6 Skin Mobile Legends Paling Mahal, Cuma Sultan yang Punya!

Sejauh ini Moonton sudah menghadirkan lebih dari 500 skin di Mobile Legends. Di antara banyaknya skin tersebut, ada beberapa skin termahal di ML yang tidak bisa dimiliki semua player.

Selain sultan, mungkin player biasa bisa punya skin mahal dengan cara membeli diamond ML murah. Tapi tentunya harus rutin menabung terlebih dahulu.

Alasan kenapa skin ML mahal tak lain karena desainnya yang keren serta memiliki efek memukau. Selain itu, jumlah skin yang dikeluarkan biasanya juga terbatas atau limited edition.

Nah, kalau kamu penasaran apa saja skin Mobile Legends paling mahal yang hanya dimiliki sultan, artikel ini akan mengulasnya secara lengkap. Yuk simak!

Skin Mobile Legends Paling Mahal

Daftar Skin Mobile Legends Termahal

Skin ML dirasa sangat penting bagi sebagian player. Meskipun tidak berpengaruh pada skill hero, menggunakan skin bagus akan menambah rasa percaya diri ketika bermain.

Oleh karena itu, di event atau turnamen eSports kita bisa melihat hampir semua player memiliki skin keren, mulai dari skin Legend hingga Collector.

Berikut deretan skin termahal di Mobile Legends:

1. Modena Butterfly: Miya


Di daftar pertama ada Modena Butterfly yang merupakan skin Legend milik Miya. Desain visual yang mengagumkan ditambah efek animasi elegan membuat skin ini jadi incaran user Miya.

Untuk mendapatkan skin ini, setidaknya kamu harus merogoh kantong sekitar Rp10 juta untuk membeli diamond dan memutar Magic Wheel.

Pembelian diamond ML sekarang lebih mudah karena ada banyak platform yang menawarkan layanan top up game termurah. Tentunya bukan hanya Mobile Legends, namun juga game lainnya.

2. Obsidian Blade: Alucard


Selanjutnya di daftar skin termahal di Mobile Legends ada Obsidian Blade milik Alucard. Ini adalah skin dengan tema Dark Knight atau Ksatria Kegelapan.

Dikutip dari sumber terpercaya, skin Alucard ini bisa diperoleh dengan spend 10.000 - 12.000 diamond atau setara dengan Rp4 jutaan.

3. Conqueror: Gord


Bagi kamu user Gord, skin Conqueror sangat wajib dimiliki. Skin yang masuk kategori Legend ini punya tampilan keren bertemakan robot dari masa depan.

Conqueror Gord masuk daftar skin termahal dan langka di Mobile Legends karena harganya lebih dari Rp3 juta. Setidaknya kamu butuh 12.000 diamond untuk spin di Magic Wheel.

4. Codename Storm: Saber


Tak ketinggalan Codename Storm dalam daftar skin ML paling mahal. Skin yang satu ini adalah milik Saber, sosok ksatria robot yang bertarung dengan pedang.

Dari segi desain, Codename Storm tak perlu diragukan kemewahannya. Tampilan yang keren ditambah efek animasi skill memukau membuat skin ini jadi incaran user Saber.

Seperti skin Legend Mobile Legend lainnya, harga skin Codename Storm adalah Rp3 jutaan atau sekitar 12.000 diamond.

5. Starfall Knight: Granger


Bisa didapat dengan 12.000 diamond, Starfall Knight adalah skin milik Granger, hero Mobile Legends bertipe Marksman yang memiliki ulti “Death Sonata”.

Dari segi desain, skin ini memberikan kesan mewah dimana penampilan Granger menjadi robot dan memiliki animasi keren terutama saat melancarkan skill pertama.

6. Cosmic Gleam: Gusion


Selanjutnya Cosmic Gleam milik Gusion juga masuk deretan skin termahal di Mobile Legends. Skin ini mengubah tampilan Gusion jadi sosok alien misterius.

Tak banyak player yang memiliki skin ini karena untuk gacha memerlukan total diamond 12.000 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp4.000.000.

Jenis Skin Mobile Legends

Setelah tahu mana saja skin ML termahal, admin juga mau jelaskan jenis skin yang ada di Mobile Legends berdasarkan kelas atau kasta, mulai dari Epic hingga Legend.

  • Legend – Jenis skin ML paling mahal, dan hanya bisa diperoleh di Magic Wheel dengan biaya sekitar 3.000 - 4.000 diamond.
  • Superhero – Skin yang tergolong langka karena didapat dari event-event tertentu. Selain itu, hero dengan skin ini bisa dihitung jari.
  • Zodiac – Jenis skin yang juga cukup mahal dan langka, karena didapat dari undian berdasarkan zodiak.
  • Limited – Sesuai namanya, jenis skin ini sangat terbatas. Biasanya akan muncul saat ada kolaborasi dengan brand tertentu.
  • KoF – King of Fighter atau KoF adalah skin Mobile Legends hasil kolaborasi dengan The King of Fighter. Tidak termasuk skin sultan karena beberapa bisa didapat secara gratis.

Selain jenis-jenis di atas, masih banyak jenis skin di Mobile Legends yang punya desain unik dan keren, di antaranya Lightborn, Season, Starlight, Epic, Special, Elite, Normal, dan Default.

Demikian ulasan tentang skin Mobile Legends termahal yang jadi incaran para sultan. Apakah dari daftar di atas ada skin yang kamu punya? Atau sedang menabung untuk mendapatkannya?