Kode Redeem Metal Slug Awakening Terbaru, Klaim Hadiahnya!

Apakah kamu sedang mencari kode redeem Metal Slug Awakening terbaru? Kalau iya, ada banyak daftar kode yang bisa kamu gunakan untuk mengklaim hadiah.

Sebagai game jadul dengan konsep baru, Metal Slug: Awakening tak sulit mencuri hati gamers. Terutama generasi 90-an yang sangat familiar dengan game ini.

Setelah rilis di Google Play dan App Store pada akhir Agustus lalu, game ini langsung masuk daftar populer. Bahkan, banyak Youtuber ternama membuat konten gameplay.

Nah, berbeda dari versi jadul, di versi terbaru pemain bisa memasukkan kode redeem Metal Slug Awakening untuk mengklaim hadiah. Berikut ulasannya.

Kode Redeem Metal Slug Awakening

Kode Redeem Metal Slug Awakening yang Aktif

Metal Slug: Awakening dikembangkan oleh VNG Games dengan fitur dan gameplay yang lebih seru. Selain dapat hadiah lewat redeem code, ada juga misi yang wajib diselesaikan.

Keseruan yang bisa dinikmati pemain adalah “meracik” senjata. Jenis senjatanya pun berbeda, namun yang paling kuat adalah senjata emas.


Menariknya lagi, kita diberi beberapa item yang dapat digunakan untuk meningkatkan damage maupun statistik secara keseluruhan.

Adapun kode redeem Metal Slug Awakening terbaru sebagai berikut:

Kode RedeemKode Redeem
MSOBHPMSNEWSERVER
814SDWGY914GE5HR
014X8ZNT114QWKGW
214TYM7O314TERDN
Y8201HMSOBFR
A14P7E7TMSVIP999

Di atas adalah 12 redeem code Metal Slug Awakening terbaru hari ini. Silakan pakai dan klaim ragam hadiah di dalamnya.

Seiring berjalannya waktu, kemungkinan besar akan muncul kode-kode baru dengan hadiah yang lebih menarik. Jadi, tunggu saja ya!

Cara Memasukkan Kode Redeem Metal Slug: Awakening

Selanjutnya kita masuk ke pembahasan cara memasukkan kode redeem Metal Slug Awakening. Admin yakni banyak yang belum paham karena tempat redeem-nya bukan di dalam game.

Silakan ikuti panduan di bawah ini:

  • Langkah pertama salin dulu ID kamu
  • Jika sudah, buka browser (sebaiknya Google Chrome)
  • Kemudian masuk ke website resmi https://metalslugawk.vnggames.com/id/redeem
  • Selanjutnya masukkan Karakter ID dan Redeem Code
  • Isi juga kolom Code Verifikasi
  • Terakhir klik tombol Penukaran

Bagaimana, sangat mudah kan cara memasukkan kode redeem Metal Slug Awakening? Untuk mengklaim hadiah, silakan masuk ke game dan cek Pusat Mail.

Lantas, kenapa redeem code-nya tidak valid? Kemungkinan masa aktifnya sudah kadaluwarsa atau ada kesalahan saat menginput digit kode.

Sekian ulasan tentang kode redeem Metal Slug Awakening terbaru yang sangat penting karena menawarkan ragam hadiah menarik. Akhir kata, selamat bermain!