CatchCash Apk Penghasil Uang: Cara Main dan Bukti Pembayaran

CatchCash Apk Penghasil Uang

CatchCash Apk penghasil uang kabarnya terbukti membayar saldo e-wallet. Benarkah demikian? Agar kalian tidak terjebak gimmick, sebaiknya pahami cara kerjanya dan prosedur yang ditawarkan untuk menghasilkan uang.

Belakangan aplikasi CatchCash memang banyak dicari pemburu cuan. Ini terbukti dengan trend Google yang meningkat dalam beberapa hari terakhir.

Belum lama rilis, aplikasi ini menghadirkan ragam misi dengan reward koin. Nantinya, koin tersebut dapat ditukar jadi saldo DANA atau Gopay setelah mencapai minimum penarikan.

Nah, untuk kamu yang penasaran tapi masih ragu apakah CatchCash Apk penghasil uang terbukti membayar atau penipuan, artikel ini akan menjelaskan semuanya. Yuk simak!

Review Aplikasi CatchCash Penghasil Uang

CatchCash adalah nama aplikasi penghasil uang yang dirilis oleh Mangoing Game Studio. Meskipun masih baru, sudah banyak pengguna Android penasaran dan ingin segera menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan uang.

Cara kerja CatchCash Apk tak jauh berbeda dari aplikasi sejenis. Kalian hanya perlu menyelesaikan misi atau tugas yang tersedia. Adapun misi yang dimaksud adalah download aplikasi, main game, hingga putar roda keberuntungan.

Setelah misi berhasil terselesaikan, kamu akan dapat koin yang jumlahnya tergantung penawaran di awal. Kalau ingin mendapatkan penghasilan dua kali lipat lebih banyak, kamu bisa membagikan kode undangan Catch Cash ke teman.

Menariknya lagi, aplikasi CatchCash tidak perlu pendaftaran dengan email atau akun Facebook. Setelah aplikasi dibuka, kita akan disuguhkan kolom untuk memasukkan kode undangan dan bisa langsung menjalankan misi.


Berdasarkan ulasan pengguna di Playstore, cara dapat uang di CatchCash Apk sangat mudah. Bahkan, pengguna baru bisa mencairkan saldo minimal Rp10.000 ke DANA atau Shopeepay.

Bagaimana, menggiurkan banget prosedurnya, kan? Kalau kamu semakin penasaran, langsung saja unduh di Google Play. Sayangnya, aplikasi ini khusus untuk pengguna Android.

Download CatchCash Apk


Sudah paham kan apa itu aplikasi CatchCash? Selanjutnya, kalau tertarik kamu bisa langsung buka Google Play dan download aplikasinya. Tapi, karena belum lama rilis, jangan kaget melihat rating dan review pengguna.

Sejauh ini CatchCash sudah diunduh 100.000+ dengan rating 3,6/5 dan 985 ulasan. Terbilang sangat rendah untuk aplikasi dengan label “penghasil uang”.

Berikut keterangan dan link download CatchCash Apk:

DetailKeterangan
Ukuran28,51 MB
KategoriHiburan
DeveloperMangoing Game Studio
SpesifikasiAndroid 5.0
Link Google PlayDownload

Sampai tahap ini kamu sudah bisa menggunakan aplikasi CatchCash penghasil uang. Langsung saja buka aplikasinya dan mulai menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan misi.

Jangan lupa masukkan kode undangan CatchCash VA0DUBS0 untuk mendapatkan 20.000 koin bonus. Cara memasukkannya ada di kolom saat aplikasi pertama kali dibuka.

Cara Dapat Uang dari Aplikasi CatchCash


Di awal sudah disinggung sedikit cara mendapatkan uang di aplikasi CatchCash. Selain bermain game, kita juga harus menginstal dan mendaftar aplikasi tertentu, seperti Seabank, Shopee, hingga pinjaman online EasyCash.


Setiap misi atau task yang terselesaikan, reward yang didapat berupa koin. Nantinya, koin ini yang dikonversi menjadi saldo rupiah. Kalau tidak salah 40.000 koin sama dengan Rp400.

