Kata Sandi The Cursed Blade, Quest di Golden Desert Undawn

Kata Sandi The Cursed Blade – Level yang kian meningkat menghadirkan quest baru di Undawn. Salah satunya The Cursed Blade yang berlokasi di Golden Desert.

Pemain yang berhasil menyelesaikan quest ini akan mendapatkan hadiah berupa Silver dan rambut keren. Namun, dalam prosesnya kita butuh kata sandi untuk membuka brangkas.

Banyak pemain yang bingung apa kata sandi The Cursed Blade. Pasalnya, tidak ada clue ataupun surat seperti di quest Koper Jessica sebelumnya.

Nah, kalau kamu juga bingung dengan quest atau misinya, artikel ini akan mengulas lengkap beserta kata sandi atau password. Kuy simak!

Kata Sandi The Cursed Blade

Kata Sandi The Cursed Blade Undawn

Di awal misi, kita disuruh untuk menjumpai NPC bernama Philip. Lokasinya di Golden Desert dekat Junkyard atau Lahan Mobil Bekas.

Sekedar informasi, bagi kamu yang belum tahu, sebelum Undawn update ke level 70, misi The Cursed Blade berhadiah rambut keren ini bernama The Weak Boy.

Setelah ngobrol dengan Philip, selanjutnya kita disuruh masuk ke dalam rumah. Kamu harus membawa Lockpik untuk membuka pintu yang ada brangkasnya.

Nanti bisa telihat Crate dan brangkas hitam. Brangkas tersebut hanya bisa dibuka dengan kombinasi kata sandi tiga digit.

  • Kata sandi The Cursed Blade Undawn: 603

Silakan masukkan kombinasi angka tersebut dengan cara menggeser angka di masing-masing kolom.

Setelah berhasil terbuka, nanti ada surat yang harus diberikan ke NPC. Admin lupa namanya, tapi yang jelas dia pakai kaos kuning dan gendut.

Kemudian, NPC akan menyuruh kalian mengambil buah naga yang lokasinya di lahan kosong. Kembali ke NPC setelah terkumpul sebanyak 5 buah.


Di akhir cerita, kalian akan berurusan dengan NPC cewek. Diceritakan ia ingin balas dendam karena kehilangan seseorang yang dicintai.

Jika semua tahapan quest sudah terselesaikan, kalian akan kembali ke Philip. Silakan klaim hadiah berupa Silver x8.000 dan rambut panjang.

Sekian ulasan singkat yang dapat admin sampaikan tentang kata sandi The Cursed Blade Undawn. Baca juga artikel lain di Normanardik.com seputar game, aplikasi, dan tutorial!