40+ Kode Redeem Undawn Hari Ini, Buruan Klaim! (Februari)

Kode redeem Undawn hari ini tersaji secara lengkap untuk semua pemain. Hadiah yang ditawarkan cukup menarik, mulai dari item, koin, hingga sumber daya langka.

Garena Undawn langsung melesat pesat sejak pertama rilis. Game bertemakan zombie open world ini masuk daftar populer di Google Play dan App Store.

Alasannya tak lain karena sajian gameplay dan grafis yang unik. Selain itu, konsep permainan juga sangat berpengaruh. Apalagi, tak banyak game zombie survival open world yang bisa dimainkan. 

Untuk meningkatkan pengalaman bermain, Garena bagi-bagi kode redeem Undawn ke semua pemain. Artikel ini akan membuat daftar lengkap dan cara memasukkan kodenya. Yuk simak!

Kode Redeem Undawn

Kode Redeem Undawn Hari Ini

Banyak Youtuber ternama yang memainkan Garena Undawn. Salah satunya Windah Basudara. Admin tahu game ini juga dari beliau, dan ternyata gameplay-nya seru banget!

Meskipun bertema zombie, Undawn lebih mengedepankan MMORPG, dimana pemain bebas melakukan aktivitas, seperti membangun rumah (Homestead), berburu, hingga menjalankan misi.

Menariknya lagi, di game ini kita bisa berkomunikasi dengan pemain lain. Lewat fitur chat dan voice chat, pemain dari seluruh dunia dapat  menjalin pertemanan.

Kalau kodenya tidak bisa digunakan, berarti limit pemakaian sudah habis. Coba pakai kode lain, atau nanti akan terus admin update.

Nah, balik ke pembahasan awal, berikut beberapa kode redeem Undawn yang masih aktif:

Redeem UndawnRedeem Undawn
UNDAWN0615UNDAWN888
UNDAWNPREREGISTERUndawnBEST
UndawnVIPUndawnGIFT
UNDAWNFIQIAMDUndawnLAUNCH
UNDAWNBANGPENUNDAWNLEIN
UNDAWNBENNYUNDAWNSKY
UNDAWNWINDAHUNDAWNR0IXY
MAINUNDAWNWEARERAVENS
HADIAHCAINEHADIAHCATHERINE
RAVENSQUADWEARESURVIVORS
UNDAWNAFIFHADIAHSHERRY
UD666HADIAHUGT
UGTDIHATIUGTKERENABIS
UGTGIVEAWAYSUKSESKANUGT
DOCW3T9I7DOCH9N4J7
DOCO8B2C1DOCJ6H9F4
DOCX5P7M3DOCG2U4S1
DOCI2Y8X6DOCR9G5E1
DOCQ7X9F1DOCS1Y5P2
DOCN4W0U7DOCD8T6O2
KODEUGTGRATISAUDISIUGT2023
BESTOF2023xx
Update 06/12/2023

Untuk hadiah yang dapat diklaim, jenisnya berbeda-beda di setiap pengguna. Ada yang dapat koin, gold, material, hingga pakaian.

Karena masing-masing kode punya masa aktif dan limit, segera salin kode redeem Undawn di atas dan masukkan pada kolom hadiah.
 

Cara Memasukkan Kode Redeem Undawn

Kalau kamu belum paham cara memasukkan kode redeem Undawn, admin akan jelaskan langkah-langkahnya. Sebenarnya sangat mudah, tapi menu kode redeem-nya tersembunyi.


Untuk klaim hadiah dari redeem code, lakukan panduan berikut ini:

  • Pertama buka game-nya dulu dong
  • Lalu masuk ke menu “Perks”
  • Tombolnya ada di bagian atas

  • Setelah itu, scroll ke bawah dan klik menu “Klaim Hadiah”

  • Kemudian klik “Redeem”

  • Selanjutnya masukkan kode yang admin kasih > Konfirmasi

  • Nanti akan muncul pemberitahuan “Penukaran berhasil”

  • Silahkan keluar dari halaman Perks
  • Kamu bisa klaim hadiah dengan klik ikon surat dan 2 orang (cek gambar)

Selesai deh cara klaim kode redeem Undawn. Hadiah yang berhasil di klaim bisa kamu lihat pada ransel atau tas.

Sementara jika hadiahnya pakaian, motor, atau mobil, bisa dicek pada menu di sebelah MAP. Lalu pilih “Pakaian”. Selanjutnya tinggal cek menu yang ada titik merah.

Kenapa Kode Redeem Undawn Tidak Bisa?


Seperti penjelasan awal, kode redeem Garena Undawn memiliki limit atau masa aktif. Kalau muncul notifikasi “Melebihi batas penukaran pengguna”, itu berarti limit kode sudah habis.

Selain itu, ada juga pemain yang bertanya cara mengatasi gangguan koneksi, silahkan coba lagi Undawn. Masalah ini juga disebabkan kode yang tidak valid.


Kalau sudah seperti ini, artinya kamu telat. Di awal rilis ada banyak kode redeem yang dibagikan Garena ataupun Youtuber.

Tapi tenang, karena game-nya masih baru, nanti pasti ada kode redeem Undawn hari ini yang masih aktif. Bookmark artikel ini agar tidak ketinggalan, ya!

Akhir Kata

Bertemakan zombie open world atau MMORPG, Garena Undawn hadir sebagai “oase” di tengah munculnya game-game battle royale. Seluruh komponen dirancang dengan baik, termasuk gameplay dan grafis.

Kalau kamu kesulitan menemukan item atau mendapatkan koin, silahkan gunakan kode redeem Undawn di atas. Lumayan membantu untuk membangun Homestead maupun nge-war melawan zombie.