Review Money Quiz APK Penghasil Uang, Asli atau Gimmick?

Money Quiz APK Penghasil Uang

Money Quiz APK
– Belakangan aplikasi penghasil uang sangat populer dan dicari banyak orang. Meskipun sebagian  besar aplikasi menawarkan keuntungan palsu, tak sedikit pula yang terbukti membayar uang gratis.

Salah satu yang terbaru yakni Money Quiz APK. Setelah mendengar cerita dari haxina.com dan beberapa pengguna lain, admin tertarik mencoba aplikasi ini. Kabarnya, Money Quiz memberikan bayaran dengan menyelesaikan misi mudah.

Menariknya lagi, reward langsung dikirim ke rekening e-wallet DANA setelah mencapai batas minimum withdraw. Jadi tidak perlu menunggu berbulan-bulan.

Sebagai rujukan, bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari bermain game atau menjawab kuis, di artikel ini Normanardik.com akan mengulas Money Quiz APK penghasil uang. Yuk simak!

Review Money Quiz APK

Money Quiz APK merupakan aplikasi penghasil uang yang baru rilis di Google Play. Berbeda dari aplikasi sejenis, konsep yang ditawarkan lumayan unik, pengguna mesti menjawab kuis dari beberapa pertanyaan.

Tak perlu khawatir, jenis kuisnya bukan essay melainkan pilihan ganda. Jadi kita tinggal pilih satu jawaban yang benar. Apabila berhasil, reward yang dijanjikan akan masuk ke dompet akun Money Quiz.

Tentunya selain seru dan memperoleh penghasilan instan, ada faedah lain yang didapat. Kita jadi tahu tentang fakta-fakta menarik di setiap soal kuis yang diberikan.

Meskipun baru diluncurkan dan dalam tahap Early Acces, tetapi aplikasi Money Quiz sudah mempunyai banyak pengguna. Sejauh yang admin lihat, jumlah unduhan di Google Play mencapai 5 juta lebih.

Tertarik dengan Money Quiz penghasil uang? Supaya tidak keliru serta menyesal, nanti juga akan dijelaskan apakah aplikasi ini membayar atau scam. Jadi pastikan ikuti pembahasan berikut hingga tuntas, ya!

Link Download Money Quiz APK

Google Play

Sekarang aplikasi Money Quiz tersedia di Google Play. Meskipun masih Early Access atau versi yang belum sempurna, aplikasinya sudah dapat digunakan. Silahkan buka hp kamu, cari di kolom pencarian “Money Quiz”.

Kalau tidak ketemu, berikut link download Money Quiz APK penghasil uang:

DetailKeterangan
Ukuran51 MB
KategoriTrivia
DeveloperPhillip M Stephens
SpesifikasiAndroid 5.0
Link Google PlayDownload

Apabila aplikasi berhasil di-install, selanjutnya kamu bisa langsung mulai membuat akun dengan alamat email dan password. Setelah itu, bermainlah dengan menjawab soal-soal yang diberikan dengan benar.

Pastikan kamu jangan asal menebak karena kesempatan bisa hilang dan tidak mendapatkan poin untuk ditukar jadi saldo DANA.

Money Quiz APK Asli Membayar atau Scam?

Walaupun mudah, Money Quiz APK memiliki beberapa kekurangan. Salah satunya pengguna yang terdetesi melakukan pelanggaran bakal di-banned permanen. Sehingga semua reward yang sudah terkumpul dipastikan hangus.

Lantas, apakah Money Quiz terbukti membayar? Sejauh ini belum ada ulasan resmi di Google Play, sebab aplikasinya masih dalam tahap Akses Awal.

Namun dari pengalaman admin, Money Quiz memang membayar di awal dengan nominal receh. Setelah beberapa kali bermain dan mencairkan saldo ke DANA, kita akan kesulitan mengumpulkan poin.

Tidak hanya itu, yang sangat disesalkan adalah ada banyak iklan di aplikasi ini. Setiap kali menuntaskan 1 kuis, akan muncul iklan dengan durasi panjang dan tidak dapat di-skip.

Memang, banyak pengguna yang membagikan review jika Money Quiz APK terbukti membayar. Tetapi, secara logika dari banyaknya iklan, pihak developer akan memperoleh keuntungan yang jauh lebih banyak.

Bayangkan, per 1 soal kuis kita cuma mampu mendapatkan beberapa poin. Artinya, jika ingin memenuhi syarat withdraw, kita harus menjawab banyak soal dengan waktu yang tidak sedikit.

Akhir Kata

Meskipun banyak Youtuber mengulas aplikasi Money Quiz, kami tidak merekomendasikan kalian untuk memainkannya. Sebab, reward yang ditawarkan cuma receh. Kalau kamu dapat banyak, prosesnya sangat panjang.

Demikian review Money Quiz APK penghasil uang beserta penjelasan apakah terbukti membayar atau scam. Bagaimana menurut kamu? Lanjut download atau cari aplikasi lain yang lebih legit? Tulis di komentar, ya!