4 Jasa Rekber Terpercaya untuk Transaksi Online, Dijamin Aman!

Jasa Rekber Terpercaya

Transaksi online adalah solusi bagi mereka yang ingin beli produk digital. Namun, dalam prosesnya tetap harus waspada agar aman dari penipu. Untuk menghindari hal tersebut, kita wajib menggunakan admin rekber terpercaya.

Saat ini ada banyak jasa rekber online yang menawarkan transaksi aman dan nyaman dengan biaya terjangkau. Sehingga, Anda tak perlu khawatir pembeli membawa kabur uang dan memblokir semua kontak.

Ketika pertama kali melakukan transaksi online, saya masih ingat produk yang dijual. Satu akun Blogger + Adsense dengan harga 1 jutaan. Saat itu saya tidak menggunakan jasa rekber karena masih awam.

Untungnya, saya dapat pembeli yang jujur. Produk berhasil dijual dan uang berhasil masuk ke rekening. Tapi di penjualan berikutnya, saya baru tahu banyak orang tertipu dari transaksi online.

Akhirnya saya disarankan menggunakan jasa rekber agar tak mengalami nasib serupa. Melalui artikel ini, Normanardik.com mau kasih rekomendasi admin rekber terpercaya. Yuk simak!

Penjelasan Jasa Rekber Online

Apa itu jasa rekber online? Seperti apa cara kerjanya? Secara singkat, rekber atau rekening bersama adalah jasa pihak ketiga yang menjadi penengah antara penjual dan pembeli. Konsep rekber kurang lebih seperti perantara.

Umumnya, jasa rekber menengahi transaksi online yang melibatkan produk virtual. Bisa akun game, saldo PayPal, akun Adsense, hingga channel Youtube. Bahkan, nominal transaksi bisa ratusan ribu hingga ratusan juta.

Kalau ditanya apakah jasa rekber amanah, sejauh ini saya tidak pernah bermasalah ketika transaksi. Tapi, Anda harus memastikan apakah jasa tersebut asli atau clone.

Sebab, saat ini banyak jasa rekber abal-abal yang menggunakan identitas orang lain. Oleh karena itu, pastikan Anda cek keaslian akun dan sesuaikan dengan informasi rekening.

Di era digital saat ini, hadirnya jasa mengamankan transaksi online sangat dibutuhkan. Terutama bagi pelaku industri kreatif yang memiliki produk virtual.

Rekomendasi Jasa Rekber Terpercaya

Sejauh ini saya hanya mengandalkan Tri Hariyanto saat melakukan transaksi. Selain aman, Mbah Tri juga sudah memiliki badan hukum. Tapi sebenarnya masih banyak admin rekber terpercaya yang sudah terjamin aman.

Berdasarkan kredibilitas dan rekomendasi banyak orang, berikut beberapa jasa rekber terpercaya di Facebook yang bisa Anda gunakan.

1. Tri Hariyanto (P-Store)


Admin rekber terpercaya pertama adalah P-Store atau Tri Hariyanto. Seperti yang saya jelaskan di awal, Mbah Tri sangat terjamin keamanannya. Apalagi sudah memiliki badan hukum dan perusahaan fisik di daerah Ngawi.

Tapi kalau mau rekber pakai jasa Mbah Tri, kalian harus mau validasi e-KTP. Hal ini dilakukan agar pihak rekber bisa memantau apabila di kemudian hari produk digital yang dijual bermasalah.

Tenang saja, data pribadi tersimpan rapi dan tidak akan dipakai untuk pengajuan pinjol. Setidaknya sampai detik ini tak ada keluhan dari pengguna jasa rekber Tri Hariyanto.

Berikut link akun Facebook rekber Tri Hariyanto yang asli:

https://www.facebook.com/trijayadigitalgrup

Semua rekening atas nama PT Trijaya Digital Grup dan Tri Hariyanto. Sebelum mengirim uang, pastikan cek terlebih dahulu agar tidak tertipu akun clone.

Sementara kalau mau transaksi via Whatsapp, silahkan hubungi nomor Customer Service di bawah ini:

CS1: 085733337229
CS2: 082234444413

2. Agim Mukti Sulung (Sudah Tidak Aman!)


Agim Mukti Sulung dikenal sebagai admin rekber terpercaya. Meskipun belum punya PT berbadan hukum, Agim dijamin amanah. Tapi, kalian harus teliti karena di Facebook banyak cloningan akun mengatasnamakan Agim.

Hal tersebut tentu jadi masalah, sehingga orang-orang menganggap Agim Mukti Sulung penipu. Padahal bisa jadi mereka bertransaksi dengan Agim palsu.

