Cara Melakukan Umpan One Two di Total Football

Passing atau umpan merupakan hal dasar dalam sepakbola. Semua pemain wajib menguasai gerakan ini, bukan sekedar “tahu” saja. Di dalam game juga berlaku serupa, terutama yang akan dibahas kali ini, cara umpan one two di Total Football.

Umpan one two adalah gerakan dimana dua orang pemain saling memberi umpan secara cepat tanpa mengontrol bola terlebih dahulu.

Kalau kamu sering nonton pertandingan Barcelona, pasti tahu dengan “Tiki Taka”. Ini merupakan gaya permainan yang fokus pada umpan one two dari kaki ke kaki.

Kalau kamu baru bermain Total Football, pasti ingin memahami setiap gerakan agar permainan terlihat indah. Nah, di artikel ini admin akan bahas cara melakukan umpan one two di Total Football. Yuk simak!

Cara Melakukan Umpan One Two di Total Football

Cara Melakukan Umpan One Two di Total Football

Sebenarnya cara umpan one two di Total Football tidaklah sulit. Tombol yang ditekan “Umpan” atau “Pass” lalu geser ke bawah secara cepat. Setelah rekan setim menerima bola, kamu perlu menekan tombol Umpan sekali lagi.

Selain menekan tombol Pass, kesuksesan one two juga dipengaruhi posisi pemain dan arah umpan. Jadi tidak asal mengumpan saja, kamu perlu memperhitungkan semua hal.

Lihat gambar berikut:


Dalam posisi menggiring bola, arahkan dulu ke teman yang ingin diajak one two. Kemudian langsung tekan tombol “Pass” dan geser ke bawah.

Ingat, pastikan tidak ada pemain lawan yang mengganggu. Selesai deh, sekarang kamu sudah tahu cara umpan one two di Total Football.

Cara Latihan Umpan One Two

Setelah tahu cara melakukan umpan one two di Total Football dan tombol yang ditekan, tak ada salahnya untuk latihan sebelum mencobanya di pertandingan. Sebab, game dari Studio Vega ini menghadirkan fitur “Training Camp”.

Training Camp memudahkan kita dalam memahami gerakan di dalam game. Bukan hanya umpan, juga ada latihan menembak, tendangan bebas, hingga sepak pojok.

Adapun cara masuk ke Training Camp Total Football sebagai berikut:

  • Di halaman utama game klik menu “Kick Off”
  • Kemudian pilih Training Camp di bagian bawah

  • Selanjutnya akan terlihat berbagai jenis latihan
  • Geser ke kiri sampai ketemu opsi Umpan One-Two (Nomor 10), langsung saja tap

  • Setelah itu, pilih pemain dan tap tombol Kick Off

Sampai tahap ini kamu tinggal mengikuti instruksi di layar. Kalau masih belum paham juga, ada teks yang akan menuntun kamu melakukan umpan one two di Total Football.

Latihan ini akan sukses kalau kamu berhasil mencetak 3 gol dengan gerakan umpan one two sebanyak 3 percobaan.

Akhir Kata

Total Football menghadirkan berbagai fitur menarik penunjang permainan. Selain event yang memberikan kartu pemain terbaik dunia, ada juga fitur Training Camp untuk memudahkan kita memahami gameplay.

Demikian penjelasan tentang cara melakukan umpan one two di Total Football. Gerakan dasar dalam sepakbola ini sangat penting dipahami, karena distribusi bola akan jadi lebih mudah sehingga menghasilkan gol-gol cantik.