Event Shapeshifter FIFA Mobile, Ini Panduan dan Cara Mainnya

Event Shapeshifter FIFA Mobile

Seperti yang dijelaskan pada artikel “Bocoran Event Terbaru FIFA Mobile”, di situ ada satu event bernama Shapeshifter yang akan hadir Jum’at dini hari nanti. Nah, di sini admin mau buat penjelasan, panduan, dan cara mainnya.

EA Sports membuat postingan media sosial dengan menampilkan pemain-pemain yang akan muncul di event Shapeshifter. Sejauh ini ada Rio Ferdinand, George Best, Socrates, Rijkaard, Petit, hingga Rivaldo.

Nah, kalau kamu penasaran dan tak sabar memainkan event Shapeshifter di FIFA Mobile, artikel ini akan menjelaskan semuanya. Informasi lengkap mulai dari cara main, exchange, hingga Starpass. Yuk simak!

Penjelasan Event Shapeshifter FIFA Mobile

Shapeshifter adalah event sampingan yang berjalan beriringan dengan UCL23. Sama seperti Heroes, event ini menghadirkan ICON atau pemain legenda yang memiliki karir cemerlang di klubnya masing-masing.

Namun, konsepnya sangat berbeda, dimana pemain ICON tersebut datang dengan posisi alternatif. Misal, Rio Ferdinand dari CB menjadi CDM, Sol Campbell CB ke ST, atau Christian Vieri ST ke CB.

Tentunya hal ini sangat menarik, kita dapat meningkatkan jangkauan terhadap susunan pemain atau bereksperimen “liar” dengan squad yang dimiliki sekarang.

Di Shapeshifter masih terdapat semua hal dasar seperti event-event FIFA Mobile sebelumnya. Seperti Quest, Exchange, Starpass, hingga Offers di menu Toko.

Cara Main, Misi, Starpass, dan Exchange

Sebagai penggemar berat FIFA Mobile, admin melihat event Shapeshifter ini punya keunikan tersendiri. Terlebih lagi, ini termasuk event baru yang belum pernah hadir di musim sebelumnya, sehingga memberikan kesan eksklusif.

Sebagai gambaran, berikut misi, exchange, Starpass dan cara main Shapeshifter FIFA Mobile:

1. Misi


Shapeshifter mencakup Quest unik yang menawarkan hadiah menarik, termasuk pemain ICON. Misinya sangat mudah, seperti mencetak gol dengan pemain Shapeshifter, melatih pemain, hingga memenangkan VSA dan H2H.

Selain itu, kita juga bisa mengklaim Free Pack di menu Toko. Setiap misi akan memberikan Pass Credits yang akan membantu kamu menyelesaikan Shapeshifter Pass dan memperoleh Michael Owen RW 109 OVR.

2. Shapeshifter Pass


Buka level baru di Shapeshifter Pass dengan Credits yang didapat dari Quests. Kamu bisa mengklaim reward menarik, seperti pemain, poin transfer, gems, koin, dan masih banyak lagi. Ini dapat membantu dalam membangun tim. 

3. Exchange


Selanjutnya ada Exchange yang juga selalu muncul di event-event FIFA Mobile. Konsepnya simpel, kita hanya perlu menukar pemain dengan OVR atau liga tertentu untuk mendapatkan pemain yang lebih bagus.

Shapeshifter menghadirkan tiga Exchange berbeda, dimana kita bisa memperoleh pemain ICON seperti Christian Vieri 109, Hagi 108, dan Alan Shearer 107.

4. Offers (Toko)

Terakhir, ada Offers atau penawaran Toko yang dapat diklaim gratis setiap hari. Offers di Shapeshifter menawarkan ragam hadiah, seperti pemain OVR 105, gems, hingga koin. Selain gratis, kamu juga bisa klaim pakai gems dan FIFA Points.


Oh iya, di menu Toko juga akan hadir opsi Premium Pass Shapeshifter dengan keuntungan reward yang lebih banyak. Untuk membelinya, kamu harus membayar atau top up sekitar Rp80 ribuan.

Itulah penjelasan event Shapeshifter FIFA Mobile dan cara mainnya. Ingat, event ini akan dimulai setelah reset harian atau jam 02.00 WIB, bersamaan dengan berakhirnya event Fantasy. Semoga bermanfaat!