Nah, untuk menghindari hal tersebut, pastikan Anda kunjungi akun Agim yang asli melalui link berikut:

https://web.facebook.com/agim.utama

Jangan lupa untuk cek informasi rekening sebelum kirim uang. Agim asli hanya menggunakan bank dan e-wallet atas nama “Agim Mukti Sulung”.

Update: Beberapa waktu lalu ada pengguna Facebook yang membuat postingan. Intinya, Agim Mukti Sulung melakukan penipuan dengan cara menggunakan uang rekber untuk kepentingan pribadi.

Berikut bukti screenshot:

3. Rekberpro (Agus Poernomo)


Memilih jasa rekber terpercaya di FB memang tidak mudah. Kita harus tahu mana akun asli dan cloningan. Selain Mbah Tri dan Agim, Rekberpro milik Agus Poernomo bisa Anda gunakan jasanya. Selain aman, transaksinya juga mudah!

Kalau tertarik, kunjungi akun Facebook-nya di bawah ini:

https://web.facebook.com/rekberpro.co.id

Sebelum lanjut transaksi, pastikan informasi rekening yang diberikan atas nama PT Rekberpro Group Indonesia atau Agus Pramono. Selain itu bisa dipastikan penipu.

4. Julie Sean


Terakhir, jasa rekber terpercaya yang banyak diandalkan Content Creator adalah Julie Sean. Beliau sudah memulai jasa ini sejak lama. Sampai sekarang pun Julie atau Cece masih menjaga amanah dari orang-orang.

Akun Facebook asli Julie Sean hanya ini:

https://web.facebook.com/julyseanrekber

Biaya rekber yang ditetapkan terbilang sangat murah, mulai dari Rp10.000 sampai Rp70.000 untuk nominal transaksi 5 juta ke atas. Oh iya, Julie Sean juga melayani jasa pulber atau pulsa bersama. 

Cara Transaksi Online Pakai Jasa Rekber


Karena saya hanya pernah menggunakan satu jasa rekber saja, di sini saya akan jelaskan cara kerja transaksi online di Tri Hariyanto. Bisa dibilang prosesnya sangat mudah, namun pihak rekber perlu memvalidasi data penjual dan pembeli.

Kita bisa melampirkan KTP, SIM, ataupun pasport. Pastinya banyak orang yang membatalkan transaksi karena khawatir data disalahgunakan.

Tapi yang perlu kalian tahu, prosedur ini lebih aman karena admin rekber bisa mengambil jalur hukum apabila ada indikasi penipuan setelah transaksi selesai.

Berikut proses transaksi online pakai jasa admin rekber terpercaya:

  • Pertama penjual-pembeli membuat kesepakatan harga
  • Lalu keduanya menghubungi jasa rekber
  • Selanjutnya pembeli – penjual – admin rekber bergabung di satu grup atau Multi Chat (MC)
  • Kemudian pihak rekber mengirim formulir, contohnya seperti gambar di atas
  • Kedua pihak (pembeli dan penjual) harus mengisi formulir
  • Setelah sesuai, selanjutnya pembeli transfer uang sesuai kesepakatan ke rekening admin rekber
  • Apabila uang sudah masuk, penjual mengirim data login akun ke pembeli
  • Tahap ini biasanya butuh waktu karena pembeli harus mengubah password
  • Setelah akun diamankan, pembeli langsung konfirmasi ke pihak rekber
  • Terakhir, pihak rekber akan mengirimkan uang ke rekening penjual

Untuk biaya jasa rekber, Tri Hariyanto atau P-Store mematok nominal sukarela atau seikhlasnya. Tapi biasanya berkisar Rp20.000 – Rp1.000.000 tergantung besaran transaksi.

Sampai di sini cara transaksi online pakai jasa admin rekber sudah selesai. Kedua pihak dan jasa rekber sama-sama untung, seller dapat uang dan buyer tak perlu khawatir apabila ada masalah dengan produk yang dibeli.

Akhir Kata

Perkembangan zaman membuat kebiasaan manusia berubah. Kini kita lebih suka belanja online karena lebih praktis. Meskipun begitu, tetap harus waspada karena kejahatan online punya banyak jurus dalam mencari mangsa.

Itulah ulasan tentang jasa rekber terpercaya yang sudah terbukti aman. Sekali lagi pastikan kunjungi link yang tertera agar tidak tertipu akun clone/palsu. Jangan transfer kalau informasi rekening berbeda. Semoga bermanfaat!