8 Game yang Mirip Stumble Guys, Size Ringan dan Tak Kalah Seru!

Game yang Mirip Stumble Guys

Menawarkan gameplay menarik, Stumble Guys selalu masuk daftar populer di Google Play. Tapi, kalau bosan dan mau cari alternatif lain, ada juga game yang mirip Stumble Guys dengan gameplay tak kalah menarik.

Tapi sebenarnya, Stumble Guys sendiri adalah kloningan dari Fall Guys. Konsep dan gameplay dibuat sangat mirip, hanya saja Fall Guys tidak tersedia versi mobile. Kita hanya bisa memainkannya lewat Steam PC.

Nah, kalau kamu sudah bosan dan ingin cari nuansa baru, berikut deretan game mirip Stumble Guys di Android. Daftar game di bawah ini bisa kamu download dengan ukuran yang lebih ringan, tapi tetap seru dan menantang.

Daftar Game yang Mirip Stumble Guys

Kalau kamu seorang gamer, pasti tak asing dengan nama “Stumble Guys”. Ini adalah game bertemakan battle royale knockout dengan ragam map dan tantangan. Setiap pemain harus berjuang untuk mencapai garis finish.

Stumble Guys dikembangkan oleh Kitka Games. Pertama rilis tanggal 24 September 2020 dan sudah diunduh lebih dari 100 juta dengan rating 3,8 dan 3 juta ulasan.

Berikut rekomendasi game mirip Stumble Guys di Android yang bisa dimainkan gratis bersama teman-teman!

1. Fall Dudes: Battle Royale


Fall Dudes memiliki ciri khas tersendiri, tapi secara umum game ini sangat mirip Stumble Guys. Ketika pertama masuk game, kita akan berhadapan dengan 39 pemain lain untuk berjuang melewati segala rintangan.

Ada banyak map tersedia di setiap level yang membuat permainan tambah seru. Kalau ingin merasakan suasana berbeda, segera download Fall Dudes gratis di Google Play, ukurannya cuma 120MB!

2. Fall.io – Race of Dino


Dikembangkan oleh Genify Studio, Fall.io ada di daftar kedua kalau kamu mencari game yang mirip Stumble Guys. Perbedaan paling mencolok ada di karakter, Fall.io mengusung dinosaurus lucu dan imut dengan banyak pilihan skin.

Sementara di gameplay, setiap pemain harus bertarung dengan 50 pemain lain untuk melewati rintangan. Pemenang ditentukan dalam 2 ronde, 20 pemain tercepat melangkah ke ronde berikutnya.

3. Fall Boys


Selanjutnya ada Fall Boys, game balapan multiplayer dengan gameplay dan konsep mirip Stumble Guys. Dengan ukuran game 53MB, tentunya kalian tak bisa berharap pada grafik. Tapi yang jelas ini cukup worth it dimainkan.

Seperti halnya Stumble Guys, di sini kamu bisa membeli karakter atau skin. Ada juga 12 mode permainan menyenangkan yang memiliki rintangan berbeda. Fokus dan berhati-hati untuk mencapai garis finish!

4. Run Guys: Knockout Royale


Run Guys mengambil inspirasi dari game populer, sehingga banyak yang bilang ini adalah game yang mirip Stumble Guys. Dikembangkan oleh GreenPixel, di sini kamu akan berhadapan dengan pemain lain dari seluruh dunia.

Bagi yang mencari game mirip Stumble Guys ringan, Run Guys bisa jadi alternatif. Ada banyak map, rintangan, dan keseruan yang bisa didapat. Terlebih, kamu bisa memiliki karakter lucu tanpa harus top up.

5. Fall Run – Mirip Stumble Guys Ringan


Fall Run merupakan game besutan Cheshirexx yang cukup populer di Playstore. Meskipun grafik-nya kurang memuaskan, namun konsep permainan sudah mendekati sempurna dan bisa dibilang sangat mirip Stumble Guys.

Fall Run memiliki semua yang diinginkan oleh penggemar game battle royale knockout. Kunci dari game ini adalah multiplayer, dimana kamu akan bertemu dengan banyak pemain lain.

Kalau perangkat kamu low-end, Fall Run sangat cocok di-download. Sebab, ukuran full size game tidak lebih dari 90MB.

6. Fall Party – Guys On the Run!


Turut serta meramaikan jagat game yang mirip Stumble Guys, Fall Party bisa jadi opsi berikutnya. Kalau dilihat sekilas, konsep game ini benar-benar copy paste Stumble Guys. Mulai dari karakter, hingga map dibuat sangat mirip.

Fall Party adalah proyek dari Dreamtify untuk pengguna Android. Developer merancang game ini dengan ragam arena permainan menantang. Kalau sudah mencoba, dijamin kamu bakal betah memainkannya!

7. Party Royale: Do Not Fall


Kalau ingin memainkan game yang mirip Stumble Guys ringan, Party Royale adalah satu satu pilihan terbaik. Game dari Mad1 ini punya konsep knockout royale, dimana masing-masing pemain balapan untuk sampai ke garis finish.

Menariknya, Party Royale punya fitur memilih karakter lucu dan ragam map menarik. Konsep arena dan karakter benar-benar dirancang semirip mungkin dengan Stumble Guys. Hanya saja, grafiknya sedikit lebih rendah.

8. Parkour Race


Jika bosan dengan game Stumble Guys yang sudah mainstream, Parkour Race bisa jadi pilihan. Game ini sangat cocok untuk jadi hiburan bersama teman atau squad. Kalau sudah mencobanya, dijamin kalian bakal ketagihan!

Cukup dengan memainkan 1 pertandangan, game ini akan membuat kamu ketagihan. Gameplay-nya benar-benar seru, apalagi ukuran size lebih ringan dibanding Stumble Guys.

Akhir Kata

Dengan hadirnya game-game kloningan Stumble Guys, kita jadi punya banyak pilihan agar tidak jenuh. Secara keseluruhan gameplay-nya memang sama, tapi nuansa dan karakter di dalam game sangat terasa perbedaan.
 
Jadi itulah penjelasan tentang daftar game yang mirip Stumble Guys. Masing-masing game punya ukuran download berbeda, tapi sedikit lebih ringan dan tentunya kompatible untuk hp spesifikasi rendah. Selamat mencoba!