Lokasi Batu, Kayu, Daun, Hewan Terbaik di Golden Desert Undawn

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya map Golden Desert di Undawn resmi dibuka. Seperti Redwood Forest hingga Koller Mines, map ini menyediakan banyak bahan material.

Kita bisa mengumpulkan batu, kayu, daun, hingga hewan untuk nantinya dijadikan bahan pembuatan senjata, armor, drone, dan item modifikasi.

Berbeda dari map-map sebelumnya, Golden Desert punya karakteristik unik. Di sini kita akan menemukan banyak kesulitan, terutama fenomena Sandstorm atau badai pasir.

Untuk kamu yang bingung lokasi batu, kayu, daun, hewan terbaik di Golden Desert Undawn, berikut spot nguli paling bagus dan paling banyak.

Lokasi Nguli Terbaik di Golden Desert

Golden Desert, Map Baru yang Unik

Setelah berkutat dengan Koller Mines, pemain dengan level karakter 70 ke atas sudah bisa menjelajahi map baru yakni Golden Desert.

Selain menghadirkan kengerian, map ini juga punya segudang fitur menarik. Kita bisa mengendalikan drone untuk menembak zombie atau mengambil item di lokasi sulit.

Disamping itu, Golden Desert hadir dengan misi eksplorasi parkour. Ya, kamu bisa mengajak teman untuk kemudian melewati berbagai rintangan.

Karena minimal level Golden Desert sudah semakin tinggi, zombie di sini juga semakin ganas. Kita wajib meningkatkan rating Undawn agar tidak mudah mati.


Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengumpulkan semua material mentah untuk membuat senjata ringan, senjata berat, armor, pedang, dan drone.

Lokasi Nguli Terbaik di Golden Desert

Lokasi yang paling banyak kayu, batu, hewan, dan tumbuhan di Golden Desert terbilang tak sebanyak di Koller Mines atau Central Plains.

Kendati demikian, admin sudah menjelajahi beberapa lokasi dan akhirnya berhasil menemukan spot-spot terbaik untuk nguli.

Kamu bisa memperoleh Jantung Palem, Kayu Palem, Tin Ore, Celestine, Kulit Lembut, Tulang Binatang Keras, Golden Flaxseed, dan Bunga Golden Flax.

Berikut spot nguli terbaik di Golden Desert Undawn:

1. Batu

Lokasi paling banyak batu di Golden Desert adalah Shank Valley. Di sepanjang jalan kalian bisa menemukan batu-batu yang saling berdekatan.

Selain itu, di belakang area Ixis Research Center atau dekat rel kereta api juga cukup recomended. Banyak ditemukan material batu dan juga hewan.

2. Kayu

Selanjutnya, kayu paling banyak di Golden Desert bisa ditemukan di oasis atau danau dekat Fentar. Lokasi ini ditumbuhi Pohon Palem yang saling berdekatan.

Tak sulit mencari kayu di sini, hanya saja kalian harus pintar nyari waktu karena ada banyak pemain yang nguli kayu di lokasi ini.


Kalau malas bersaing dengan pemain lain, kalian bisa coba ke oasis paling atas dari peta dan di depan gerbang Ixis Research Center.

3. Daun

Kalau kalian mau cari daun atau tumbuhan di Golden Desert, lokasi terbaik adalah di jalan dekat Fast Travel Sandheart RV Park dan di gurun pasir depan Mojave Prison.

Selain itu, daun juga banyak ditemukan di sekitar Fentar. Kalau belum cukup juga, cek petunjuk warna hijau di map Golden Desert.

4. Hewan

Di sepanjang jalan Helia Airbase dan oasis Fentar adalah lokasi yang paling banyak ditemukan hewan. Ada beragam jenis hewan, seperti Burung Unta, Kadal, hingga Rubah.

Sebelum menjelajahi Golden Desert, jangan lupa menyelesaikan Eksplorasi guna mendapatkan baju khusus. Selain itu, pastikan bawa makanan untuk meminimalisir efek cuaca panas.

Jadi, itulah penjelasan tentang lokasi yang paling banyak batu, kayu, daun, dan hewan di Golden Desert Undawn. Punya rekomendasi lain? Yuk tulis di kolom komentar!