40 Kumpulan Game PPSSPP Terbaik Ukuran Kecil yang Wajib Dicoba 2021

game ppsspp terbaik ukuran kecil

Game PPSSPP merupakan sebuah emulator Playstation Portable yang sering digunakan pengguna Android untuk memainkan game PSP. Game jenis PPSSPP sendiri ada dua tipe, yakni ISO dan CSO.

Perbedaan keduanya sangat jelas, yang mana ISO memiliki ukuran lebih besar dan lebih cepat dibandingkan CSO. Sehingga, game dengan ukuran besar lebih terjamin dibandingkan dengan ukuran kecil.

Hal ini karena dari segi permainan akan lebih seru dan mudah, baik dari kualitas gambar maupun kenyamanan dalam bermain.

Meskipun begitu, game dengan ukuran kecil juga tidak kalah menarik untuk dicoba. Selain lebih hemat kapasitas memori perangkat, game berukuran kecil juga lebih ringan dan cukup mudah dimainkan.

Nah, kalau kamu ingin mengetahui apa saja game PSP ukuran kecil terbaik yang seru untuk dimainkan di Android, berikut daftar selengkapnya.

Daftar Game PSP Ukuran Kecil Terbaik

Tertarik memainkan game ringan untuk mengisi waktu luang? Di bawah ini merupakan kumpulan game PPSSPP ISO yang bisa kamu coba.

1. Zuma

Zuma termasuk game PSP yang berukuran kecil yaitu 18 MB, plus kualitas grafis yang tak perlu diragukan lagi. Zuma menjadi sebuah game dengan misi dimana kamu harus bisa menembak 3 warna yang sama agar bolanya meledak.

Setelah itu, kamu akan mendapatkan poin, namun kecepatan bola akan semakin cepat seiring meningkatnya level. Sehingga game ini sangat mengandalkan konsentrasi dan kecepatan berpikir.

2. Dave Mirra BMX

Kumpulan game PSP ukuran kecil lain yaitu Dave Mirra BMX. Game ini dikenal dengan sebutan game legenda BMX dengan karakter atlet olahraga yang banyak diminati anak muda. Game ini mudah dimainkan dengan level yang cukup menantang.

3. Tekken 6

Tekken 6 menjadi salah satu game buatan Bandai Namco yang saat ini bisa dimainkan dengan menggunakan PS3. Selain itu, kamu juga bisa memainkan game ini di versi PSP Android. Kualitas grafisnya cukup simpel, namun tetap seru.

4. Monster Hunter

Monster Hunter adalah game dari Capcom yang seru untuk dimainkan. Bahkan, game ini bisa dibilang sebagai game PSP terbaik bertemakan Open Rorld. Sebab, akan ada banyak monster yang harus diburu dengan tantangan tersendiri.

5. Assassin's Creed Bloodlines

Assassins Creed ini sangat populer bagi pecinta PSP karena memiliki gameplay yang seru dan menantang. Bercerita tentang kisah assassin pertama yang menjalankan misi, kamu akan merasakan tantangan dan keseruan saat bermain.

6. God Of War Ghost Sparta

God of War Ghost Sparta juga termasuk game PPSSPP terbaik ukuran kecil yang bercerita tentang sebuah pertarungan antar dewa mitologi Yunani. Game ini sangat menantang dengan kualitas grafis yang keren.

7. Naruto Shippuden Ninja Impact

Game Naruto menjadi salah satu game yang sangat populer untuk para pecinta console PSP. Hal ini bukan hanya karena game-nya bagus, juga karena serial Naruto banyak dicintai sebagian besar orang.

Selain di PSP, game Naruto Shippuden juga sudah bisa dimainkan melalui perangkat Android.

8. GTA Vice City Stories

Untuk kamu yang tertarik bermain game GTA, maka kamu bisa mencoba GTA Vice City PPSSPP.  Game yang bergenre open world ini bisa menjadi salah satu game terbaik selain GTA San Andreas.

GTA Vice Cityu menghadirkan berbagai pilihan karakter dimana ada beberapa yang diambil dari game GTA III. Disamping itu, gameplay-nya juga cukup menarik untuk kamu mainkan.

9. Need For Speed

Kumpulan game PSP ukuran kecil berikutnya adalah Need For Speed. Ini termasuk game populer di zaman PS2 dan juga PSP. NFS memiliki tampilan dan pola permainan yang sangat seru dan penuh tantangan di dalamnya.

10. Dragon Ball Z

Untuk pecinta kartun Dragon Ball Z, maka bisa mencoba game ini lewat PSP. Game yang memiliki kualitas 3D yang keren dan seru untuk dimainkan. Untuk gameplay yang dihadirkan, cukup bagus untuk sekelas game PPSSPP ukuran kecil.

Kumpulan Game PSP Ukuran Kecil di Bawah 500MB

11. Hero Choaniki
Ukuran file: 147 MB

12. Spongebob Squarepants: The Yellow Avenger
Ukuran file: 122 MB

13. Sega Revo Rally
Ukuran file: 163 MB

14. SBK Superbike World Championship
Ukuran file: 137 MB

15. Gladiator: Begins
Ukuran file: 355 MB

16. Harvest Moon: Boy and Girl
Ukuran file: 134 MB

17. Harvest Moon: Hero of Leaf Valley
Ukuran file: 145 MB

18. Nascar
Ukuran file: 585 MB

19. NBA
Ukuran file: 93 MB

20. Need For Speed: Most Wanted 5-1-0
Ukuran file: 169 MB

21. Nikoli no Sudoku Nurikabe Heyawake
Ukuran file: 56 MB

22. Museum Namco
Ukuran file: 121 MB

23. Adventures to Go!
Ukuran file: 58 MB

24. Air Conflicts: Aces of World War II
Ukuran file: 329 MB

25. Aliens vs Predator: Requiem
Ukuran file: 265 MB

26. Alien Syndrome
Ukuran file: 292 MB

27. All Kamen Rider: Generation 2
Ukuran file: 478 MB

28. Avatar, The Legend of Aang
Ukuran file: 124 MB

29. Assassin's Creed: Bloodlines
Ukuran file: 518 MB

30. Asphalt: Urban GT 2
Ukuran file: 283 MB

31. Battle Royal V2
Ukuran file: 95 MB

32. Ben 10: Protector of Earth
Ukuran file: 569 MB

33. Battlezone
Ukuran file: 157 MB

34. Blazing Souls: Accelate
Ukuran file: 455 MB

35. Bomberman
Ukuran file: 74 MB

36. Bubble Bobble: Evolution
Ukuran file: 128 MB

37. Burnout Legends
Ukuran file: 246 MB

38. Cars
Ukuran file: 258 MB

39. Call of Duty: Roads to Victory
Ukuran file: 464 MB

40. Championship Manager 2006
Ukuran file: 151 MB

Setelah kamu tahu semua kumpulan game PSP ukuran kecil terbaik pada ulasan di atas, maka tunggu apa lagi. Kamu bisa langsung mengunduhnya dan mencoba keseruan bermain game PPSSPP ringan di Android maupun PSP.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel