Kode Referral Nanovest Resmi 2022, Daftar dan Dapatkan Saldo Gratis!

Kode Referral Nanovest

Bank Sinarmas merilis aplikasi investasi kripto yang belakangan jadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, aplikasi dengan nama Nanovest ini menawarkan promo menarik lewat kode referral Nanovest untuk mengundang teman.
 
Nah, bagi Anda yang tertarik memulai investasi kripto dan mendapatkan bonus pengguna baru, Anda bisa memasukkan kode referral Nanovest wrstnght838. Kalau belum tahu cara mendaftar akun, simak ulasan berikut sampai tuntas, ya! 

Sekilas Tentang Aplikasi Nanovest

Nanovest adalah aplikasi investasi kripto yang memungkinkan pengguna membeli dan menjual aset melalui smartphone. Selain itu, seperti halnya Tokocrypto, Nanovest juga punya token sendiri bernama NanoByte atau NBT.

Meskipun masih terbilang baru, namun Nanovest sudah memilih planning untuk jadi salah satu aplikasi kripto terbaik. Bukan hanya menghadirkan interface aplikasi yang nyaman, juga menawarkan ragam promo menarik.

Di awal perilisan, ada event token gratis, dimana pengguna baru bisa mendapatkan NanoByte dengan cara mendaftar dan mengajak teman. Tapi event ini sudah berakhir beberapa waktu lalu.

Sebagai gantinya, pengguna baru bisa memperoleh saldo Rp15.000 saat membuat akun menggunakan kode referral Nanovest. Bahkan, bisa lebih banyak kalau berhasil mengundang teman.

Kode Referral Nanovest

Setelah tahu apa itu Nanovest APK, selanjutnya saya jelaskan sedikit perihal kode referral Nanovest. Umumnya, ini sama seperti kode referral pada aplikasi lain seperti Neobank ataupun ID Referensi Tokocrypto.

Saldo Rp15.000 yang saya jelaskan di awal akan masuk otomatis ke dompet setelah Anda menyelelsaikan tahapan verifikasi KYC. Bagaimana, menarik dan sangat mudah kan?

Oh iya, selain kripto di aplikasi Nanovest juga terdapat beberapa pilihan saham yang bisa dibeli. Jadi bisa dibilang aplikasi milik Bank Sinarmas ini lebih lengkap dari segi jenis investasi dibanding Tokocrypto.

Nah, kode referral yang bisa Anda gunakan agar dapat bonus adalah: wrstnght838. Pastikan huruf dan angkanya benar, ya!

Disamping itu, kalian juga bisa pakai kode ref Nanovest ini untuk mengajak teman agar dapat saldo tambahan tanpa batas.

Cara Daftar Nanovest dan Verifikasi KYC

Adapun cara daftar Nanovest sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengisi data diri dan menyelesaika tahap KYC. Kalau belum paham, saya akan jelaskan langkah-langkah untuk mendaftar APK Nanovest.

  • Pertama download aplikasinya di Playstore atau klik link ini https://nanovest.onelink.me/dcRw/fa204a
  • Jika sudah, buka aplikasinya dan klik tombol “Mulai”
  • Lalu isi kolom nomor hp Anda yang masih aktif
  • Nanti akan dikirim kode OTP melalui SMS
  • Selanjutnya, masukkan kode referral Nanovest wrstnght838
  • Setelah itu, isi semua formulir untuk menyelesaikan pendaftaran

Sampai tahap ini Anda sudah berhasil daftar Nanovest. Namun, bonus belum bisa diklaim. Langkah berikutnya Anda harus melakukan verifikasi KYC. Tenang, syaratnya mudah kok, hanya perlu foto e-KTP dan selfie saja.

Adapun cara verifikasi KYC Nanovest sebagai berikut:

  • Silahkan kembali ke halaman utama Nanovest
  • Klik pada bagian atau tombol KYC
  • Jika sudah, unggah foto e-KTP Anda
  • Pastikan foto dan tulisan di e-KTP terlihat jelas
  • Lalu lengkapi data diri
  • Lakukan verifikasi wajah
  • Terakhir, tunggu hingga KYC Anda selesai diproses
 
Dari pengalaman saya, verifikasi KYC hanya butuh waktu beberapa menit. Setelah pihak Nanovest menyetujui, Anda bisa mendapatkan saldo yang dijanjikan di awal dan menikmati semua fitur aplikasi.

Jadi itulah ulasan lengkap tentang kode referral Nanovest, cara daftar, hingga pengertian tentang aplikasi investasi kripto ini. Meskipun masih tergolong baru, namun Nanovest menawarkan fitur yang tak kalah dari Tokocrypto maupun Binance.