Kode Undangan CatchCash VA0DUBS0, Bonus Berlimpah Menanti!

Kode Undangan CatchCash

Kode Undangan CatchCash
– Minat masyarakat akan aplikasi penghasil uang tengah meningkat. Pasalnya, saat ini ada banyak platform menawarkan reward dari menyelesaikan misi game atau survey, salah satunya CatchCash Apk.

CatchCash bisa dibilang baru rilis di Playstore. Namun, aplikasi ini mulai dicari karena terbukti membayar. Pengguna hanya perlu menjalankan beberapa tugas mudah untuk memperoleh penghasilan.

Tak jauh berbeda dari aplikasi penghasil uang lain, pencairan dana di CatchCash Apk dapat dilakukan lewat beberapa metode. Di antaranya e-wallet DANA, Shopeepay, dan Gopay.

Tertarik dengan konsep yang ditawarkan? Simak yuk ulasan tentang kode undangan CatchCash terbaru berikut. Kamu akan mendapatkan bonus tambahan setelah kode dimasukkan.

Sekilas Tentang Aplikasi CatchCash

CatchCash adalah aplikasi gratis yang dikembangkan oleh Mangoing Game Studio. Cara kerjanya cukup mudah, kita hanya perlu menyelesaikan tugas dan beberapa survey. Reward yang diberikan dalam bentuk koin.

Koin tersebut memiliki nilai tukar, dimana per 20.000 koin setara dengan Rp200. Semakin banyak koin yang dihasilkan, kamu berkesempatan menghasilkan ratusan ribu rupiah.

Siapapun bisa menghasilkan uang di CatchCash. Selain dengan misi, memasukkan kode undangan teman juga jadi cara terbaik. Bahkan, aplikasi ini memungkinkan kita membagikan kode milik sendiri.

Saat ini CatchCash Apk memang belum terlalu populer. Kalau dilihat di Playstore, rating-nya sangat rendah. Hanya 3,5/5 dari 1 ribu ulasan pengguna. Namun, sudah banyak pemburu cuan yang ingin mencoba.

Kode Undangan CatchCash


Bicara soal kode undangan CatchCash, ini tak jauh berbeda dari Apk serupa, yakni kombinasi huruf dan angka unik. Umumnya terdiri dari 8 karakter, contohnya VA0DUBS0 (angka nol, bukan huruf O) yang merupakan kode milik admin.

Platform ataupun aplikasi online memang selalu menghadirkan promo kode undangan atau referral. Tujuannya tak lain untuk menarik minat pengguna Android/iOS dengan bonus yang ditawarkan.

Adapun keuntungan yang akan kamu dapatkan jika memasukkan kode undangan CatchCash VA0DUBS0 adalah:

  • Pengguna baru berhak atas bonus saldo Rp1.000
  • Komisi tambahan Rp20.000 dan komisi 10% jika berhasil undang teman
  • Ada bonus lain dari menyelesaikan misi
  • Kemudahan mendapatkan koin
  • Roda keberuntungan untuk bonus tambahan
  • Dipermudah withdraw ke e-wallet

Bonus saldo Rp1.000 memang sangat kecil. Tapi perlu diingat ini hanya sebuah aplikasi penghasil uang receh. Tidak bisa disamakan dengan Neobank atau promo bank digital yang menawarkan hadiah Rp25.000 setiap memasukkan referral.

Bukan hanya tawaran saldo gratis, kode undangan CatchCash membantu kita dalam proses pendaftaran aplikasi. Sehingga saat aplikasi dibuka, tidak butuh login pakai email atau akun FB.

Cara Memasukkan Kode Undangan CatchCash

Berbeda dari Fizzo Novel atau Novelah, cara memasukkan kode undangan CatchCash sangatlah mudah. Seperti ulasan awal, kamu tidak perlu membuat akun. Sebab, saat aplikasi dibuka akan muncul kolom undangan.

Kalau masih bingung, ikuti panduan berikut:

  • Pertama download CatchCash – Dapatkan Uang di Playstore
  • Setelah terinstal, buka aplikasinya
  • Tunggu loading berjalan
  • Nanti akan terlihat kolom kode undangan
  • Masukkan kode VA0DUBS0 atau PG887JSV
  • Kemudian tap tombol Lanjutkan
  • Selesai

Sampai di sini cara memasukkan kode CatchCash Apk penghasil uang sudah berhasil. Secara otomatis bonus akan masuk ke akun kamu.

Apabila ingin menghasilkan lebih banyak koin, jangan lupa share kode kamu sendiri ke media sosial maupun teman di kontak Whatsapp. 


Perlu diketahui, saldo hanya bisa ditarik ke rekening jika memenuhi kriteria withdraw. Minimal kamu butuh 1.000.000 koin atau Rp10.000 untuk mencairkan saldo.

Oleh karena itu, lebih giat lagi dalam menyelesaikan misi. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan, seperti main game, download dan daftar aplikasi, hingga putar roda keberuntungan.

Akhir Kata

Misi dan game yang dihadirkan CatchCash dapat dinikmati untuk menghasilkan bonus. Kamu tak perlu menyetor deposit atau membuat akun, semua diawali dengan download aplikasi dan masukkan kode undangan.

Jadi itulah ulasan kode undangan CatchCash Apk yang memungkinkan kamu dapat bonus tambahan. Meskipun aplikasi ini memberi hadiah minim, tak ada salahnya untuk dicoba. Apalagi beberapa orang sudah berhasil mencairkan saldo.