4 Cara Mendapatkan Uang dari Word Master APK dengan Cepat

Cara Mendapatkan Uang dari Word Master

Berbicara tentang game penghasil uang mungkin tidak akan ada habisnya, salah satu game yang saat ini viral adalah Word Master yang katanya bisa hasilkan uang dengan susun kata saja.

Banyak pengguna yang sudah membuktikan kalau game ini terbukti membayar. Pembayaran ke rekening dan e-wallet DANA bisa dilakukan tanpa perlu menunggu lama.

Selain bermain game, ternyata masih banyak misi yang bisa kita lakukan. Nah bagi kamu yang penasaran bagaimana cara mendapatkan uang dari Word Master, langsung saja simak penjelasannya hingga selesai.

Apa itu Word Master Apk?

Word Master Apk adalah salah satu game penghasil uang terbaru yang telah di rilis di Play Store. Salah satu misi yang sangat menarik dari aplikasi ini adakah dengan menyusun beberapa huruf menjadi satu kata.

Setelah menyelesaikan tugas, maka nantinya kamu akan diberikan sejumlah koin yang bisa ditukar dengan uang, lewat saldo e-wallet DANA.

Cara Mendapatkan Uang dari Word Master

Sebenarnya cara menghasilkan uang di aplikasi ini sangat simple dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Berikut ini ada beberapa tugas yang bisa kamu lakukan.

1. Mendaftar di Aplikasi

Cara pertama yang bisa kamu lakukan tentunya adalah dengan mendaftar di aplikasi. Di sini kamu hanya perlu menggunakan akun Google saja, dan daftar sesuai petunjuk.

Setelah berhasil mendaftar maka kamu akan mendapatkan poin gratis yang nantinya bisa ditukar menjadi saldo DANA.

2. Memasukkan Kode Undangan Word Master

Cara berikutnya adalah dengan memasukkan kode undangan. Bagi pengguna baru maka akan di sediakan menu untuk memasukkan kode undangan Word Master terbaru. Nah setelah memasukkan kodenya maka kamu akan diberikan bonus berupa poin gratis.

3. Mengundang Teman

Selain memasukkan kode undangan, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dengan mengundang teman. Caranya silahkan pergi ke event undang teman kemudian sebarkan link undangannya.


Selain menggunakan link, kamu juga bisa mengundang teman dengan cara membagikan kode undangannya saja. Jangan lupa suruh teman kamu untuk memasukkan kode undangan yang kamu miliki.

4. Bermain Game

Cara dapat uang dari Word Master berikutnya adalah dengan bermain game. Sesuai dengan yang telah admin jelaskan sebelumnya, disini kamu bisa dapat uang dengan cara menyusun beberapa huruf menjadi satu kata.

Silahakan susun kata sebanyak-banyaknya dan klaim poin gratisnya.

Sebenarnya selain susun kata, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara melakukan check-in harian, spin harian, nonton video iklan dan masih banyak lagi.

Akhir Kata

Nah itulah beberapa cara mendapatkan uang dari Word Master Apk yang bisa kamu lakukan. Setelah berhasil mengumpulkan sejumlah koin maka kamu bisa langsung mencoba untuk melakukan penarikan.

Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin dapat uang dari aplikasi penghasil uang ini. Selamat mencoba!