Full Size Dragon Raja dan Minimum Spesifikasi Android 2024

Full Size Dragon Raja – Dragon Raja adalah game MMORPG open world yang menampilkan gameplay dan grafis menarik. Kita akan dibuat terpana dengan setiap langkah karena balutan efek visualisasi mengagumkan.

Dragon Raja dikembangkan oleh Archosaur Games dengan sangat baik dan memuaskan. Bahkan, dari review di Google Play atau App Store, rata-rata user memuji kualitas visual, efek animasi, serta komponen lain di dalam game.

Untuk gameplay-nya sendiri, Dragon Raja membebaskan pemain memilih karakter dan mengeksplorasi dunia yang sangat luas. Selain menjalani misi, kamu juga bisa mencoba mode Career yang sangat seru.

Semakin penasaran kan untuk mencoba? Tapi sebelum itu, coba cek dulu full size Dragon Raja dan minimum spesifikasi Android berikut ini. Siapa tahu perangkat kamu tidak kompatibel dengan game-nya.

Full Size Dragon Raja

Tentang Game Dragon Raja

Dragon Raja dikembangkan oleh developer Archosaur Games yang berasal dari China. Game ini genrenya MMORPG dengan konsep open world. Ada banyak keseruan yang disajikan, mulai dari misi, hingga menjalin hubungan dengan pemain lain.

Kamu juga bisa membangun rumah dan memiliki keturunan. Seru, kan? Inti dari Dragon Raja adalah menyelesaikan misi, bertempur di medan perang untuk naik level.

Karakter di Dragon Raja sangat unik, terlebih kamu bisa kustom sesuka hati. Ada banyak pilihan konstum dan skin.

Untuk gameplay-nya, admin rasa tak jauh berbeda dari game MMORPG lain. Sangat inovatif, eksplorasi tanpa batas, hingga keseruan lainnya!

Semakin penasaran kan untuk bermain? Tapi, simak dulu ya full size Dragon Raja berikut beserta minimum spesifikasi Android.

Full Size Dragon Raja

Seperti halnya Genshin Impact dan game MMORPG lain, Dragon Raja termasuk game yang sangat berat. Setiap kali menjelajahi dunia baru atau menjalani misi, total size semakin bertambah.

Jadi bisa dibilang Dragon Raja hanya bisa dimainkan di smartphone dengan spesifikasi tinggi. Bahkan, meskipun RAM 6GB sudah kompatibel, namun permainan jadi kurang seru karena grafisnya tidak HD.

Kalau kamu suka game ini, mungkin penjelasan full size Dragon Raja di Android berikut bisa jadi pertimbangan sebelum download.

Full Size Dragon Raja
Ukuran Aplikasi 2,1GB
Data Pengguna 55MB
Total Size 5,70GB

Sebagai catatan, di atas merupakan data milik admin, kemungkinan bisa berbeda tergantung resources di masing-masing akun.

Kalau kita lihat di Playstore, ukuran game Dragon Raja hanya 1,7GB. Sebenarnya ini bukan hal yang mengherankan karena semua game yang ada di Playstore adalah versi “mentah”.

Size akan bertambah berkali-kali lipat setelah kita login dan mengunduh resources di dalam game. Bahkan semakin jauh mengeksplorasi, kita pasti akan merasa “lah kok jadi tambah berat, ya?”.

Spesifikasi Minimum Android

Setelah mengetahui berapa total size, selanjutnya kita bahas spesifikasi minimum Android yang diperlukan untuk bisa bermain game Dragon Raja dengan lancar.

Untuk mendapatkan pengalaman terbaik saat bermain, pastikan perangkat kamu punya memori yang cukup. Karena unduhan pertama membutuhkan memorti 3GB serta konten di dalam game 1,5GB.

Berikut spesifikasi minimum dan yang disarankan untuk bisa main game Dragon Raja dengan lancar di Android.

Minimum Disarankan
Android OS 5.0 Android OS 10
RAM 2GB RAM 6GB
Free Space 6GB Free Space 8GB
Snapdragon 660 Snapdragon 765G

Tabel spesifikasi yang disarankan admin buat agar kinerja hp tetap optimal. Karena kalau berpatok pada spesifikasi minimum, sudah pasti permainan jadi tidak optimal, bahkan mengganggu jalan aplikasi lain.

Penutup

Meskipun size totalnya sangat besar, game Dragon Raja sangat worth it dimainkan, apalagi bagi pecinta game MMORPG. Terlebih, visualasi karakter dan komponen di arena permainan begitu memanjakan mata.

Demikian ulasan lengkap tentang full size Dragon Raja serta spesifikasi minimum Android yang dibutuhkan. Setelah tahu ukuran aslinya, apa kalian masih tertarik memainkan game ini?