Sim adalah game bertemakan simulasi yang dikembangkan oleh ShimmerGames. Rilis pada 24 Oktober 2022, game ini mengalami perkembangan pesat. Salah satu faktornya karena viral di media sosial.

Sampai artikel ini rilis, Landlord Sim mendapat 500.000 download dengan rating 4,7 dari 22 ribu ulasan. Sebuah pencapaian sangat bagus untuk game Android & iOS yang baru rilis.

Secara sederhana, game ini merupakan simulasi juragan kos atau tuan tanah. Kita memiliki tugas untuk menjalankan komunitas dengan sehat. Seperti membangun unit kos dan update perabotan.

Selain itu kita juga harus menyediakan fasilitas lain seperti tempat gym, laundry, hingga restoran. Dengan ukuran download hanya 143MB tampaknya Landlord wajib masuk daftar game Android terbaik tahun ini.

Tertarik menjadi juragan kos yang kaya dan punya banyak unit? Kamu bisa mulai dengan memasukkan kode redeem Landlord Sim di bawah ini.

Kode Redeem Rent Please! Landlord Sim

Kode redeem adalah sebuah hadiah dari developer untuk pemain yang memainkan game mereka. Berbeda dari game lain, kode redeem di Landlord Sim dapat digunakan tanpa harus berlangganan atau beli item.

Nominal hadiah yang didapat adalah $100.000 untuk masing-masing kode. Jadi kalau ada 7 kode, berarti kamu punya $600.000 + 600 diamond yang berguna banget untuk naik level dan mempercantik area kos-kosan.

Sebagai tambahan, ada kode baru yang bisa dipakai. Tapi, hadiahnya hanya beberapa dolar dan diamond. Tapi lumayan lah daripada nggak sama sekali.

Berikut kumpulan kode redeem Rent Please! Landlord Sim yang bisa kalian gunakan:

Kode Redeem Rent Please! Landlord SimValid Hingga
thx4following30 November 2022
halloween30 November 2022
txh4comingBerlaku untuk pemain baru
welcomeBerlaku untuk pemain baru
thanku11Berlaku untuk pemain baru
FE8A0CAA30 November 2022
KAKAO1000Diamond dan uang
LINE1000Diamond dan uang
L2I0N0E0Diamond dan uang
lineonlyDiamond
SNOWSEASON$100K
thx4sharing (600 diamond)25 November 2022
LOVEMOM100 diamond 10 red flowers

Masa berlaku kode adalah sampai akhir bulan. Setelah itu kita tidak bisa lagi menggunakan kode tersebut. Tapi jangan khawatir, admin akan terus update kalau ada redeem code baru.


Cara Memasukkan Kode Redeem Landlord Sim

Meskipun berawal dari postingan menfess, namun setelah dimainkan ternyata game ini sangat seru. Kita ditantang mengurus kos-kosan dengan segala perabotan di dalamnya. Terlebih, penghuni kos punya watak berbeda.

Ada si pengangguran tukang ngeluh, model, si paling lembur, dan kutu buku. Setelah level meningkat, keseruan semakin bertambah, apalagi kalau pakai kode redeem Rent Please! Landlord Sim di atas.

Ada banyak hal yang bisa kita lakukan agar kos-kosan kita jadi lebih baik.

Oh iya, kalau belum tahu cara memasukkan kode redeem Landlord Sim, berikut langkah-langkahnya:

  • Di dalam game klik tombol gerigi di sebelah kiri paling bawah

  • Kemudian klik kotak hadiah warna putih bingkai abu-abu

  • Selanjutnya masukkan kode redeem
  • Terakhir klik Confirm

Kalau kodenya benar dan masih berlaku, uang kamu akan bertambah. Setiap kode bernilai $100.000 dan 100 diamond. Pergunakan uang tersebut untuk membuka unit baru dan update perabotan. Ini akan membantu kamu naik level.

Cara Biar Banyak Uang Tanpa Kode Redeem

Adanya redeem code memang sangat membantu kita dalam mempercantik bangunan. Namun tentu tak selamanya bisa bergantung pada kode redeem yang hanya sekali pakai.

Nah, kalau kamu ingin mendapatkan banyak uang di game Landlord Sim tanpa kode redeem, admin punya caranya nih! Dijamin mudah dan potensi dapat ratusan ribu dollar dalam sekali login. Yuk simak caranya.

Cashdaddy - Ini adalah fitur iklan yang muncul pada bagian kanan layar dengan gambar bapak-bapak. Kamu bisa klik menu itu dan tonton iklan untuk dapat tambahan uang.

Double Claim - Selanjutnya biar banyak uang di Rent Please! adalah dengan memanfaatkan "Double Claim" ketika kamu login. Selama tidak bermain, Offline Manager bertugas memungut biaya sewa, klik Double Claim untuk melipat gandakannya!

Banyakin Unit Coy - Unit apartemen atau kosan sangat berpengaruh pada jumlah uang kamu. Tentunya semakin banyak akan semakin bagus. Kamu bisa dapat lebih banyak uang dari sini.

Upgrade Furniture - Unit dan furniture adalah komponen penting biar banyak uang di game Landlord Sim. Semakin maksimal level, maka uang sewa yang kamu terima juka makin banyak.

Buka Fasilitas Umum - Selanjutnya biar dapat banyak uang di Rent Please! Landlord Sim adalah membuka fasilitas umum seperti Klinik, Amigos Mart, Laundry, Neighborhood’s, Grocery, dan Gym.

Naik Level - Naik level di game ini memang sangat sulit, tapi bukan berarti tidak mungkin kan? Selesaikan semua misi secara perlahan dan nikmati permainannya. Nanti pasti level nak dengan sendirinya dan penghasilan bisa meningkat.

Akhir Kata

Mengandalkan gameplay simpel namun intens, game Landlord Sim ini begitu fenomenal. Terlebih lagi, kita tak perlu menatap lama layar hp. Ditinggalkan pun uang sewa bisa diklaim, bahkan dilipat gandakan.

Bagaimana, sudah siap jadi juragan kos-kosan? Semoga kumpulan kode redeem Rent Please! Landlord Sim ini bermanfaat! Jangan lupa lipat gandakan uang setiap kali login, ya!