EA Sports FC Mobile versi BETA Sudah Rilis, Kuy Download!

Melalui akun Twitter @EAFIFAMOBILE, EA Sports mengumumkan bahwa EA FC Mobile versi BETA sudah tersedia di Playstore. Pengguna terbatas bisa mencoba game ini.

Untuk sekarang, game-nya hanya bisa diakses khusus pengguna Android di negara Australia, Canada, Malaysia, dan Romania.

Melalui EAFC Mobile ini, hadir tambahan fitur yang lebih baik dari FIFA Mobile. Selain itu, kabarnya wajah pemain juga banyak yang di-update.

Penasaran seperti apa keseruannya? Artikel berikut akan menjelaskan secara singkat tentang kontrol, interface, hingga fitur EA Sports FC Mobile. Kuy simak!

EA Sports FC Mobile versi BETA
Credit: @nodeepfm on Instagram

EA Sports FC Mobile versi BETA

Kabar tentang rilis EA Sports FC Mobile memang sudah lama terdengar. Sebelumnya admin pernah membuat artikel tanggal rilis BETA dan versi Global.


Meskipun hanya dapat diakses oleh pengguna di negara tertentu, pengguna dari Indonesia tetap bisa download dan mencoba game ini.

Caranya dengan menggunakan VPN, bebas mau pakai Turbo, NordVPN, ataupun Proton. Pastikan pilih negara Romania, Malaysia, Australia, dan Canada.

Berikut link download EA Sports FC Mobile: https://t.co/3OUp1Wjt3g

Sebelum masuk ke link-nya, jangan lupa aktifkan VPN di salah satu dari 4 negara tersebut. Karena kalau polosan, akan muncul notifikasi “Terjadi masalah, coba lagi”.

Fitur di EA Sports FC Mobile

Credit: @nodeepfm on Instagram

Setelah berhasil download dan membuka gimnya, tampilan atau interface game didominasi warna hijau dan hitam. Terlihat lebih fresh dan berbeda.

Menariknya lagi, EA Sports FC Mobile menawarkan ragam fitur tambahan, yakni:

  • Bisa ganti nomor punggung pemain
  • Bisa ganti bola
  • Bisa kustom tampilan jersey, dimasukin atau dikeluarin dan style normal atau slimfit
  • Bisa ganti kaos kaki panjang atau pendek
  • Bisa ganti warna sepatu
  • Update wajah pemain

Sepertinya EA Sports mendengar semua kritik dan saran pengguna. Semua fitur-fitur di atas memang sangat dibutuhkan, terutama kustom nomor punggung.

Karena seperti yang kita tahu, di FIFA Mobile kita tidak bisa mengganti nomor pemain. Kadang C. Ronaldo pakai nomor 9, jersey Messi nomor 11, dan lain sebagainya.

Bagaimana, sudah tak sabar untuk download EA Sports FC Mobile versi BETA? Kuy langsung klik link yang tertera di atas!