Kenapa AGTKantors Tidak Bisa Dibuka atau Diakses? Ini Penjelasannya

Kenapa AGTKantors Tidak Bisa Dibuka

Beberapa jam yang lalu situs AGTKantors tidak bisa diakses melalui pencarian Google. Hal ini tentunya membuat panik para member yang sudah mengeluarkan banyak uang untuk deposit dan membeli mesin iklan.

Melihat bukti penarikan uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah memang menggiurkan. Tapi pernah kah kita berpikir, “kok mudah banget ya dapat uang sebanyak itu?”.

Hanya dengan mesin iklan, uang bisa mengalir ke rekening tanpa perlu kerja banting tulang. Secara logika, jelas ini tidak masuk akal. Youtuber saja perlu kerja keras membuat konten sebelum diterima Adsense untuk memasang iklan.

Lantas, kenapa sih situs AGTKantors tidak bisa dibuka? Nah, untuk menjawab pertanyaan ini ada beberapa hal yang ingin admin jelaskan. Jadi, pastikan kamu simak sampai tuntas agar tercerahkan dengan artikel ini.

Kenapa AGTKantors Tidak Bisa Dibuka?

Pertama admin mau jelaskan sedikit tentang situs. Situs atau website butuh sebuah domain agar bisa diakses. Domain tersebut tentunya harus punya reputasi bagus agar dapat diakses oleh search engine Google.

Nah, kalau domain, dalam hal ini AGTKantors com, yang sebelumnya bisa diakses dengan mudah lalu kemudian hilang meninggalkan pesan, “Situs ini tidak dapat dijangkau”, besar kemungkinan reputasi situs sangat buruk.

Penyebabnya bisa karena diblokir pemerintah, ada masyarakat yang melapor, atau domain diblokir karena terindikasi melakukan penipuan.

Contoh mudahnya seperti situs ju*i atau por**grafi. Jenis situs ini jelas tidak dapat diakses melalui mesin telusur Google, kecuali kita menggunakan VPN atau mengubah pengaturan DNS.

Nah masalahnya, ketika mengakses AGTKantors com menggunakan VPN, situsnya juga tidak bisa dibuka dengan pesan, “Laman web tidak tersedia”.

Jadi besar kemungkinan, alasan kenapa AGTKantors tidak bisa dibuka karena sudah masuk daftar hitam Google. Hal yang sama terjadi pada situs lama mereka yakni AGTOffice com.

Apakah AGTKantors Scam atau Penipuan?

Meskipun banyak member yang mengaku sudah berhasil withdraw jutaan rupiah, tapi admin sendiri tidak yakin dengan keamanan situs atau aplikasi penghasil uang AGTKantors.

Alasannya karena OJK atau pemerintah Indonesia tidak pernah memberikan izin jalannya aplikasi ini.

Disamping itu, kalau ditelusuri, sistem yang ada juga tidak jauh berbeda dari APK lain yang menjanjikan uang instan, tapi pada akhirnya terbukti scam.

Sebenarnya tanda-tanda AGTKantors scam sudah terlihat jauh-jauh hari, dengan sulitnya member melakukan withdraw atau penarikan uang. Hal ini sebelumnya juga pernah terjadi di APK penghasil uang seperti VTube hingga Viral Blast.

Dalam beberapa hari lagi, pasti akan ada member yang mengaku sebagai korban dan menuntut uang mereka dikembalikan.

Penutup

Kalau kalian ingin punya banyak uang secara cepat, cara terbaik adalah investasi di platform resmi yang sudah mendapat izin OJK atau Bappebti, seperti Bibit, Tokocrypto, hingga Ajaib.

Sekali lagi, jangan pernah tergiur dengan aplikasi yang menawarkan EZ MONEY, ya! Sekian ulasan tentang kenapa AGTKantors tidak bisa dibuka atau diakses. Semoga artikel ini bisa menjawab pertanyaan kalian.