Cara Menyelesaikan Misi The Frost Queen Undawn, Lawan Buaya!

The Frost Queen Undawn adalah misi yang tersedia pada Adventure Guide. Banyak pemain yang bingung menyelesaikan misi ini karena ketika diklik “Lacak”, tidak ada tanda yang muncul di map.

Misi ini akan memberikan reward Silver, Reputasi, dan interior lampu. Lumayan sih untuk upgrade Homestead maupun membeli kebutuhan lain.

Pada dasarnya, cara menyelesaikan misi Frost Queen Undawn sangatlah mudah. Kamu tidak perlu membawa teman karena musuh yang dihadapi berlevel rendah.

The Frost Queen Undawn

Cara Menyelesaikan Misi The Frost Queen Undawn

The Frost Queen bisa juga disebut “Ratu Es” yang merupakan monster air dalam wujud buaya. Ukurannya lumayan besar, dan cukup berbahaya kalau kita tidak waspada.

Saat pertama ketemu misi ini, admin juga bingung di mana lokasi Frost Queen Undawn. Karena seperti penjelasan awal, lokasinya tidak ditandai di map.

Kalau kamu juga kebingungan, yuk ikuti panduan berikut:

  • Masuk ke menu utama (tombol 4 kotak)
  • Lalu buka menu Cerita

  • Setelah itu, klik opsi “Wilderness Anecdote”

  • Jika sudah masuk ke dalam menunya, tap opsi Gurun Pemburu
  • Kemudian cari misi “Hewan Legendaris: Frost Queen”
  • Selanjutnya klik tombol “Pergi”

  • Kalau tampilan di kamu tertulis “Belum dimulai”, selesaikan dulu misi Bison yang Mengamuk
  • Jika tanda muncul di map, gunakan Fast Travel untuk teleport
  • Setelah itu, interaksi dengan Pemburu dan ikuti instruksinya sampai akhir

Nanti ada dua NPC yang harus diajak ngobrol sebelum mulai menjalani misi. Kamu harus tetap waspada karena di sekitar lokasi dipenuhi zombie.

Setelah sampai ke tujuan, di mana Frost Queen berada, selanjutnya kamu akan disuruh masuk ke mode “Intai”. Kemudian ikuti jejaknya hingga berakhir ke pinggir sungai.


Tidak ada kesulitan berarti dalam misi ini. Namun, kewaspadaan tetap harus diperhatikan karena ada banyak buaya yang muncul di sungai, terutama musuh utama “Ratu Frost White”.

Gunakan senjata untuk menghabisi buaya tersebut. Nantinya, reward akan didapat setelah obrolan dengan Pemburu selesai.

Itulah penjelasan lengkap tentang cara menyelesaikan misi The Frost Queen Undawn. Ini termasuk misi mudah dengan musuh seekor ratu buaya. Selamat berjuang!