Cara Beli Star Pass Premium FIFA Mobile, Harga dan Keuntungan 2022


FIFA Mobile adalah game bertemakan sepakbola yang sangat digemari selain e-Football PES. Di artikel kali ini saya ingin memberikan tutorial tentang cara beli Star Pass Premium via DANA beserta harga dan keuntungannya. Simak, ya!

Meskipun FIFA Mobile adalah game F2P atau Free To Play, namun akan lebih menarik kalau kita membeli sesuatu, terutama Star Pass Premium.

Star Pass Premium sendiri memungkinkan kita dapat item yang lebih banyak dibanding Star Pass biasa. Nah, bagi kalian yang ingin jadi player P2W (Play To Win), berikut harga, keuntungan, dan cara beli Star Pass Premium FIFA Mobile.

Apa itu Star Pass FIFA Mobile 22?

Star Pass adalah program di FIFA Mobile yang memungkinkan kita membuka reward dengan menyelesaikan misi harian dan misi mingguan. Nantinya, kita akan dapat Star Score yang mana setiap naik 1 level harus punya 200 Star Score.

Star Pass sendiri akan diperbarui setiap 4 minggu atau 50 hari sekali. Menariknya, reward di setiap event berbeda-beda. Misalnya, kalau event TOTY, maka reward-nya juga berkaitan dengan TOTY.

Begitu juga yang terbaru saat ini, Liga Champion UCL, semua reward ada hubungan dengan event UCL, seperti pemain, hingga token.

Lantas, apa sih keuntungan yang didapat jika membeli Star Pass Premium?

Bagi beberapa player FIFA Mobile, membeli Star Pass Premium mungkin merugikan, sebab setiap musim berganti semua pemain yang kita miliki di musim sebelumnya akan direset atau hilang.

Tapi, kalau dipikir-pikir, dengan membeli Star Pass Premium, kita bisa menyusun pemain yang kita inginkan, bukan? Toh, yang hilang di-reset hanya pemain saja. Koin, Gems, dan lain sebagainya tetap kita miliki di musim berikutnya.

Adapun keuntungan Star Pass Premium sebagai berikut (berdasarkan event terbaru UCL):

  • Peluang dapat pemain UCL lebih banyak
  • Dapat Araujo (OVR 91) dan Eusebio (OVR 95)
  • Token UCL 2 kali lipat
  • FIFA Koin lebih banyak
  • Dapat FIFA Poin maksimal 1.000

Sebenarnya masih banyak lagi keuntungan membeli Star Pass Premium. Silahkan teman-teman lihat langsung di menu “Star Pass”.

Harga Star Pass Premium + Pajak

Setelah tahu apa saja keuntungannya, berapa sih harga Star Pass Premium? Kalau lihat di Toko, harga yang tertera Rp159.000. Tapi, nanti ditambah pajak 10%, kurang lebih harga pastinya Rp174.900.

Ada juga Bundel Pass Premium dengan harga Rp329.000, tapi menurut saya kurang menantang karena ada 2.000 Star Score yang bisa membuka sampai level 10.

Selain harga yang tertera di Toko game, kalian bisa membeli via Shopee dengan harga lebih murah, Rp120.000, tapi kemarin saya tanya mereka minta data-data email dan password. Kurang aman meskipun rating-nya bagus.

Cara Beli Star Pass Premium FIFA Mobile 22

Dengan harga yang hampir Rp200.000, menurut kalian mahal apa murah dengan semua keuntungan yang didapat? Kalau saya pribadi sih lumayan mahal, tapi sebanding dengan kepuasan dalam bermain.

Nah, langsung saja kita masuk ke pembahasan utama, berikut ini panduan cara beli Star Pass Premium FIFA Mobile lewat DANA:

  • Pertama buka menu “Star Pass” di beranda
  • Kemudian klik “Beli”

  • Selanjutnya pilih yang Pass Premium

  • Lalu klik tombol Rp159.000

  • Pada metode pembayaran pilih DANA

  • Kalau belum tersedia, silahkan tautkan Google Play kamu ke akun DANA
  • Terakhir, pilih “Beli dengan sekali ketuk”

Pembelian Star Pass Premium FIFA Mobile via DANA akan diproses kurang dari satu menit. Berikutnya kamu akan dapat semua rewards dari Star Pass Premium sampai level yang sudah kamu selesaikan sebelumnya.

Oiya, kemarin saya bayar pakai DANA dapat cashback Rp20.000. Jadi pada dasarnya saya cuma bayar Rp154.900 saja. Lumayan!

Bagaimana, mudah kan? Setelah pembelian sukses, saldo DANA kamu akan otomatis terpotong sebesar Rp174.900 dan tidak akan dipotong lagi di bulan berikutnya.

Sekian ulasan tentang cara beli Star Pass Premium FIFA Mobile via DANA beserta harga dan keuntungannya. Semoga bermanfaat!