Cara Ganti Nama Akun FIFA Mobile 2022, Ini Detail Lengkapnya!

Cara Ganti Nama Akun FIFA Mobile

Cara Ganti Nama Akun FIFA Mobile – Sepertinya di era digital ini game FIFA Mobile jadi hiburan favorit hampir semua khalangan. Ada banyak keseruan yang bisa dinikmati sendiri maupun bersama pemain lain.

FIFA Mobile dikembangkan oleh EA Sports dengan ragam fitur menarik. Terlebih lagi, game ini memiliki lisensi resmi dari banyak pemain dan klub seluruh dunia.

Tapi ada satu hal yang mengganjal pikiran banyak pemain, yakni cara mengganti nama akun FIFA Mobile. Pasalnya, kalau masuk ke menu Settings kita tidak bisa menemukan opsi untuk mengubah nama.

Nah, kalau kamu bingung dan tak nyaman dengan nama akun yang sekarang, lewat artikel ini kamu akan menemukan jawabannya. Yuk simak!

Cara Ganti Nama Akun FIFA Mobile

Apakah ada cara ganti nama akun FIFA Mobile? Sayangnya, EA Sports tidak menyediakan opsi perubahan nama. Dengan kata lain, kita akan tetap menggunakan nama yang dibuat di awal sampai seumur hidup!

Yaps, kebijakan ini memang disayangkan banyak pengguna. Terutama bagi mereka yang asal menginput nama tanpa memperhatikan nilai estetika dan makna dari nama tersebut.

Padahal kalau diperhatikan, FIFA Mobile mengizinkan pengguna memiliki nama serupa dengan pemain lain tanpa ada batasan.

Adapun alasan kenapa tidak bisa ganti nama di FIFA Mobile tak lain karena faktor keamanan. Apabila ada perubahan nama, pastinya EA kesulitan melacak pengguna.

Penjelasan EA terkait mengganti nickname akun

Seperti yang kita tahu, game ini terus berlanjut dari musim ke musim. Progres game akan tersimpan di sistem EA dan tetap digunakan selama akun tersebut aktif.

Jadi sudah jelas ya, nickname atau nama akun FIFA Mobile tidak dapat diganti. Tapi kalau progres game masih rendah, kalian bisa membuat akun baru dan memilih nama sesuai keinginan.

Cara Membuat Nickname FIFA Mobile Pakai Spasi

Selain masalah tidak bisa ganti nama akun, pengguna juga dihadapkan dengan membuat nickname pakai spasi. Kalau kamu menekan tombol “Space” pada keyboard hp, spasi di kolom layar tidak akan muncul.

Nickname akun Real Madrid atau Manchester United, misalnya. Karakter nama seperti ini tidak bisa dibuat, sehingga kalian harus menggabungkan dua kata menjadi RealMadrid dan ManchesterUnited. 

Anehnya, di daftar Top Global ada pengguna dengan nama UDON CITY pakai spasi. Admin belum tanya langsung karena tidak ada opsi mengirim pesan, kecuali berada di liga yang sama.

Tapi setelah melakukan riset, ada cara ganti nama akun FIFA Mobile 2022 pakai spasi. Cukup simpel, yakni menggunakan Hangul Filler. Metode ini juga diterapkan pada akun Free Fire.

Singkatnya, kalian tinggal tambahkan Hangul Filler di antara dua kata.

Contoh: RealU+3164Madrid atau RealU+1160Madrid.

Kata yang dicetak tebal adalah Hangul Filler. Kalau cara ini berhasil, tolong tulis review di kolom komentar, ya!

Akhir Kata

Secara konsep FIFA Mobile jauh berbeda dari eFootball, meskipun keduanya sama-sama game sepakbola. EA membekali FM 2022 dengan fitur lebih komplit dan ragam event yang memungkinkan pengguna dapat pemain terbaik.

Demikian penjelasan tentang cara ganti nama akun FIFA Mobile yang perlu diketahui. Mengingat proses ini mustahil dilakukan, sebelum daftar sebaiknya pikirkan nickname dengan baik, bisa Madrid, Manchester, atau Barcelona.