Cara Hapus Teman di PUBG Mobile Terbaru, Goodbye Toxic Friends!

Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile

Semua pemain PUBG pasti pernah berteman dengan orang toxic yang selalu mengumpat ketika bermain. Untuk itu, perlu rasanya menghapus teman di PUBG Mobile agar kita tidak tertular virus toxic dan sok jago.

Penyebab lain yang jadi alasan untuk menghapus teman karena mereka sudah lama tidak online. Tentunya hal seperti ini memang diwajibkan karena slot pertemanan bisa diisi pemain lain yang aktif bermain.

Tapi masalahnya, tidak semua orang tahu cara hapus teman di PUBG Mobile. Karena ketika kita klik Profil mereka, tombol Delete atau Remove tidak tersedia. Untuk itu, di bawah ini admin akan jelaskan langkah-langkahnya. Simak, ya!

Cara Hapus Teman di PUBG Mobile

Sampai saat ini PUBG Mobile masih bertahan dalam daftar game battle royale terbaik. Meskipun beberapa bulan ke depan akan rilis COD Warzone, tampaknya game dari Tencent & Krafton ini masih tetap jadi primadona.

Pasalnya, grafik dan gameplay yang ditawarkan sangat cocok untuk semua orang. Pakai smartphone harga 2 jutaan, kita sudah bisa main PUBG dengan lancar.

Kembali ke topik utama, berikut panduan cara hapus teman di PUBG Mobile terbaru:

  • Pertama buka menu Friend List PUBG kalian
  • Kemudian klik tombol titik tiga dalam kotak
  • Lalu pilih Delete

  • Selanjutnya checklist daftar teman yang mau dihapus
  • Jika sudah, klik Delete

  • Terakhir klik OK

Setiap season atau update besar-besaran, cara hapus teman di PUBG Mobile selalu berubah. Langkah di atas merupakan metode di season terbaru yang bisa kalian coba.

Setelah teman di hapus, nama mereka akan hilang dari Friend List. Jika ingin menambahkannya lagi, kalian bisa cari lewat ID atau nickname pada menu Pencarian yang ditandai dengan ikon orang dan tanda plus.

Apakah Daftar Teman Bisa Bikin PUBG Lemot?

Banyak rumor beredar kalau penuhnya daftar teman bisa membuat game jadi lemot. Sehingga mereka menghapus teman yang tidak aktif. Benarkah demikian? Sebenarnya tidak ada tanggapan dari Tencent akan hal ini.

Kalau bicara soal teknis, hal-hal yang membuat PUBGM jadi lemot di antaranya jaringan dan spesifikasi perangkat. Jadi masalah lemot atau ngelag tak ada hubungannya dengan fitur di dalam game.

Rumor tersebut hanyalah sebuah asumsi tak mendasar dari beberapa orang. Untuk praktek di lapangan tidak seperti itu. Lagipula dengan banyaknya teman, kita punya banyak opsi pemain yang bisa bermain Squad.

Peluang mendapatkan Chicken Dinner juga lebih besar. Karena sekarang kalau main sama Random suka nggak jelas. Kebanyakan dari mereka off-mic, susah koordinasi dan mengatur strategi, ujung-ujungnya Too Soon.

Demikian ulasan tentang cara hapus teman di PUBG Mobile lengkap dengan panduan gambar. Jika ingin menghindari pertemanan toxic, wajib banget tendang mereka dari Friend List kalian. Semoga bermanfaat!