Kode Undangan TikTok September 2021, Bisa Dapat Uang Hingga Rp900.000

kode undangan tiktok terbaru

Saat ini ada banyak cara mendapatkan uang dengan aplikasi, salah satunya memasukkan kode undangan TikTok GB62PLSTNPYY4. Anda bisa mendapatkan uang hingga Rp900.000 dengan memasukkan kode tersebut ketika mendaftar.

Namun, meskipun ini menjadi perbincangan di kalangan anak muda, masih banyak pengguna smartphone yang belum tahu cara memasukkan kode undangan TikTok terbaru.

Nah, jika Anda termasuk salah satunya, kali ini saya akan membagikan kode TikTok terbaru dan cara memasukkannya agar Anda mendapatkan bonus berupa saldo yang nantinya bisa ditarik ke rekening bank atau DANA.

Kode Undangan TikTok dan Keuntungannya

Kode referral atau kode undangan adalah kode yang menjadi bagian dari event TikTok. Ini terlihat sangat menggiurkan karena pengguna berhak mendapatkan uang tunai Rp900.000 hingga jutaan rupiah.

Jadi, jika Anda pengguna baru dan belum pernah mendaftar sebelumnya, silahkan masukkan kode undangan TikTok GB62PLSTNPYY4 dengan cara meng-copy, kemudian tempelkan di kolom referral.


Selain menjadi platform hiburan, TikTok juga bisa menghasilkan banyak uang bagi pengguna hanya dengan menonton video dan mengundang teman untuk daftar TikTok.

Keuntungan menggunakan kode referral TikTok di antaranya:

1. Mendapatkan uang total Rp9.180 jika check in selama 7  hari
2. Uang total Rp900.000 jika mengundang teman dan bisa ditarik via DANA
3. Tonton video selama waktu yang sudah ditentukan dapat uang Rp1.180
4. Membagikan THR ke teman atau media sosial dapat 1000 poin
5. Posting satu video ke akun TikTok dapat 3000 poin
6. Saldo akan terus mengalir bila referral Anda mengundang orang lain dan menonton video di aplikasi TikTok

Perlu diketahui, setiap 1 poin nilainya Rp10. Jadi tunggu apa lagi? Segera masukkan kode referral TikTok GB62PLSTNPYY4 dan dapatkan uang tunai gratis yang bisa dicairkan melalui e-wallet DANA!

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok

Nah, bagi Anda yang belum tahu langkah-langkahnya, berikut panduan lengkap tentang cara memasukkan kode undangan TikTok terbaru yang mudah dan simpel.

  • Silahkan salin kode yang tertera di artikel ini (GB62PLSTNPYY4)
  • Selanjutnya, di aplikasi TikTok tap menu Saya
  • Lalu di bagian Profil, tap tombol Rp (Rupiah) warna kuning yang mengambang di kiri atas layar
  • Kemudian paste kode sebelumnya (GB62PLSTNPYY4) di kolom yang tersedia
  • Setelah itu tap Konfirmasi
Jika sudah, akun Anda akan terisi saldo hingga Rp10.000. Saat pertama mendaftar, saya mendapatkan 102.600 poin atau Rp10.260 yang bisa langsung ditarik. Tapi, sebaiknya tunggu hingga banyak agar tidak kena biaya admin dari DANA.

Cara Membagikan Kode Undangan TikTok

Sangat mudah, bukan? Untuk mendapatkan saldo lebih banyak, Anda bisa membagikan kode TikTok milik Anda ke media sosial.

  • Jika sudah berada di halaman RP, silahkan klik tombol "Undang"
  • Kemudian muncul pop up "Bagikan ke"
  • Silahkan pilih mau disalin atau langsung dibagikan ke WA, Twitter, atau Facebook
  • Jika ingin mengundang teman di Instagram, geser layar dan klik "Lainnya"
  • Lalu klik ikon Instagram yang ada tulisan Direct

Sampai pada tahap ini Anda sudah berhasil menerapkan cara membagikan kode undangan TikTok. Setelah itu tinggal tunggu ada teman yang mengunduh TikTok dan memasukkan kode milik Anda.

"Kode TikTok 2021: GB62PLSTNPYY4"

Error Saat Memasukkan Kode Undangan TikTok

Tak sedikit pengguna yang kesulitan ketika memasukkan kode undangan. Sebenarnya ini bukan perkara sulit, karena banyak pengguna yang mengalami.

Biasanya, hal ini disebabkan karena Anda sudah pernah mendaftar sebelumnya. Sebab, kode tersebut hanya diperuntukkan bagi pengguna baru.

Selain itu, kode akan error bila smartphone yang Anda gunakan sudah pernah terinstal TikTok sebelumnya.

Jadi, tak perlu bingung lagi kenapa tidak bisa memasukkan kode undangan TikTok. Mungkin Anda bisa mengakali dengan menghapus semua akun terkait atau menggunakan hp milik teman.

Apakah TikTok Penipuan?

Nah, mungkin tak sedikit yang masih meragukan event ini. Mereka ragu dan bertanya-tanya apakah TikTok penipuan? Berdasarkan pengalaman, belum pernah ada orang yang melaporkan bahwa TikTok melakukan penipuan.

Sementara untuk uang yang didapat, ini 100% asli dan sudah banyak yang membuktikannya. Lagipula, TikTok merupakan aplikasi legal yang berdiri di bawah naungan aplikasi TikTok.

Penutup

Kode rujukan atau undangan TikTok memang sangat menggiurkan. Bagaimana tidak, Anda bisa mendapatkan uang asli gratis dan ditransfer ke rekening hanya dengan rebahan dan bermain hp.

Itulah beberapa hal yang mesti Anda ketahui tentang kode undangan TikTok. Mulai dari cara daftar, cara memasukkan kode, hingga cara mendapatkan uang dari TikTok. Jadi tunggu apalagi? Masukkan kode GB62PLSTNPYY4 saat mendaftar, ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel