20 Map di Stumble Guys Terbaru 2024, Lengkap dengan Gambar!

Ada berapa map di Stumble Guys? Pertanyaan tersebut sering ditanyakan para pemain game yang mirip Fall Guys ini. Memang, banyaknya map yang dihadirkan tak lain demi menambah keseruan dan agar pemain tidak bosan.

Karena kalau hanya 3 atau 4 map saja, pemain akan mudah menghapal rute. Jadi, map yang banyak akan membuat permainan lebih menantang dan bervariasi. Terlebih, rintangannya berbeda-beda untuk setiap map.

Nah, bagi kamu yang penasaran daftar map di game Stumble Guys, pastikan simak artikel ini sampai tuntas, ya! Admin akan ulas penjelasan masing-masing map lengkap dengan gambarnya.

Map di Stumble Guys

Daftar Map di Stumble Guys

Ada berapa map di game Stumble Guys? Untuk saat ini, hingga versi 0.37, ada 20 map yang bisa terpilih di setiap tingkatan level atau Round. Tentunya, masing-masing map punya keunikan dan rintangan berbeda.

Berikut adalah beberapa map di Stumble Guys:

1. Spin Go Round

Spin Go Round

Yang pertama adalah Spin Go Round dengan tantangan kamu harus maju ke garis finish sebelum waktu berakhir. Ini termasuk map paling mudah, tapi tak sedikit pula yang gagal karena terjatuh akibat ditendang atau didorong pemain lain.

Kemungkinan map ini terpilih sangat tinggi, tapi hanya di Round 1 & 2 saja. Jadi jangan heran kalau kamu selalu bertemu map ini di awal permainan.

2. Pivot Push

Pivot Push

Map di Stumble Guys yang kedua adalah Pivot Push. Di sini kamu harus fokus agar bisa mencapai garis finish. Rintangannya melewati jembatan dan menghindar dari palu pendulums.

Tips paling penting saat di map ini adalah kamu harus bergerak cepat untuk menghindari pemain lain. Karena biasanya mereka suka mendorong yang membuat kita terjatuh dari arena.

3. Humble Stumble

Race to Finish

Ini adalah jenis map Race to Finish yang mana kamu harus berpacu dengan pemain lain untuk mencapai garis akhir. Meskipun terlihat simpel, namun kamu perlu ketangkasan untuk melompat dari batang ke batang yang terus berputar.

4. Icy Heights

Icy Heights

Sama seperti Humble Stumble, Icy Heights juga termasuk map Stumble Guys yang mengharuskan kita sampai di garis finish. Namun, tantangannya lebih sulit karena kita dihadapan dengan lantai licin yang berselimut es/salju.

Kalau kamu tidak hati-hati, lantai licin + halangan dari pemain lain akan membuat kamu gagal menyelesaikan map ini.

5. Tile Fall

Tile Fall

Daftar map di Stumble Guys berikutnya adalah Tile Fall. Ini termasuk map sederhana karena tidak ada rintangan yang mengganggu. Tapi, tingkat kesulitannya lumayan berat, karena kita akan menyeberangi jembatan kotak ubin.

Kenapa sulit? Ubinnya mirip seperti permainan kaca di Squid Game, ada yang asli dan palsu. Jadi dibutuhkan feeling dan pengorbanan agar bisa sampai ke garis finish.

6. Over & Under

Over & Under

Selanjutnya ada Over & Under yang bisa dibilang map paling mudah di Stumble Guys. Para pemain akan dihadapkan dengan rintangan seperti batang mengitari arena. Untuk menang, kamu bisa melompat atau lewat bawah.

7. Honey Drop

Honey Drop

Honey Drop atau madu runtuh merupakan map yang mirip seperti Tile Fall. Setiap player akan menginjak lantai jebakan. Agar bisa lolos, kamu harus menghindar dari pijakan lantai yang berubah jadi warna merah.

8. Floor Flip

Floor Flip

Daftar map di Stumble Guys berikutnya adalah Floor Flip. Ini termasuk map paling sulit karena kita dihadapkan dengan pijakan yang bisa berbalik secara tiba-tiba jika terlalu banyak player yang berada di pijakan tersebut.

9. Jungle Roll

Jungle Roll

Rintangan di map Jungle Roll adalah pemain harus berlari melewati batang pohon yang berputar di atas air. Pastikan jangan sampai terjatuh, karena kamu harus mengulang dari awal, dan kehilangan waktu dari pemain lain.

10. Block Dash

Block Dash

Semakin tinggi ronde, maka map-nya juga semakin sulit. Block Dash juga termasuk map paling sulit di Stumble Guys.

Ada dinding-dinding balok yang bergerak ke arah pemain, dan kamu harus menghindarinya agar sampai ke garis finish.

11. Paint Splash

Paints Splash

Cobalah untuk tidak terjatuh di map Paints Splash. Rintangannya cukup mudah, ada benda-benda yang berputar dan siap untuk menghalangi pemain untuk menyelesaikan map ini.

12. Bombardment

Bombardment

Selanjutnya map di Stumble Guys ada Bombardment. Map ini berjenis survival yang mana para pemain akan dihadapkan dengan lantai yang menghilang dan tembakan bom dari kapal bajak laut. Hindari tembakan dan menangi permainan!

13. Cannon Climb

Cannon Climb

Cannon Climb memiliki tantangan yang cukup sulit. Kamu harus naik ke puncak gunung, dan berusaha menghindar dari tembakan meriam. Pemain akan tereliminasi jika terkena bola meriam yang meluncur deras.

14. Stumble Soccer

Stumble Soccer

Sesuai namanya, map Stumble Soccer adalah permainan bola kaki yang mana dibagi menjadi 2 tim. Masing-masing tim harus menendang bola ke gawang lawan. Kesulitan map ini ada pada ukuran bola yang besar dan waktu yang terbatas.

15. Laser Tracer

Laser Tracer

Di map Laser Tracer, pemain yang terkena laser akan langsung tereliminasi. Jadi kamu harus menghindari laser sekaligus menghindari bertabrakan dengan pemain lain yang bisa saja membuat kamu terjatuh dan tereliminasi.

16. Lava Rush

Lava Rush

Lava Rush juga masuk daftar map Stumble Guys terbaru. Arena permainan terdapat lava gunung merapi. Selain itu, juga ada balok runcing dan tembakan bola api dari atas.

Jadi, berusahalah untuk menghindar dan jangan sampai jatuh ke lava!

17. Lost Temple

Race to Finish

Lost Temple termasuk map Race to Finish, kamu harus berpacu dengan pemain lain untuk melewati rintangan batang kayu, tombak runcing, bilah pisau, dan batu-batu besar yang menggelinding.

18. Space Race

Space Race

Sesuai namanya, map Space Race mengajak kita untuk berpetualang di ruang angkasa. Di sini tidak ada gravitasi, jadi kamu harus berusaha mengontrol lompatan agar karakter terkendali dan berhasil sampai ke garis akhir.

19. Super Slide

Super Slide

Nah ini dia! Map di Stumble Guys paling favorit, Super Slide! Di sini para pemain harus mengontrol dan berpacu di seluncuran air layaknya waterboom. Pandai-pandai mencari jalan pintas agar bisa sampai ke garis finish lebih dulu.

20. Rocket Rumble: Capture the Flag

Rocket Rumble

Last but not least
, Rocket Rumble termasuk map baru di Stumble Guys. Ini adalah map permainan tim, dimana pemain yang lolos akan dibagi jadi 2 tim, Biru dan Kuning.

Kalian harus memperebutkan bendera untuk lolos ke ronde berikutnya.

Semua map di Stumble Guys mungkin masih asing bagi beberapa pemain. Sebab, pemilihan map di dalam game diacak random.


Pemain yang berhasil melewati ronde demi ronde memiliki peluang lebih besar untuk mencoba map-map di atas.

Sebelum menutup artikel ini, ada beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan pemain. Berikut Frequently Asked Questions:

Q: Ada berapa map di Stumble Guys?
A: Sejauh ini ada 20, tapi kemungkinan akan terus bertambah.

Q: Bagaimana cara memilih map di Stumble Guys?
A: Setahu admin tidak bisa, karena map ditentukan saat kita melaju ke next level.

Q: Apa map tersusah di Stumble Guys?
A: Menurut admin Lost Temple, Laser Tracer, dan Lava Rush

Akhir Kata

Stumble Guys merupakan game yang sangat cocok bagi kamu yang punya jiwa kompetitif. Dengan ragam map menantang, permainan jadi lebih seru karena harus bersaing dengan puluhan pemain untuk mendapat mahkota. 

Demikian ulasan tentang daftar map di Stumble Guys yang mesti kamu ketahui. Ini bisa jadi referensi untuk belajar dan memahami setiap rintangan yang ada. Dari beberapa map di atas, mana nih yang jadi favorit kamu?