RevivalTV Adakan Turnamen Undawn 1v1 dan 4v4 Berhadiah RC

Sebagai salah satu platorm Esports, RevivalTV selalu menghadirkan gebrakan baru di dunia game. Baru-baru ini, lewat game Undawn mereka mengadakan turnamen 1v1 dan 4v4.

Turnamen ini terselenggara atas inisiatif RvLsenz69 yang merupakan Leader dari camp RevivalTV server Blockade sekaligus CEO RevivalTV.

Tentunya, turnamen ini juga dibantu oleh member RevivalTV lain, seperti RvLxKarma yang fokus menyusun draft dan mengundang semua player untuk bergabung.

RevivalTV Adakan Turnamen Undawn

Akan Jadi Turnamen Mingguan

Selain menawarkan hadiah menarik, turnamen ini bisa jadi ajang asah kemampuan. Semua player boleh ikutan, jadi bukan yang jago dan punya rating tinggi saja.

Apalagi, dalam rules atau ketentuan bermain, turnamen Undawn by RevivalTV ini wajib melepas chip emas serta aturan in-game “stats balanced”.

Di penyelenggaraan pertama, turnamen ini hanya diikuti oleh player dari server Blockade. IDN Shm1Ly berhasil keluar sebaga pemenang dan berhak atas hadiah 4700 RC dari sponsor MMTOPUP.

Selanjutnya, di minggu kedua, RevivalTV mengadakan turnamen antar server Raven Shelter. Berhadiah total 4640 RC, yang mana berhasil dimenangkan oleh TB SnS.

Seperti yang dijelaskan oleh perwakilan RevivalTV, turnamen ini akan diadakan rutin mingguan. Bukan hanya 1v1 saja, namun juga 2v2 dan 4v4.

Cara Ikut Turnamen Undawn by RevivalTV

Setelah sukses di minggu pertama dan kedua, turnamen akan berlanjut di minggu ketiga. Pendaftarannya masih dibuka sampai tanggal 14 November 2023 pukul 10.00 WIB.

Namun, turnamen kali ini hanya khusus untuk server Blockade saja. Untuk server lain yang mau ikutan bisa cek https://fastur.revivaltv.id/ atau join Discord RevivalTV.

Pendaftaran sepenuhnya gratis, kalian tinggal ikuti persyaratan berikut:

  • Enable stats ON
  • Bisa live di Discord untuk kebutuhan livestream
  • Check-in sesuai jam yang sudah ditentukan
  • Map Central Mall Annihilation

Pertandingannya menggunakan Single Elimination atau sistem gugur, dimana peserta akan dipasangkan berdasarkan undian.

Bagaimana, tertarik untuk ikutan turnamen Undawn by RevivalTV ini? Gabung di Discord https://discord.gg/3RWXSwwHTY untuk informasi lebih lanjut!