Sampai Kapan Promo Ajak Teman Neobank? Cek Tanggalnya Di Sini

Promo Ajak Teman Daftar Neobank

Seperti yang kita tahu, Neobank masih menawarkan keuntungan bagi nasabah untuk dapat keuntungan berupa saldo gratis setiap kali membagikan kode referral. Promo ini sudah berlangsung cukup lama dan belum ada tanda akan berakhir.

Jadi, masih ada peluang bagi kalian yang ingin dapat uang jajan tambahan dengan mengajak teman untuk daftar Neobank atau menyelesaikan misi yang tertera di aplikasi.

Di antara aplikasi bank digital yang ada saat ini, boleh dibilang Neobank termasuk yang memberikan keuntungan paling banyak. Ada promo Ajak Teman, Dunia Neo, VIP Neobank, hingga cashback Pembayaran VA.

Masing-masing tentunya bisa dinikmati semua nasabah tanpa terkecuali. Tapi, khusus untuk VIP, kalian harus melakukan top up saldo Neobank minimal Rp500.000 untuk mengaktifkan fitur tersebut.

Promo Ajak Teman Pakai Kode Neobank

Sampai kapan promo ajak teman atau kode referral Neobank berlaku? Sampai saat ini BNC sendiri tidak memberikan tanggal pasti.

Jadi, kesempatan masih terbuka lebar, bahkan saat ini bonus yang ditawarkan lebih besar. Kalau sebelumnya pengguna dapat Rp25.000, sekarang naik jadi Rp50.000 dengan syarat teman yang diajak melakukan top up Rp100.000.

Namun, top up harus dilakukan dalam jangka waktu maksimal 7 hari setelah pembukaan rekening. Kalau lewat dari itu, kalian hanya dapat Rp25.000 dari pembukaan rekening.

Nah, kalau teman-teman belum punya rekening atau masih baru, jangan khawatir, bonus yang didapat juga tak kalah menarik. Segera daftar dengan memasukkan kode referral Neobank RU2P82 sebelum promonya berakhir.

Tapi, pastikan kalian sudah mendaftar + membuka rekening. Karena itu merupakan syarat yang diajukan Bank Neo Commerce agar bonus saldo masuk.

Jadi tunggu apa lagi? Segera download aplikasi Neobank di Google Play atau App Store, daftar, dan buka rekening!

Kalau bingung dengan prosedurnya, silahkan baca artikel yang sudah saya tulis di sini.

Sekian artikel tentap promo Ajak Teman Neobank dengan kode referral. Ini hanya artikel selingan dan diketik kurang dari 15 menit. Semoga bermanfaat!