Cara Mendapatkan Uang 500 Ribu Dalam Sehari, 100% Tanpa Modal!

Cara Mendapatkan Uang 500 Ribu Dalam Sehari Tanpa Modal

Di era serba digital, memperoleh penghasilan tambahan bukanlah sesuatu yang mustahil. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan, terutama menjelajahi dunia online untuk mendapatkan uang 500 ribu, bahkan 1 juta per hari.

Saya tahu persis masalah kebanyakan masyarakat Indonesia, karena dulu saya juga pernah berada di kondisi dimana tidak tahu menahu potensi dunia digital yang sangat besar.

Orang awam menganggap kerja secara online hanya buang-buang waktu saja. Padahal, kalau dikulik lebih jauh, kita bisa melihat penghasilan berkali-kali lipat dari buruh, karyawan, maupun pekerjaan offline lainnya.

Nah, di sini saya akan coba mengulas tentang cara mendapatkan uang 500 ribu dalam sehari tanpa modal! Artikel ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi selama beberapa tahun ke belakang sebagai Content Creator.

Cara Mendapatkan Uang 500 Ribu Dalam Sehari

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kalian coba, tapi di sini saya hanya membuat dua pekerjaan online yang mudah dilakukan dan sudah terbukti menghasilkan.

Agar tidak bingung dan salah langkah, silahkan baca dengan teliti panduan cara mendapatkan uang 500 ribu hingga 1 juta tanpa modal di bawah ini.

1. Undang Teman Daftar Neobank


Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk dapat uang 500 ribu sampai 1 juta per hari adalah mengajak teman daftar Neobank. Bagi yang belum tahu, Neobank adalah aplikasi bank digital dari Bank Neo Commerce.

Jadi, dapat dipastikan tidak ada unsur legal dari mempromosikan aplikasi ini. 

Lantas, berapa sih hadiah yang kita dapat jika berhasil mengajak teman? Untuk satu orang yang berhasil daftar dan login, Anda akan dapat Rp25.000 + Rp25.000 jika mereka mau top up di hari yang sama setelah pendaftaran berhasil.

Sebagai kalkulasi, per orang Rp25.000 dikali 20 orang saja Anda sudah berhasil mengantongi 500 ribu yang akan masuk otomatis ke akun Neobank.

Belum lagi jika teman yang Anda undang melakukan top up di hari yang sama. Anda akan dapat bonus tambahan Rp25.000 per orang. Jadi, mendapatkan uang 500 ribu tanpa modal dalam sehari bukanlah hal mustahil.

Yang terpenting punya niat dan tidak malu keliling untuk mempromosikan aplikasi Neobank ke tetangga dekat maupun masyarakat di sekitar tempat tinggal.

Cara dapat uang 500 ribu sehari dari Neobank

Untuk langkah pertama, tentunya kalian harus daftar Neobank terlebih dahulu. Silahkan download aplikasinya, dan buat akun. Masukkan kode referral KDE6J2 agar kalian dapat bonus pertama.

Setelah itu baru ajak teman pakai kode milik kalian sendiri.

Agar penghasilannya lebih banyak, saya sarankan Anda mengajak teman satu atau dua orang (agar tidak malu), lalu silaturahmi dari pintu ke pintu rumah warga.

Anda yakinkan warga kalau ini bukanlah bisnis ilegal. Cuma disuruh daftar bank digital yang 100% gratis.

Kalau Anda punya kemampuan dalam "merayu", saya yakin 500 ribu atau bahkan 1 juta sehari bisa didapat.

Nah, kalau masih bingung bagaimana sistem dari Neobank, Anda bisa baca artikel yang sudah saya buat. Di sana dijelaskan secara lengkap mulai dari syarat, cara daftar hingga hadiah diterima. Klik di sini.

2. Jual Akun Premium di Twitter

Selanjutnya, ini juga tak kalah menarik dari yang pertama. Siapa sangka menjual akun premium bisa menghasilkan banyak uang? Saat ini platform streaming seperti Netflix, Spotify, Disney, hingga Youtube Premium sangat populer.

Sehingga banyak masyarakat yang ingin berlangganan untuk menonton film favorit atau mendengarkan musik gratis.

Apalagi jika berlangganan langsung di aplikasi membutuhkan metode pembayaran tertentu dan prosedur yang cukup ribet bagi sebagian orang.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang 500 ribu sehari dengan menjual akun premium? Anda bisa mengandalkan media sosial Twitter sebagai “toko” atau tempat promosi.

“Loh, bukannya kalau jualan harus ada modal, ya?”

Nggak kok. Kalau kalian serius mau jualan akun premium, jatuhnya nanti sebagai reseller. Kalian tinggal mempromosikannya ke Twitter sesuai harga dan kesepakatan dari supplier.

Nah, kalau kalian tertarik, berikut panduan jualan akun premium di Twitter:

  • Hubungi supplier terpercaya, biasanya banyak berkeliaran di Twitter. Cari aja pakai kata kunci “reseller akun premium”.
  • Selanjutnya kalian tinggal buat banner untuk promosi, contohnya seperti ini:

  • Kalau materi promosi sudah dibuat, tinggal tawarkan di reply twit yang lagi viral, contohnya begini:

  • Tunggu orderan masuk.

Kalau masih belum ada orderan juga, sebaiknya terus promosi lewat kolom reply. Karena ini nggak jauh beda dari jualan di real life. Kalian harus sering menawarkan produk.

Untuk perhitungan jualan akun premium, contohnya seperti ini:

  • Akun Netflix 1 bulan Rp35.000, anggaplah keuntungan Rp5.000 dikali 20 orang = Rp100.000
  • Akun Disney+ 1 bulan Rp18.000, keuntungan Rp3.000 dikali 20 orang = Rp60.000
  • Akun Youtube Premium 2 bulan Rp12.000, keuntungan Rp2.000 dikali 20 orang = Rp40.000

Dari perhitungan minimal di atas, kalian sudah mengantongi Rp200.000 hanya bermodalkan kuota internet. Kalau dalam sehari masing-masing akun ada yang beli 30 orang, tentunya penghasilan kalian juga akan bertambah.

Sangat mudah, bukan? Seperti cara yang pertama, hal paling penting adalah niat dan berani menawarkan produk. Kalau dua hal itu sudah tertanam di diri Anda, mendapatkan uang 500 ribu dalam sehari tanpa modal pasti sangat mudah.

Penutup

Di era digital kita memiliki keleluasaan untuk melakukan sesuatu yang menghasilkan uang. Kalau tidak mencari tahu dan dimulai sekarang juga, sudah pasti kita akan ketinggalan zaman.

Demikian beberapa panduan tentang cara mendapatkan uang 500 ribu dalam sehari tanpa modal. Cukup menggunakan smartphone dan kuota internet kita sudah bisa merealisasikan impian bekerja tanpa perlu keluar rumah.