Review Swagbucks Situs Web Penghasil Uang, Membayar atau Scam?

Swagbucks Situs Web Penghasil Uang

Dapat uang secara online mungkin diinginkan banyak orang, tanpa harus susah payah mengeluarkan modal. Pernah dengar Swagbucks situs web penghasil uang? Ini salah satu cara yang sedang populer karena terbukti membayar.

Tapi ketika bicara soal situs penghasil uang, kita jangan terlalu berharap banyak. Apalagi sampai meninggalkan pekerjaan di dunia nyata. Manfaatkan untuk sekedar sampingan mencari tambahan uang jajan.

Kalau kamu penasaran dengan situs ini, simak dulu review Swagbucks penghasil uang berikut. Kamu bisa temukan semua informasi penting, seperti cara mendapatkan uang, cara kerja, serta bukti pembayaran.

Review Swagbucks Penghasil Uang

Sederhananya, Swagbucks adalah situs penghasil uang. Nantinya pengguna akan mendapatkan SB Points setelah bermain game, nonton video, hingga survey online. Setelah terkumpul, poin tersebut bisa ditukar jadi uang asli.

Sejak rilis tahun 2005 lalu, tak ada ulasan negatif tentang Swagbucks. Hanya cara, proses yang dibutuhkan lumayan lama. Ya tak jauh berbeda dari situs maupun aplikasi serupa.


Tapi boleh dikatakan situs ini cukup legit. Terbukti dengan total komisi yang mencapai $836,328,083 sampai bulan Januari 2023. Semuanya dalam bentuk uang, voucher, dan Gift Card.

Kalau kamu mau mencoba peruntungan di Swagbucks situs web penghasil uang, tak ada salahnya mendaftar. Lagipula, dari seluruh proses tidak butuh biaya alias gratis.

Untuk mendapatkan uang dari Swagbucks, kamu tak perlu mengunduh aplikasi. Cukup akses website-nya, selesaikan pendaftaran, dan lakukan misi sesuai instruksi.

Cara Kerja Swagbucks

Sebagai permulaan jika tertarik menghasilkan uang dari Swagbucks, kamu harus membuat akun terlebih dahulu. Prosesnya mudah, cuma butuh email dan password. Setelah berhasil daftar, kamu berpeluang dapat bonus $5.

Sebagai tambahan, kalau nantinya ada persyaratan tambahan seperti harus menyertakan informasi pribadi, sebaiknya jangan daftar. Kamu tidak perlu melampirkan kartu kredit atau sejenisnya, kecuali nomor PayPal saat pembayaran.

Adapun cara kerja Swagbucks cukup simpel. Seperti penjelasan awal, ikut survey cukup populer di sini. Namun ada batasan kuota per hari, sehingga kamu harus adu cepat dengan pengguna lain.


Disamping itu, ada juga nonton video singkat. Misinya sederhana, kamu hanya perlu memutar tombol “Play” dan tonton keseluruhan video dengan durasi singkat.

Setiap misi yang selesai, Swagbucks akan memberikan poin, sebutannya SB Points. Poin ini dapat ditukar jadi saldo PayPal ataupun Gift Card Amazon, iTunes, hingga Target. Simpel banget, kan?

Cara Dapat Uang dari Swagbucks

Seperti penjelasan awal, cara dapat uang dari Swagbucks tidak perlu mengorbankan banyak waktu. Kamu bisa melakukannya sambil bekerja atau saat istirahat. Anggap ini sebagai platform untuk mencari uang receh.

Beberapa cara dapat komisi dari Swagbucks situs web penghasil uang sebagai berikut:

  • Nonton video singkat
  • Survey berbayar
  • Cashback belanja
  • Melampirkan struk belanja (hanya berlaku di merchant tertentu)
  • Misi spesial

Semua metode di atas bisa dilakukan lewat semua perangkat. Jadi, kamu tidak perlu memiliki laptop, gunakan hp Android atau iPhone saja. Cukup luangkan waktu minimal 20 menit, kamu bisa dapat penghasilan online.

Sedikit informasi, ketika menjalankan misi survey dan nonton video, ada beberapa tips yang sangat penting diikuti.

Survey: Cari survey dengan durasi singkat, karena semakin cepat selesai maka kamu bisa mengisi survey lainnya. Waktu terbaik untuk mengikuti misi ini adalah pagi hari atau saat jam istirahat kerja.

Video: Jangan cuma fokus pada video saja, kamu bisa memutar video di latar belakang dan mengikuti misi lain tanpa harus menutup video tersebut. Cukup efektif dan tidak buang banyak waktu.

Swagbucks Terbukti Membayar atau Scam?

Setelah bergulat dengan pembahasan teknis, rasa pensaran kamu mungkin masih tersisa. Sebenarnya Swagbucks terbukti membayar atau scam? Sejauh yang admin lihat, situs web penghasil uang ini memang membayar.

Meskipun dari review ada pengguna mengklaim mereka kena scam, namun itu hanya sebuah keluhan karena komisi yang didapat cukup rendah.


Tapi perlu diingat, Swagbucks tidak tersedia di Google Play maupun App Store. Kalau kamu melihat aplikasinya, bisa dipastikan itu bukan resmi dari Swagbucks.

Swagbucks berbasis di situs web, sehingga untuk mengaksesnya hanya bisa melalui situs resmi yang beralamat di swagbucks.com.

Selain Swagbucks, masih banyak situs survey penghasil uang terbaik. Misalnya Survey Junkie, YouGov, hingga Branded Surveys. Semuanya jadi andalan banyak pemburu cuan karena aman dan terbukti membayar.

Akhir Kata

Swagbucks belakangan jadi perbincangan di mana-mana, khususnya oleh pemburu cuan. Sebab, selain menawarkan komisi dollar, cara dapat uang dari situs ini juga cukup beragam. Kita bisa nonton video, isi survey, hingga menyelesaikan misi.

Demikian review Swagbucks situs web penghasil uang untuk jadi bahan referensi. Kalau bingung dengan cara kerjanya, kamu bisa tanyakan ke Customer Service. Nanti akan dibimbing hingga berhasil memperoleh penghasilan.