Cara Pacaran di Sakura School Simulator, Bisa Ajak Ciuman Juga?

Cara Pacaran di Sakura School Simulator

Semua Sakubers pasti sudah tahu kalau di game Sakura School Simulator, kita bisa melakukan interaksi dengan karakter lain. Tapi, ada satu hal yang sulit dilakukan, yaitu “kiss” atau berciuman. Karena biasanya, interaksi tersebut pasti ditolak.

Nah, bagi kalian yang penasaran seperti apa rasa pacaran di dalam game, kali ini admin akan buat panduan lengkap cara pacaran dan ciuman di Sakura School Simulator. Jadi pastikan kalian simak artikelnya sampai tuntas, ya!

Tapi perlu diketahui, ciuman bukanlah hal penting di dalam game, karena ada banyak misi dan hal menarik yang bisa kalian lakukan. Contohnya, mengunjungi tempat-tempat baru dengan ID Props, atau mengumpulkan uang.

Eits, nggak ada salahnya juga sih, apalagi bagi kalian yang jomblo. Mungkin dengan mengikuti cara pacaran di Sakura School Simulator ini bisa jadi sedikit penghibur hati yang sudah lama kosong. Bercanda, ya!

Cara Pacaran di Sakura School Simulator

Sakura School Simulator merupakan game simulasi dengan dunia atau area yang sangat luas. Bahkan, setiap harinya kita disuguhi area baru buatan para Sakuber.

Di game ini kita bebas melakukan apa saja, termasuk pacaran dan ciuman. Tapi, ada beberapa hal yang mesti kalian ketahui. Untuk bisa berciuman dengan karakter lain, dibutuhkan pendekatan terlebih dahulu.

Jadi, tidak bisa asal cium sembarang karakter. Kalian harus melakukan tindakan layaknya pacaran di dunia nyata, ada PDKT, memuji tampilan, dan lain sebagainya.

Masih belum paham? Nah, agar tidak makin bingung, langsung saja simak panduan cara pacaran di Sakura School Simulator agar bisa berciuman di bawah ini.

  • Langkah pertama, ubah karakter jadi cowok terlebih dahulu
  • Kemudian cari cewek yang ingin dijadikan pacar
  • Jika sudah ketemu, ajak si cewek ngobrol, interaksi dengan melakukan pujian
  • Lakukan pujian secara terus menerus hingga hubungan kalian semakin dekat
  • Tanda jika si cewek menyukai kalian bisa dilihat dari ikon “Love” ketika kalian ngobrol
  • Selain itu, status kedekatan juga semakin meningkat
  • Apabila tanda-tanda tersebut sudah muncul, si cewek pasti mau diajak ciuman
  • Langsung saja tekan tombol “Kiss”

Nah, kalau sudah seperti ini, maka kalian sudah resmi menjalin hubungan. Simpel banget kan cara pacaran di Sakura School Simulator? Meskipun perlu kesabaran ekstra, tapi ini sangat worth it menambah keseruan bermain.

Selanjutnya kalian bisa mengajak si cewek jalan-jalan mengunjungi lokasi menarik yang ada di ID Props. Oh iya, kalian juga bisa menikah, loh! Nanti deh admin buat artikel cara menikah di Sakura School Simulator.

Jadi, itulah panduan lengkap cara pacaran di Sakura School Simulator dan mengajak cewek agar mau dicium. Tapi sekali lagi, ini bukanlah hal penting di dalam game, masih banyak sesuatu yang lebih menarik untuk dijelajahi.