Password Misi The Abyss Chapter Dua Undawn (Server dan A2)

Kata sandi atau password misi The Abyss Chapter Dua Undawn membuat banyak pemain bingung. Pasalnya, kita harus memecahkan teka-teki dari sepucuk surat.

Bagi kalian yang sering nongkrong di Ravens Shelter pasti tak asing dengan misi “The Abyss”. Misi ini dapat diakses di gerbang belakang dengan menaiki helikopter.

Nah, pada The Abyss Chapter Dua, kita diharuskan masuk ke ruang server dan A2. Sayangnya, dibutuhkan kode sandi yang cukup sulit dipecahkan.

Kendati demikian, kamu tak perlu khawatir. Artikel ini akan menjelaskan password ruang server dan A2 di The Abyss: Chapter Dua Undawn. Yuk simak!

Password Misi The Abyss Chapter Dua Undawn

Password Ruang Server The Abyss Chapter Dua

Di awal misi, kita akan mengikuti Tang untuk meneliti Menara Astral. Dalam perjalanannya, ada hologram AI bernama Veronica yang akan membimbing.

Singkat cerita, Veronica atau Tang (lupa siapa yang ngasih perintah) memberi clue untuk menuju ruang server, yakni Lucas lahir dan usia Lucas meninggal.

Berdasarkan clue tersebut, maka dapat disimpulkan kalau password ruang server The Abyss Undawn adalah:

Password Server 1: 626
Penjelasan: Lucas lahir pada Juni 26 atau 626.

Password Server 2: 105
Penjelasan: Nomor di patung kuning 112-217. Lucas lahir tahun 112 dan meninggal tahun 217, sehingga 217 dikurang 112 hasilnya 105.

Password A2 The Abyss Chapter Dua

Selanjutnya, kalian akan disuruh untuk membuat ramuan di sebuah ruangan. Setelah selesai, lanjut ke ruangan berikutnya yaitu A2.

Karena ruangan A2 terkunci, kalian harus memecahkan teka-teki dari sepucuk surat yang tergeletak di atas meja bertuliskan:

“Dr. B dan Dr. Y, tidak ada dari kita yang menginginkannya menjadi seperti ini. Tapi sekarang sudah, kita harus menjaga rahasianya tetap aman!

Mulai sekarang kita hanya akan bertemu di kantorku, dan demi keamanan, aku telah memasang pintu yang diperkuat dan kunci kode sandi.

Kalian berdua dapat masuk dari laboratorium. Kode sandinya adalah bulan dimana masing-masing dari tiga fase percobaan dimulai.”

Bingo! Clue-nya adalah bulan dimulainya 3 fase percobaan.

Tes Tahap 1:


Pada bulan Juni, subjek masih bisa berkomunikasi. Namun, selama tahap tengah, kami harus menahan mereka dengan paksa. Aku yakin ada cara lain... Pasti ada...

Clue: Juni (6)

Tes Tahap 2:


Sudah 9 bulan sejak kami memulai eksperimen fase satu, dan saat kami memasuki fase dua secara resmi, kami harus memastikan bahwa kami tidak kehilangan kendali atas subjek.

Clue: 9 bulan dari Juni adalah Maret (3)

Tes Tahap 3:


Sekarang sudah 8 bulan sejak kami memulai fase dua, dan fase tiga telah berlangsung selama 2 bulan. Fase ini benar-benar kacau.

Clue: 8 bulan dari fase dua (Maret) adalah November. Sementara fase tiga telah berjalan 2 bulan. Berarti November (11) dikurang 2 bulan, hasilnya September (9).

Jadi, dari penjelasan di atas dapat disimpulkan:

Password A2: 639

Cukup sulit memang, kita dituntut untuk membaca semua petunjuk dan dialog. Sehingga kalau kamu sering klik “Lewati” pasti bingung cara menyelesaikan misinya.

Oh iya, pastikan kamu bawa senjata dan perlengkapan yang cukup. Karena di The Abyss: Chapter Dua ini kita akan bertarung melawan monster raksasa.

Demikian penjelasan tentang password misi The Abyss Chapter Dua Undawn untuk ruang server dan A2. Semoga artikel ini bisa membantu kamu menyelesaikan misi tersebut.