Kode Referral Neo+ Terbaru [RU2P82] Dapatkan Bonus Total Rp10.020.000

cara daftar dan kode referral neo+ terbaru

Bank Neo Commerce merilis aplikasi Neo+ yang menawarkan banyak keuntungan. Salah satunya kode referral Neo+ yang dapat digunakan untuk dapat hadiah tunai Rp20.000, kupon bunga tambahan deposito, dan kupon experience Rp10 juta.

Seperti yang kita tahu, sejak pertama kali rilis, Bank Neo Commerce atau BNC langsung diserbu masyarakat yang ingin membuat rekening bank digital. Bahkan, sangking ramainya, aplikasi Neo+ sempat down selama beberapa menit.

Nah, kalau kamu berencana membuka rekening di Bank Neo Commerce, pada artikel ini saya akan mengulas tuntas cara daftar dan kode referral Neo+ terbaru yang wajib kamu masukkan saat registrasi.

Apa itu Aplikasi Neo+?

Awalnya saya tahu Neo+ ini dari channel Youtube Vincent & Desta, dimana saat itu mereka mempromosikan bank digital yang katanya punya banyak fitur menarik. Karena penasaran, akhirnya saya mencari tahu tentang apa itu Neo+.

Jadi intinya, Neo+ adalah aplikasi tabungan dari BNC atau Bank Neo Commerce yang menawarkan layanan keuangan digital cepat, mudah, dan aman. Selain itu, Neo+ memiliki deposito online dengan bunga tinggi, hingga 8% per tahun.

Di awal berdiri, BNC masih berupa bank konvensional dengan nama Bank Yudha Bhakti (BBYB). Setelah mendapatkan suntikan dana dari Akulaku (Alibaba Group), BBYB berganti nama jadi BNC dan berubah haluan jadi neobank.

Lantas, apa saja sih keunggulan Neo+ dari Bank Neo Commerce?

1. Tampilan aplikasi ringan dengan navigasi simpel
2. Buka tabungan online mudah 24 jam, tanpa harus ke bank
3. Nabung di Neo+ uang bertambah setiap hari
4. Deposito berjangka dengan bunga hingga 8% p.a. (per annum/tahun)
5. Transfer uang gratis, bebas admin, bebas ribet!
6. Bebas biaya bulanan
7. Aman, sudah terdaftar di OJK

Masih kurang puas? Ok, menurut saya fitur yang paling menarik dari Bank Neo Commerce ini adalah kode referral Neo+.

Lah kok? Karena, dengan memasukkan kode RU2P82, kamu bisa dapat saldo tunai langsung mulai dari Rp20.000 – puluhan juta (I’m not joking). Jadi tunggu apalagi? Segera daftar aplikasi Neo+ dan klaim bonusnya sekarang!

Kode Referral Neo+ dan Keuntungannya

Kode referral atau kode undangan merupakan sarana promo yang biasa dihadirkan aplikasi digital agar mendapatkan jangkauan lebih luas. Kurang lebih fungsi kode referral Neo+ sama seperti kode TikTok yang pernah saya buat sebelumnya.

Lalu, apa sih keuntungan kode referral Neo+? Simak poin-poin di bawah ini:

  • Saldo tunai langsung Rp20.000 ketika mendaftar dan membuka rekening
  • Kupon experience total Rp10.000.000
  • Tambahan bunga deposito 1%
  • Pendaftaran dipermudah
  • Potensi penghasilan tambahan hingga puluhan juta jika mengajak teman daftar Neo+

Nah, kalau kamu tertarik buka rekening di bank digital yang identik dengan warna kuning ini, jangan lupa masukkan kode RU2P82 agar bisa klaim saldo Rp20.000 yang bisa langsung ditarik ke DANA, ShopeePay, maupun GoPay.

KODE REFERRAL NEO+ RU2P82

Cara Daftar Neo+ dan Memasukkan Kode Referral

Nah, kalau sudah paham apa itu Neo+ dari Bank Neo Commerce dan keuntungan dari kode referral, selanjutnya simak cara daftar Neo+, panduan pembuatan rekening, verifikasi identitas, dan cara foto dengan pemilik kode.