Adapun jenis misi yang tersedia di halaman aplikasi adalah:

  • Download Aplikasi – Tidak disarankan karena keamanan aplikasi kurang terjamin (bukan langsung dari Google Play Store.
  • Main Game – Bermain tendang bola ke gawang, Mario Bros, dan game lain yang hadiahnya koin.
  • Undang Teman – Membagikan kode undangan ke teman, keluarga, atau media sosial dengan reward 20.000 per undangan valid.
  • Memasukkan Kode Undangan – Saat pertama membuka aplikasi, masukkan kode VA0DUBS0 dan dapatkan instant bonus!
  • Lucky Spin – Setiap harinya kita diberi 1 atau 2 tiket yang dapat digunakan untuk memutar lucky spin. Total hadiah Rp100.000.
  • Login Harian – Dapatkan koin tambahan dengan melakukan login harian setiap 24 jam sekali. Bonus mulai dari 200 koin – 10000 koin.

Penting diketahui kenapa misi download aplikasi tidak disarankan. Selain karena kurang aman, kita juga harus menggunakan aplikasinya sesuai batas waktu. Tidak boleh download lalu hapus. Ribet banget, kan?

Apakah CatchCash APK Terbukti Membayar?

Sekarang banyak beredar platform yang menawarkan keuntungan instan. CatchCash hanya satu dari sekian aplikasi di Playstore. Lantas, apakah Apk ini terbukti aman? Jujur, ada sedikit keraguan saat admin pertama mencoba.

Pasalnya, misi yang ditonjolkan adalah men-download dan daftar aplikasi. Kalau kamu berhasil menyelesaikan misi ini, reward-nya berkali-kali lipat lebih banyak dibanding memainkan game atau putar roda keberuntungan.

Masalah semakin rumit karena aplikasinya yang di-download harus melewati link pihak ketiga, bukan langsung ke Google Play. Hal ini membuat keamanan aplikasi jadi meragukan.

Disamping itu, saat melakukan misi puzzle, terkadang kita dialihkan ke halaman website. Tidak jelas website apa, namun yang pasti kurang kredibel.


Terlepas dari sistem atau cara kerja CatchCash penghasil uang yang “semrawut”, aplikasi ini bisa dibilang terbukti membayar. Namun, admin baru coba satu kali withdraw ke DANA sebesar Rp7.000 (khusus pengguna baru).

Silahkan coba kalau kalian penasaran, tetapi selalu ingat jangan pernah kasih data pribadi untuk login. Selain itu, sebisa mungkin hindari misi nonton iklan atau download aplikasi.

Cara Tukar Koin Jadi Saldo DANA

UPDATE!!! CatCash APK terbukti tidak membayar. Admin sudah coba tarik saldo Rp10.000 ke DANA tapi sampai hari ini belum cair juga.

Karena CatchCash Apk penghasil uang terbukti membayar, artikel ini kurang lengkap kalau belum melampirkan cara withdraw atau tukar koin jadi saldo DANA. Tenang, prosesnya sangat mudah, hanya butuh kurang dari 1 menit!

Oh iya, minimum withdraw CatchCash adalah Rp10.000 dan maksimal Rp50.000. Namun, pengguna yang baru pertama kali melakukan penarikan, minimum withdraw-nya Rp7.000.

Withdraw dapat dilakukan ke berbagai e-wallet, seperti DANA, Gopay, Shopeepay, LinkAja, hingga OVO. Jadi, kamu punya banyak pilihan!

Berikut cara tarik saldo CatchCash Apk:

  • Pertama klik tombol “Penarikan” di halaman utama
  • Lalu pilih nominal yang tersedia > klik “Penarikan” lagi
  • Selanjutnya pihak Apk meminta kamu untuk menautkan akun Google
  • Jika sudah, lengkapi informasi seperti e-wallet tujuan hingga nomor telepon
  • Setelah itu, klik “Lanjutkan”

Sampai tahap ini cara tarik uang di CatchCash Apk sudah berhasil. Saldo yang dijanjikan akan terkirim otomatis ke e-wallet kamu. Silahkan cek secara berkala atau lihat riwayat transaksi.

Akhir Kata

Sekarang memang sedang tren aplikasi atau game penghasil uang. Hanya dengan menyelesaikan misi, saldo rekening pun terisi. Namun, kita harus waspada memilih platform karena kebanyakan menawarkan keuntungan palsu. 

Demikian ulasan tentang CatchCash Apk penghasil uang yang sedang viral. Semoga dapat menjawab rasa penasaran kamu apakah aplikasi ini terbukti membayar atau penipuan. Baca juga artikel Normanardik.com lainnya, ya!