Cara Top Up Metal Slug Awakening Murah, Banyak Bonusnya!

Metal Slug Awakening lebih seru dimainkan kalau kita punya statistik senjata yang bagus. Sehingga, game ini dianggap sebagai P2W karena menguntungkan pemain berbayar.

Untuk mendapatkan senjata dan item terbaik, tentunya top up Metal Slug Awakening perlu dilakukan. Entah itu beli Permata Merah atau sekedar Support Pass.

Namun, tak sedikit yang kebingungan saat mau top up. Biasanya, mereka ragu di antara dua pilihan. Pasalnya, Support Pass lebih menguntungkan untuk pemain baru.

Nah, kalau kamu termasuk golongan yang bingung, artikel ini akan mengulas tuntas cara top up Metal Slug Awakening murah yang bisa bayar pakai pulsa dan e-wallet.

Cara Top Up Metal Slug Awakening

Jenis Top Up Metal Slug: Awakening

Seperti halnya Undawn maupun game mobile lainnya, Metal Slug: Awakening menawarkan beberapa jenis top up dan currency.


Currency utama di dalam game ada Permata Merah dan Permata Biru. Masing-masing bisa dipakai untuk membeli item dan kebutuhan lainnya.

Sementara jenis top up-nya juga beragam, seperti:

1. Permata Merah (Ruby)

Top up ini sangat cocok untuk sultan atau kamu yang merasa game Metal Slug: Awakening layak diseriusin. Maksudnya, tidak hanya FOMO atau ikut-ikutan saja.

Adapun pilihan dan harga Ruby di Metal Slug Awakening sebagai berikut.

JumlahBonus Permata BiruHarga
x60x60Rp16.000
x310x310Rp79.000
x630x630Rp159.000
x1300x1300Rp329.000
x3200x3200Rp799.000
x6500x6500Rp1.599.000

2. Kartu Bulanan

Kartu Bulanan Metal Slug: Awakening

Selanjutnya, ada Kartu Bulanan yang mana top up ini memiliki banyak item, termasuk Permata Merah dan Biru. Item tersebut dapat diklaim rutin selama 1 bulan.

Kartu Bulanan juga hadir dengan dua pilihan, yakni Bulanan Berharga dan Bulanan Premium. Untuk harga Bulanan Berharga sekitar Rp79.000 (belum pajak).

3. Support Pass

Kartu Bulanan Metal Slug: Awakening

Jenis top up selanjutnya ada Support Pass. Ini juga sangat menguntungkan karena kita bisa mendapatkan banyak hadiah tambahan yang lebih menarik.

Oh iya, kalau kamu baru pertama melakukan top up, Metal Slug: Awakening juga menawarkan “Topup Perdana”. Silakan pilih mana yang sesuai dengan isi kantong kamu.

Cara Top Up Metal Slug Awakening

Setelah tahu jenis-jenis top up, admin akan jelaskan langkah-langkahnya. Pembahasan di sini lebih ke beli Ruby, karena lebih umum ketimbang Support Pass dan Kartu Bulanan.

Ikuti cara top up Metal Slug Awakening murah berikut:

  • Pertama masuk ke menu Pusat Toko
  • Lalu buka opsi “Toko Misterius” > Top Up
  • Kemudian akan muncul beberapa Pertama Merah dan harganya
  • Pilih salah satu sesuai keinginan, mau yang x60 atau x6.500
  • Jika sudah, nanti akan masuk ke menu pembayaran Google Play
  • Tentukan metode pembayaran, bisa pakai pulsa, DANA, atau Shopeepay
  • Selanjutnya klik “Beli dengan sekali ketuk”

  • Terakhir, tunggu prosesnya selesai

Biasanya, tak butuh waktu lama hingga Permata Merah masuk ke akun. Oh iya, agar transaksi tidak gagal, pastikan saldo e-wallet atau pulsa kamu mencukupi.

Kebanyakan kasus gagal top up Metal Slug Awakening disebabkan saldo atau pulsa pengguna pas-pasan. Sebaiknya lebihkan Rp10.000 untuk pajak.

Akhir Kata

Metal Slug: Awakening memang baru rilis, namun game ini sudah memiliki banyak pemain. Bahkan, Youtuber rela top up hingga puluhan juga untuk mendapatkan skin premium.

Jadi, kalau kamu bingung bagaimana cara top up Metal Slug Awakening, silakan ikuti panduan di atas. Pembayaran bebas, bisa pakai pulsa dan saldo e-wallet.