Lokasi Semua Peta Harta Karun Koller Mines di Undawn

Lokasi peta harta karun Koller Mines tersebar di beberapa area. Cukup sulit menemukannya kalau kita tak paham dengan petunjuk yang tertera pada gulungan.

Seperti yang kita tahu, ada banyak sekali peta harta karun di game Undawn. Kebanyakan berasal dari Scavenger sebagai hadiah setelah menyelesaikan quest.

Nah, kalau kamu bingung mencari lokasi peta harta karun Koller Mines, di artikel ini Normanardikcom akan menjelaskan semua lokasi + gambar peta. Yuk simak!

Lokasi Peta Harta Karun Koller Mines

Selain di Central Plains dan Hutan Redwood, Koller Mines juga menyimpan banyak harta karun. Semua gulungan peta harta bisa didapat setelah membantu Scavenger.

Sebagai imbalan, nanti kita akan dikasih hadiah berupa Silver Coins dan item-item untuk meningkatkan statistik senjata.


Berikut beberapa lokasi peta harta karun Undawn di Koller Mines:

1. Broken Bridge (Jembatan Rusak)

lokasi peta harta karun koller mines undawn

Peta harta karun Koller Mines yang pertama adalah jembatan rusak atau Broken Bridge. Silahkan Fast Travel ke Hoof Bay Highway atau Pioneers Camp.

Setelah sampai, gunakan kendaraan untuk menuju lokasi di map. Selanjutnya cek di bawah jembatan, nanti akan terlihat tumpukan tanah.

Hadiah: 2500 Silver

2. Arrow Guides (Panduan Panah)


Selanjutnya, lokasi peta harta karun Koller Mines Undawn ada di samping papan petunjuk arah. Di depannya ada jembatan putus, kontainer, dan excavator.

Gunakan fitur teleport atau Fast Travel menuju Antelope Valley. Selanjutnya tinggal jalan atau naik kendaraan ke lokasi yang tertera di map.

Hadiah: 4000 Silver

3. Failed Drift (Gagal Mengapung)


Failed Drift atau Gagal Mengapung adalah quest peta harta karun yang didapat dari brankas. Lokasinya berada di dekat sungai area Hoof Bay.

Setelah sampai di Hoof Bay, kamu harus jalan sedikit ke seberang. Gundukan tanah atau tempat harta karunnya tepat di pingging sungai.

Hadiah: Ionic Membrane x3

4. Mining Machinery


Lokasi peta harta karun Koller Mines berikutnya ada di dekat Tambang dengan quest “Mining Machinery”. Berbeda dari peta lain, harta karun terkubur di balik ban bekas.

Untuk mencapai lokasi ini, kamu harus naik ke bukit tertinggi. Kemudian, pergi ke alat pertambangan warna kuning, lalu cek di dekat tangga.

Hadiah: Ionic Membrane x5

5. Abandoned Doorway


Peta harta karun ini bisa kamu temukan di “Korban” dekat halte bus. Setelah dibaca, petunjuknya adalah pintu batu raksasa menuju tambang.

Sayangnya, tidak ada Fast Travel terdekat, sehingga kamu harus berkendara dari Quarry. Setelah sampai di pintu raksasa, cek di sekitar batu. Harta karun terkubur di balik api unggun.

Hadiah: Talent Points x200

6. Mine Train (Kereta Tambang)


Sama seperti sebelumnya, peta harta karun Mine Train bisa kamu dapatkan dari “Korban”. Sementara lokasi harta karunnya berada di Stasiun Senega.


Gunakan Fast Travel menuju Stasiun Senega, setelah itu telusuri sebelah rel kereta. Harta karun terkubur tak jauh dari gerbong warna merah.

Hadiah: Talent Points x600

7. Stone Arch on the Water


Peta harta karun Koller Mines dengan quest Stone Arch on the Water berlokasi di puncak batu besar dekat danau.

Untuk menuju lokasi, kamu bisa teleport ke Ring Valley Dig. Kemudian tandai lokasi pada map (cek gambar).

Hadiah: Talent Points x400

8. Tree in the Village (Pohon di Desa)


Sesuai namanya, lokasi harta karun Koller Mines Undawn yang satu ini berada di dekat pohon. Silahkan teleport ke Pioneers Camp, lalu jalan sedikit ke arah pohon besar.

Kamu akan melihat titik putih, dan bila mendekat akan muncul pesan “Strange Tree Trunk”. Langsung saja gali untuk mengambil harta karunnya.

Hadiah: 1000 Silver

9. Hairpin Racing


Saya penggemar berat balapan di sepanjang jalan pegunungan di sekitar sini. Kamu selalu datang ke sini untuk bersenang-senang setelah bekerja hingga larut malam.

Itu adalah potongan dari petunjuk peta harta karun Hairpin Racing di Koller Mines. Lokasinya berada di antara pohon kaktus dekat pintu masuk lintasan balap.

Hadiah: 1000 Silver

Akhir Kata

Dibanding game bertema zombie lainnya, gameplay Undawn memang lebih kompleks. Tidak hanya menjalani misi saja, namun juga melakukan kegiatan lain, seperti berburu harta karun.

Demikian penjelasan tentang lokasi peta harta karun Koller Mines di Undawn. Cek gambar terlampir untuk mengetahui lokasi pasti dari masing-masing harta karun.