6 Game MMORPG PC Seru dan Paling Ramai di Indonesia

Di tengah menjamurnya game mobile, game MMORPG PC masih memiliki daya tarik tersendiri. Apalagi, saat ini semakin banyak judul game baru yang layak dimainkan.

Ukuran ringan dan gameplay seru menarik minat banyak gamers. Terlebih, lewat Siberuang, kamu bisa mencoba berbagai game PC terbaik secara gratis.

Situs ini dikembangkan khusus untuk semua kategori game. Jadi, bukan hanya MMORPG atau RPG saja. Pilihan game MOBA hingga Action juga tersedia.

Nah, kalau kamu bingung memilih game MMORPG PC seru dan paling ramai di Indonesia, berikut beberapa rekomendasi terbaik yang bisa dicoba.

Game MMORPG PC

Daftar Game MMORPG PC Terbaik

MMORPG adalah jenis game yang memungkinkan pemain bermain secara online dengan pemain lain. Konsepnya yang seru dan menantang membuat game ini masih sangat diminati.

Terlepas dari maraknya game mobile dengan tema serupa, memainkan game MMORPG di PC atau laptop dianggap lebih seru dan menantang.

Berikut ini beberapa game MMORPG PC yang paling ramai di Indonesia:

1. Crisis Core Final Fantasy VII

Di daftar pertama ada Crisis Core: Final Fantasy VII yang dirilis 2007 atau 16 tahun lalu. Meskipun termasuk jadul, game dari Square Enix ini masih cukup populer.

Crisis Core adalah bagian dari Final Fantasy VII. Konsep permainannya menggabungkan pertarungan real time. Dimana kita bisa melakukan kegiatan seperti meningkatkan level hingga mengumpulkan item.

2. One Piece Odyssey

Selama ini, franchise One Piece dikenal dengan gameplay 'action'. Namun, Bandai Namco memberikan sentuhan unik dengan mengubahnya menjadi turn-based RPG di One Piece Odyssey.

Bukan sekedar pertarungan saja, One Piece Odyssey juga punya konsep eksplorasi. Para pemain diajak untuk menjelajahi Waford sambil menjalani ragam misi dan tantangan.

Kalau tertarik, kamu bisa download game MMORPG PC ini secara gratis di Siberuang.com. Ukuran dan system requirement-nya juga tak terlalu berat.

3. World Of Warcraft

World of Warcraft (WoW) juga masuk jajaran game MMORPG PC terbaik dengan gameplay yang sangat seru. Meskipun rilis 2004 lalu, game ini masih sering dimainkan.

Dalam game ini, pemain dapat melakukan ragam kegiatan, seperti menyelesaikan quest, bertarung dengan monster, hingga berinteraksi dengan pemain lain secara online.

4. Lost Ark

Selanjutnya ada Lost Ark yang juga tak kalah seru dari segi gameplay. Mengandalkan konsep MMORPG, game ini hadir dengan ragam fitur menarik.

Lost Ark memungkinkan pemain untuk melakukan eksplorasi mendalam dengan tambahan pertarungan real-time yang seru dan penuh tantangan.

Salah satu aspek menonjol dari Lost Ark adalah grafiknya yang indah. Visualisasi open world yang mendalam memberikan kesan memukau bagi para pemain.

5. Eve Online

Eve Online juga termasuk salah satu game MMORPG PC seru yang paling ramai di Indonesia. Meskipun tertutup popularitas game mobile, game ini tetap menarik minat banyak gamers.

Dikembangkan oleh CCP Games, Eve Online menghadirkan konsep luar angkasa yang begitu luas dan kompleks. Pertarungan epik akan tersaji dalam game ini.

6. Elder Scrolls Online

Terakhir, ada nama Elder Scrolls Online yang juga hadir dengan tema MMORPG. Game ini dikembangkan oleh ZeniMax Online Studios dan bisa kamu unduh lewat situs Siberuang.

Konsep permainan serta gameplay yang mendalam membuat game ini menarik minat banyak pemain dari seluruh dunia. Apalagi, ESO memungkinkan kita mengeksplorasi dunia yang sangat luas.

Demikian beberapa rekomendasi game MMORPG PC seru dan paling ramai di Indonesia. Jadi, dari daftar di atas, game mana yang menurut kamu paling menarik untuk dicoba?