7 Cara Mendapatkan Banyak Koin di FIFA Mobile Terbaru 2022

Cara Dapat Banyak Koin di FM22

Cara mendapatkan banyak koin di FIFA Mobile mungkin terdengar mustahil tanpa Starpass Premium. Tapi, dari pengalaman pribadi, pemain F2P (Free to Play) bisa punya banyak koin hanya dengan menyelesaikan misi event.

Saya mulai bermain FIFA Mobile 22 di pertengahan event TOTY Season 6. Memang belum lama, tapi sekarang sudah masuk ke Legendaris 1 di Rival Divisi H2H dan VSA.

Sempat juga main e-Football, tapi menurut saya kurang nyaman karena misinya monoton dan pergerakan pemain kurang luwes. Terlebih, tidak ada Market untuk jual beli pemain.

Terlepas dari persaingan dua game bola itu, kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan banyak koin di FIFA Mobile 22 dengan mudah dan cepat. Jadi, pastikan baca sampai tuntas, ya!

Cara Mendapatkan Banyak Koin di FIFA Mobile 22

Koin FIFA Mobile berguna untuk membeli pemain di Market. Semakin banyak koin, maka pemain-pemain bagus di bisa kita miliki. Tapi tentunya, memilih pemain tidak bisa sembarangan.

Di FIFA Mobile ada yang namanya chemistry. Jalannya permainan sangat ditentukan dengan chemistry skuad. Kalau sebagian besar pemain Anda berasal dari Premier League, maka akan lebih bagus membeli pemain dari Premier League juga.

Nah, kalau ingin mendapatkan banyak koin di FIFA Mobile 22, berikut beberapa cara yang bisa Anda coba:

1. Tuntaskan Semua Misi atau Daily Quests


Menyelesaikan semua misi akan menentukan perjalanan kita di FIFA Mobile. Setiap harinya, atau 24 jam sekali misi akan diperbarui. Pastikan kalian sudah menyelesaikan semua misi/quests sebelum reset harian.

Sebagai perhitungan, ragam misi di FIFA Mobile meliputi Latihan Harian, Tur Liga, Rival Divisi, Open Pack di Toko, hingga misi untuk event.

Hadiah yang bisa kalian ambil adalah Gems, Skill Boost, Coins, dan Star Pass Credits.

Gems bisa digunakan untuk membeli Poin Transfer Latihan. Skill Boost untuk meningkatkan kemampuan pemain. Star Pass Credits untuk klaim hadiah di Star Pass.

Nah, untuk Coins, dalam Daily Rewards dan Weekly Rewards ada total 80.000 coins yang bisa diklaim. Dalam 1 bulan kalian akan mengumpulkan 320.000 koin yang bisa ditabung untuk beli pemain incaran.

2. Selesaikan Semua Misi di Event


Cara mendapatkan banyak koin di FIFA Mobile selanjutnya adalah menuntaskan semua misi pada event. Contohnya di event terbaru TOTS, kalian bisa mengumpulkan League Points, TOTS Pass, hingga Token Cadangan.

Pastikan kalian tidak melewatkan setiap misinya, terutama klaim rewards di Main TOTS, Skill Game, TOTS AI Matches, dan VS Attack.

Karena semua misi tersebut memberikan banyak hadiah yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pemain, terutama dari League Rewards dan Reserves/Cadangan.

3. Tukar Poin Latihan Harian dengan Koin


Setiap harinya ada 3 misi Latihan Harian yang bisa kalian selesaikan dengan rincian 5 Skill Game, dan 4 Match Training. Untuk total reward-nya 45.000 koin, 3 Daily Training Points, dan 25 Skill Boost.

Poin Latihan yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan Coins, Skill Boost, Gold Player, Rank Item, dan Elite Player.

Tapi, alangkah baiknya kalian menukarkan poin dengan koin. Setiap 5 poin, kalian akan mendapatkan 80.000 koin. Jadi dalam sebulan (90 poin), total koin yang bisa didapat sekitar 7.200.000. Lumayan, kan?

4. Tukar Poin Tur Liga dengan Elite+ Player


Selain Daily Training, Tur Liga juga termasuk misi yang menghasilkan banyak koin di FIFA Mobile. Setiap harinya ada 6 misi Match dan Skill game dengan total hadiah 16 League Tour Tokens.

Token yang dikumpulkan bisa ditukar dengan pemain Tur Liga, Elite Player, dan Gold Player. Tapi, kalau kalian ingin punya banyak koin FIFA Mobile dengan cepat, sebaiknya klaim Elite Player saja.

Karena kalau pemain Tur Liga biasanya susah untuk dijual, terlebih dibutuhkan 120 token. Kalaupun dijual harganya cuma 400.000 koin. Sementara dengan Elite Player, kalian berpeluang dapat pemain OVR 90, seperti Ter Stegen hingga Lewandowski.

5. Mainkan Rival Divisi H2H dan VSA

Misi lain yang tak kalah penting di FIFA Mobile adalah Rival Divisi. Setiap menang di VSA atau Head to Head, kalian akan dapat Star Pass Credits, koin, dan naik peringkat. Selain itu, setelah musim berakhir, juga ada reward yang bisa diklaim.

Reward yang diklaim tergantung Divisi, mulai dari Amateur, Pro, World Class, Legendary, dan FIFA Champion. Semakin tinggi Divisi, reward-nya juga lebih besar.

6. Beli Star Pass Premium


Dengan membeli Star Pass Premium, kalian akan dapat banyak keuntungan. Contohnya di event TOTS ini, TOTS Ticket, Token Cadangan, pemain icon, hingga koin yang jumlahnya lebih banyak dari Star Pass biasa.

Ini merupakan cara terakhir yang bisa kalian coba agar dapat banyak koin di FIFA Mobile 22. Untuk masalah harga, Star Pass Premium bisa dibeli langsung di menu “Toko” sekitar Rp176.490 sudah sama pajak.

Pembayarannya kalian bisa mengautkan DANA ke akun Google. Nanti tinggal klik-klik tombol saja tanpa perlu login ulang.

Kalau tertarik beli Star Pass Premium di FIFA Mobile, kalian bisa cek panduan lengkap di artikel sebelumnya, klik di sini.

7. Tips Tambahan

Ketika mendapatkan pemain dari gacha atau event yang tidak dibutuhkan, sebaiknya langsung jual. Karena 90% kemungkinan harga pasti turun drastis.

Selain itu, pastikan kalian tidak melatih pemain yang kurang dibutuhkan, karena nanti kalau mau dijual harus pakai poin Transfer Latihan.

Latih saja pemain yang benar-benar sudah cocok dengan gaya main dan chemistry skuad kalian.

Penutup

Jadi kesimpulannya, koin banyak di FIFA Mobile bisa didapat dengan menyelesaikan semua misi. Yang terpenting kalian menyempatkan waktu untuk login dan bermain setidaknya sampai Daily Quests dan misi Event selesai.

Seperti yang dijelaskan di awal, punya banyak koin sangat penting agar kita bisa bersaing dengan pemain lain di Rival Divisi. Meskipun faktor skill tetap yang utama, namun kesempatan menang akan lebih besar jika OVR skuad kita tinggi, terutama di Versus Attack.

Bagaimana, sangat mudah kan? Semoga ulasan cara mendapatkan banyak koin di FIFA Mobile 22 ini bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin memiliki pemain-pemain favorit yang tersedia di Market. Sampai jumpa di lain kesempatan!