12 Kiper Tertinggi di FIFA Mobile, Ada yang Sampai 2 Meter!

Kiper Tertinggi di FIFA Mobile – Mencari pemain yang bagus di FIFA Mobile memang cukup sulit. Kita tak bisa berpedoman pada OVR saja, namun harus memperhatikan statistik secara keseluruhan, terutama di posisi kiper.

Peran kiper dalam sepakbola sangatlah penting. Bukan hanya menjaga gawang agar tidak kebobolan, di era modern kiper juga dituntut untuk membantu proses build in.

Selain refleks yang bagus, kiper FIFA Mobile dengan postur tinggi juga sangat dibutuhkan. Mereka akan lebih mudah menjangkau tandangan dan memanangkan duel udara.

Nah, penasaran siapa saja kiper tertinggi di FIFA Mobile? Sebagai referensi, berikut beberapa daftar terbaik yang sudah admin pilih langsung dari game-nya. Yuk simak!

Kiper Tertinggi di FIFA Mobile

Daftar Kiper Tertinggi di FIFA Mobile

FIFA Mobile selalu menghadirkan pemain di semua posisi, termasuk kiper. Misalnya event TOTS yang sedang berlangsung saat ini, kita bisa memiliki pemain terbaik dari Exchange, Quest, maupun beli di Market.


Di posisi kiper, tinggi badan memang bukan faktor utama yang menentukan kualitas. Kita harus melihat semua statistik, seperti refleks, handling, hingga diving.

Tapi kalau kamu ingin tahu kiper paling tinggi di FIFA Mobile, berikut daftarnya:

1. Fraser Forster (2,01 m)

Fraser Forster adalah kiper Tottenham Hotspur yang menjadi pelapis dari Hugo Lloris. Pemain dengan tinggi 2,01 m atau 201 cm ini kurang populer di FIFA Mobile karena hanya muncul beberapa kali, terakhir event UCL dengan OVR 103.

2. Thibaut Courtois (1,99 m)

Selanjutnya, kiper tertinggi di FIFA Mobile dipegang oleh Thibaut Courtois dengan 1,99 m atau 199 cm. Bermain untuk Real Madrid, kiper asal Belgia ini sangat populer. Ini sering muncul di event besar, seperti TOTS hingga TOTY.

3. Anatoliy Trubin (1,98 m)

Di daftar ketiga penjaga gawang dengan tinggi menjulang di FIFA Mobile adalah Anatoliy Trubin. Sama seperti Froster, kiper ini juga tidak banyak dipakai. Selain karena OVR hanya 101, statistiknya juga kurang menarik.

4. Ciprian Tatarusanu (1,98 m)

Kiper asal Romania ini bermain untuk AC Milan di Serie A. Tingginya sama seperti Trubin, yaitu 1,98 m. Terakhir, ini mendapatkan card UCL23 dengan OVR 103. Selain itu, tidak ada card lain karena selalu jadi cadangan Maignan.

5. Edouard Mendy (1,97 m)

Sempat menjadi pilihan utama di Chelsea, Edouard Mendy harus merelakan posisinya diambil Kepa Arrizabalaga. Mendy yang berasal dari Senegal juga termasuk kiper tertinggi di FIFA Mobile dengan 1,97 m atau 197 cm.

6. Edwin Van Der Sar (1,97 m)

Selanjutnya, ada kiper legendaris asal Belanda dan Manchester United, Edwin Van Der Sar. Kiper dengan tinggi 1,97 m ini jadi andalan Setan Merah di era kepelatihan Sir Alex Ferguson. Selain tinggi menjulan, kemampuannya juga sangat baik.


Daftar tambahan kiper paling tinggi di FIFA Mobile (1,98 - 2,03 m):

NamaTinggi
Wayne Hennessey1,98 m
Conor Hazard1,98 m
Robin Olsen1,98 m
Nick Pope1,99 m
Andries Noppert2,03 m
Vanja Milinkovic-Savic2,02 m

Perlu diingat, daftar di atas bukan saran kiper terbaik untuk kalian gunakan di dalam game. Admin hanya memberikan referensi karena banyak yang penasaran siapa kiper tertinggi di FIFA Mobile.

Kendati demikian, ada satu nama yang memang bagus, yakni Thibaut Courtois. Kiper dengan tiggi 199 cm ini jago dari segi statistik dan OVR-nya juga besar, terakhir 111 event TOTY.

Akhir Kata

FIFA Mobile layak dinobatkan sebagai game sepakbola terbaik saat ini. Admin sudah pernah coba memainkan eFootball dan Total Football, tapi gameplay-nya masih kalah jauh. Selain itu, event-event juga kurang menarik.

Demikian daftar kiper tertinggi di FIFA Mobile yang dipegang oleh Andries Noppert dengan tinggi 2,03 m atau 203 cm. Karena tidak semuanya punya statistik bagus, daftar di atas dibuat sebagai hiburan bagi yang penasaran.