Cara Ganti Nomor Punggung di FIFA Mobile, 100% Berhasil!

Cara Ganti Nomor Punggung Pemain di FIFA Mobile

Kalau kamu sudah lama bermain game FIFA Mobile, pasti penasaran apakah bisa mengganti nomor punggung pemain? Karena terkadang jersey-nya tidak sesuai dengan nomor punggung di kehidupan nyata.

Misalnya Lionel Messi di Argentina pakai nomor 10, tapi di dalam game jadi 11 atau 14. Tentunya hal tersebut menghilangkan kesan realistis yang selama ini digembor-gemborkan EA Sports.

Seperti yang kita tahu, FIFA Mobile menjadi fenomena baru di kalangan pecinta game bola. Ada banyak hal menarik untuk ditelusuri, seperti mendapatkan pemain OVR tinggi dan mencapai rank FIFA Champion.

Nah, kalau kamu penasaran cara ganti nomor punggung pemain di FIFA Mobile, artikel ini akan menjelaskan secara lengkap. Jadi, pastikan simak sampai akhir, ya!

Bisakah Ganti Nomor Punggung di FIFA Mobile?

Sayangnya, cara ganti nomor punggung pemain di FIFA Mobile mustahil dilakukan. Sebab, EA Sports belum menghadirkan fitur tersebut, setidaknya hingga hari ini. Namun, bisa saja dimunculkan di waktu mendatang.

Apalagi saat ini FIFA Mobile sedang dalam tahap pergantian musim. Setelah musim ini berakhir, atau FM 2022, game akan di-reset dan berubah menjadi EA Sports FC (EAFC).

Tentu saja ada banyak fitur baru yang sangat menarik ditelusuri. Jadi, semoga nantinya di EAFC kita dapat mengganti nomor punggung pemain sesuai keinginan.

Bicara soal nomor punggung, sebenarnya fitur ini ada di FIFA Mobile Nexon. Entah kenapa hingga sekarang belum hadir di FIFA Global. Kita bebas memilih nomor jersey Cristiano Ronaldo 7 atau Lionel Messi 10 tanpa ada batasan.

Bahkan, FIFA Nexon juga memungkinkan user untuk mengubah tampilan jersey (lengan panjang/pendek), warna sepatu, hingga kaos kaki.

Tips Mengganti Nomor Punggung di FIFA Mobile

Meskipun EA Sports tidak menghadirkan fitur mengubah nomor punggung pemain, ada satu metode yang bisa kamu lakukan. Tipsnya sangat simpel, yakni dengan memilih pemain dengan OVR tertinggi di dalam susunan skuad.

Konsepnya seperti ini: jika ada 2 pemain dengan nomor punggung sama, misal Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe, maka yang berhak memakai nomor 7 adalah yang memiliki OVR tertinggi.


Apabila kamu mau Cristiano Ronaldo pakai nomor punggung 7, OVR-nya harus lebih tinggi dari Mbappe, begitu juga sebaliknya. Nanti Mbappe menggunakan nomor acak, tergantung ketersedian di squad kamu.

Atau kalau mau yang lebih simpel, kamu harus memasukkan Cristiano Ronaldo dalam starting eleven. Sementara Kylian Mbappe jadi pemain cadangan.

Frequently Asked Questions

Ada banyak pertanyaan beredar di internet seputar FIFA Mobile. Game yang dikembangkan oleh Electronic Arts ini memang sedang booming. Terlebih sejak dimainkan Youtuber seperti Windah Basudara hingga DylanPros.

Gameplay dan tampilan pemain yang realistis jadi keunggulannya. Ditambah event-event menarik yang membuat permainan jadi tambah seru.

Berikut beberapa FAQs tentang FIFA Mobile:

Q: Apakah bisa ganti nomor punggung pemain di FIFA Mobile?
A: Tidak bisa otomatis, hanya lewat cara manual dengan trik OVR tertinggi atau mencadangkan pemain.

Q: Bagaimana cara ganti jersey dan logo klub di FIFA Mobile?
A: Caranya sangat mudah, baca penjelasannya di sini.

Q: Bagaimana cara mengganti nama di game FIFA Mobile?
A: Sejauh ini kita tidak diizinkan mengganti nama atau nickname akun FIFA Mobile.

Q: Bagaimana cara pindah wilayah di FIFA Mobile?
A: Tidak bisa. Wilayah ditentukan berdasarkan IP Address.

Akhir Kata

Berdasarkan ulasan di atas, kesimpulannya adalah kita hanya bisa mengganti nomor di jersey pemain dengan cara manual. Silahkan pilih OVR tertinggi atau gunakan trik mencadangkan pemain yang ada di squad kamu.

Demikian penjelasan tentang cara ganti nomor punggung pemain di FIFA Mobile. Karena tidak memungkinkan, kamu bisa mengakalinya dengan mengikuti tips di atas. Tulis di komentar kalau belum paham, ya!