Di bawah ini beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk membuat akun Neo+ di Android maupun iPhone.

  • Download dulu aplikasi Neo+ versi terbaru
  • Jika sudah, buka aplikasinya dan langsung klik Daftar
  • Pertama masukkan nomor hp kamu yang aktif, klik tombol Kirim OTP
  • Ketik kode OTP yang dikirim ke SMS
  • Kemudian pada kolom kode referral Neo+ masukkan RU2P82
  • Setelah itu klik Daftar Sekarang
  • Selanjutnya baca syarat ketentuan dan klik “ Saya telah baca...”

Terakhir buat password yang terdiri dari angka, huruf besar, kecil, dan tanda baca. Pada tahap ini kamu sudah berhasil menerapkan cara daftar Neo+ dengan kode referral.

Cara Membuka Rekening Neo+ dan Verifikasi Identitas

Meskipun pembuatan akun sudah selesai, untuk mendapatkan saldo Rp20.000 kamu harus membuka rekening terlebih dahulu. Berikut langkah-langkahnya.

  • Pada halaman utama aplikasi, klik Buka Rekening
  • Kemudian ambil KTP kamu dan arahkan ke kotak kamera
  • Jika sudah jelas dan tidak buram, klik Kirim
  • Selanjutnya akan muncul informasi dari KTP, seperti nama, nomor KTP, hingga alamat
  • Setelah itu isi formulir lanjutan, seperti nama ibu kandung, penghasilan, dan lain sebagainya
  • Lalu buat tanda tangan kamu langsung di hp, pastikan sesuai dengan KTP
  • Lanjut ke tahap verifikasi wajah, arahkan kamera ke area muka kamu
  • Unggah foto dengan pemilik kode referral (penjelasan poin ini ada di bawah)
  • Kalau kode referral belum terisi, ketik ulang kodenya RU2P82
  • Terakhir klik Konfirmasi

Jika semua tahap di atas sudah selesai, kamu hanya perlu menunggu proses verifikasi dari pihak Bank Neo Commerce maksimal 1x24 jam di hari kerja.

Berdasarkan pengalaman saya saat mendaftar Neo+, waktu yang dibutuhkan tidak lebih dari 1 jam. Kalau sudah diterima, uang Rp20.000 bisa langsung diklaim menjadi saldo tabungan.

Bagaimana Cara Foto dengan Pemilik Kode Referral Neo+?

Pada poin nomor delapan, kamu tidak harus foto dengan saya. Lagian kan tidak masuk akal, masa kamu harus datang ke rumah saya di Pekanbaru. Lantas, bagaimana cara foto dengan pemilik kode referral Neo+?

Waktu itu saya membuat rekening Neo+ atas nama ibu karena foto KTP saya buram dan sudah rusak. Lalu saat masuk ke tahap foto dengan pemilik referral, saya mengajak ibu dan Alhamdulillah verifikasi langsung disetujui.

Jadi, intinya kamu tidak harus foto dengan pemilik referral. Foto saja dengan teman, pacar, adik, atau abang yang kira-kira wajahnya terlihat dewasa. Tapi, lebih bagus lagi foto dengan laki-laki karena persentase disetujui lebih besar.

Terakhir, kalau kamu gagal verifikasi Neo+, silahkan ulangi panduan di atas. Sebab, biasanya pihak Neo+ tidak dapat membaca data kamu karena foto wajah atau KTP tidak jelas. Disamping itu, pastikan juga datanya sesuai KTP, ya!

Penutup

Mengusung tagline #BeraniLebih, Neo+ ingin masyarakat Indonesia berani mengambil langkah untuk mendapatkan cuan setiap harinya. Di mana lagi kamu menabung tapi uangnya terus bertambah? Ya cuma di Neo+ lah!

Jadi, itulah ulasan perihal cara daftar dan kode referral Neo+ beserta panduan lain yang bisa kamu terapkan bila ingin membuka rekening Bank Neo Commerce. Punya pertanyaan tentang Neo+? Hubungi saya di normanardik@gmail.com!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel