Top Up Honor of Kings Termurah, 80 Tokens Cuma 14 Ribu!

Honor of Kings jadi salah satu game MOBA yang bakal jadi saingan Mobile Legends. Kabarnya, game ini akan dirilis di Indonesia pada 20 Juni 2024, tapi sekarang sudah tersedia di Playstore.

Seperti game MOBA lainnya, kita bisa top up Honor of Kings untuk membeli ragam item, seperti skin hero hingga item-item penunjang permainan.

Berbeda dari ML yang menggunakan nama Diamond, currency atau mata uang di game Honor of Kings adalah “Tokens”. Tampilannya seperti kupon berwarna biru.

Nah, untuk kamu yang tertarik memainkan game ini, yuk pahami dulu cara top up Honor of Kings, harga, dan tempat top up termurah di artikel berikut.

Top Up Honor of Kings

Review Honor of Kings

Meskipun termasuk baru di Indonesia, sebenarnya game ini lebih dulu ada sebelum Mobile Legends. Jadi, HOK pertama rilis tahun 2015 di Tiongkok, satu tahun lebih awal dari ML (2016).

Secara konsep, Honor of Kings tak jauh berbeda dari game MOBA lainnya. Di awal permainan kita akan memilih hero bersama squad yang berjumlah 5 orang.

Pertarungan 5v5 akan tersaji secara intens karena ada banyak pilihan hero yang memberikan nuansa berbeda. Apalagi kalau kamu sudah punya skin keren.

Dari segi gameplay, Honor of Kings mirip seperti Mobile Legends. Karena memang keduanya dikembangkan oleh anak perusahan ByteDance.

Namun, kamu akan menemukan perbedaan pada animasi hero, terutama ketika menyerang musuh dan mengeluarkan skill.

Selain itu, di HOK juga terdapat sistem buff yang mana apabila kita nge-kill musuh yang memiliki buff, maka buff tersebut akan jadi milik kita.

Cara Top Up Honor of Kings

Setelah membaca review singkat di atas, Honor of Kings mungkin bisa jadi selingan kalau kamu bosan memainkan Mobile Legends.

Terlebih lagi, game ini punya banyak koleksi hero keren seperti Marcopolo, Solarus, Kongming, Princes Frost, Charlotte, Athena, Mulan, hingga Shouyue.

Karena game ini akan rilis dalam waktu dekat, kamu bisa tandai situs Topupgim.com sebagai tempat top up game termurah yang aman dan cepat.

Untuk cara top up Honor of Kings bisa disimak pada tutorial berikut:

  • Pertama kunjungi situs topupgim.com
  • Kemudian pilih game Honor of Kings di daftar terpopuler
  • Jika sudah, masukkan User ID kamu
  • Cara melihat User ID Honor of Kings ada di Avatar > Pengaturan
  • Selanjutnya pilih nominal top up, ada opsi 16-8000 Tokens
  • Setelah itu, tentukan metode pembayaran
  • Masukkan nomor Whatsapp untuk konfirmasi apabila ada kendala
  • Input kode promo kalau ada
  • Terakhir klik Beli Sekarang

Sejauh ini, metode pembayaran yang tersedia cukup variatif, mulai dari QRIS, DANA, OVO, Shopeepay, Gopay, mBanking, transfer bank, hingga Alfamart.

Prosesnya juga gampang, setelah orderan terkonfirmasi, Tokens Honor of Kings akan langsung masuk ke akun kamu.

Harga Tokens Honor of Kings


Seperti penjelasan awal, Tokens adalah currency di game Honor of Kings. Ini termasuk item khusus yang hanya bisa didapatkan dari pembelian.

Meskipun begitu, harga Tokens terbilang sangat terjangkau, terutama kalau top up di penyedia jasa pihak ketiga yang legal (bukan via in-game).

Berikut daftar harga Tokens Honor of Kings:

Jumlah TokensHarga
16 TokensRp2.900
80 TokensRp14.100
240 TokensRp41.700
400 TokensRp70.400
560 TokensRp98.300
800 TokensRp143.000
1200 TokensRp208.300
2400 TokensRp422.100
4000 TokensRp709.100
8000 TokensRp1.406.100

Harga di atas sudah termasuk pajak dan tentunya lebih murah. Berbeda kalau kamu top up in-game yang jauh lebih mahal, belum lagi dikenakan pajak sebesar 11%.

Demikian ulasan lengkap tentang cara top up Honor of Kings termurah yang aman dan cepat. Baca juga artikel lain di Normanardik.com seputar game, teknologi, dan aplikasi.