Bocoran Event Terbaru FIFA Mobile 2023, Ini Penjelasannya!

Bocoran Event Terbaru FIFA Mobile

Sebelum berakhirnya series game FIFA Mobile, EA Sports masih akan menghadirkan banyak event seru. Hal ini terlihat dari postingan di akun media sosial yang menampilkan event baru setelah UCL23, Heroes, dan Fantasy.

Seperti yang kita tahu, kerjasama EA Sports dan FIFA dipastikan akan berakhir di tahun 2024. Hal ini membuat EA tak bisa lagi menggunakan nama “FIFA” di game mereka.

Kalau kamu sudah lama bermain, pasti tahu kalau FIFA Mobile selalu menghadirkan event secara rutin. Misalnya saat pergelaran Piala Dunia, ada event World Cup, dan yang terbaru UCL23 dan Heroes sebagai event sampingan.

Nah, di artikel ini Normanardik.com mau mengulas bocoran event terbaru FIFA Mobile beserta penjelasan lengkap. Bagi kamu yang penasaran, yuk simak sampai akhir!

Bocoran Event Terbaru FIFA Mobile

FIFA Mobile adalah game besutan EA Sports yang sudah hadir sejak lama. Dimulai dari Season 1 tahun 2016 lalu, dan berlanjut hingga Season 7 atau musim terakhir series FIFA Mobile.

Setelah 7 tahun menemani gamers, ada banyak event yang sudah dilewati. Semuanya begitu berkesan karena selalu hadir dengan konsep berbeda.


Berikut bocoran event terbaru FIFA Mobile 2023:

Disclaimer!! Ini merupakan prediksi event berdasarkan leaked dan informasi dari akun resmi EA Sports. Kemungkinan ada perbedaan pemain, OVR, dan lain sebagainya.

1. Flashbacks

Prediksi by @FIFAMobileForum

Di daftar pertama ada Flashbacks yang merupakan event rutin. Ini pernah muncul di Season 2, 3, 4, dan 5. Rencananya, Flashbacks di FIFA Mobile akan hadir kembali pada 4 Mei 2023 sebagai sampingan atau side event.

Flashbacks memiliki konsep merayakan pemain legenda yang menghabiskan karirnya di satu klub atau kembali ke klub lama. Jadi, kemungkinan besar daftar pemainnya seperti Totti, Giggs, atau Busquets.

2. What If

Belum ada informasi valid tentang event yang rilis pada 18 Mei 2023 ini. Tapi sepertinya konsep What If sama seperti film Marvel dimana suatu pemain mendapatkan card dengan posisi berbeda atau bermain di klub rival.

Dari konsep ini, bisa dipastikan event What If layak ditunggu. Apalagi jika Messi mendapatkan card Real Madrid atau Cristiano Ronaldo bermain untuk Barcelona.

3. Top Secret

Sama seperti What If, belum banyak informasi tentang bocoran event terbaru FIFA Mobile yang satu ini. Namun, rencanaya Top Secret akan rilis tanggal 1 Juni 2023. Konsepnya juga belum jelas, event utama atau sampingan.

4. Record Breakers

Sesuai namanya, Record Breakers adalah event FIFA Mobile tentang pemain-pemain yang berhasil memecahkan atau membuat rekor pribadi. Event ini beberapa kali muncul di edisi sebelumnya, yaitu FIFA Mobile 17, 18, dan 19.

Direncanakan, Record Breakers akan dimulai pada 8 Juni 2023. Sejauh ini belum ada bocoran siapa saja daftar pemainnya. Tapi yang jelas, Record Breakers diisi pemain pemecah atau pembuat rekor di klub maupun negara.


Pada Season 2 FIFA Mobile 18, pemain-pemain yang muncul di antaranya Ousmane Dembele (pemain U-21 termahal), Virgil Van Dijk (bek termahal), dan Mauro Icardi (pemain asal Argentina tergacor dalam sejarah Inter Milan).

5. Shapeshifters

Prediksi by @FIFAMobileForum

Beberapa nama besar akan hadir di event Shapeshifters FIFA Mobile. Singkatnya, event ini membawa dimensi baru dengan posisi pemain berbeda yang membuat kita semakin leluasa membangun squad idaman.

Berdasarkan bocoran event terbaru FIFA Mobile dari website EA, ada kemungkinan pemain mendapatkan card dnegan posisi berbeda.

Misalnya, Messi dari RW menjadi LW atau Mbappe LW jadi ST. Shapeshifters rencana akan rilis pada 15 Juni 2023 dan menjadi event terakhir yang dibocorkan FIFA Mobile.

Akhir Kata

Hingga artikel ini ditulis, sudah banyak leakers atau akun yang membuat bocoran tentang event-event tersebut. Salah satunya @FIFAMobileForum di Twitter, mulai dari daftar pemain, hingga konsep card-nya.

Itulah beberapa bocoran event terbaru FIFA Mobile 2023 yang akan hadir setelah UCL23, Heroes, dan Fantasy. Ada banyak kejutan dari developer sebelum game di-reset dan berganti jadi EA Sports FC. Layak ditunggu, nih!