7 Masker Wajah di Indomaret yang Bagus dan Bikin Glowing!

Saat ini kita bisa menjumpai masker wajah di Indomaret yang bagus, bahkan dengan harga terjangkau. Tetapi, karena ada banyak pilihan, sebagian orang bingung memilih mana yang memberikan efek glowing ke kulit.

Pemakaian masker memang disarankan untuk kesehatan. Bukan hanya wanita, pria pun juga sama. Apalagi, sekarang ada banyak opsi. Kalau tidak punya uang, cara membuat masker wajah alami bisa jadi pilihan.

Umumnya, masker wajah memiliki kandungan seperti vitamin C, niacinamide, atau ekstrak buah-buahan yang memberikan manfaat luar biasa di kulit.

Nah, kalau kamu bingung memilih masker wajah di Indomaret yang bagus dan murah, rekomendasi berikut ini bisa jadi referensi. Yuk simak!

Masker Wajah di Indomaret yang Bagus

Rekomendasi Masker Wajah di Indomaret

Pemakaian masker yang teratur akan membantu mengurangi tanda-tanda penuaan, meratakan warna kulit, menghidrasi dan memberikan nutrisi pada kulit. Sehingga, menciptakan efek wajah yang bersinar dan bercahaya.

Berikut beberapa masker wajah yang bagus di Indomaret:

1. Vienna Peel Off Mask Face SPA

Inilah dia, Vienna Peel Off Mask Face SPA yang telah mencuri hati banyak orang! Masker wajah ini mengandung lumpur hitam yang kaya akan mineral, memberikan pengalaman SPA langsung di rumah.

Tidak hanya itu, masker wajah di Indomaret ini juga diperkaya dengan kandungan lain, seperti witch hazel, aloe vera, green tea, dan herbal whitening complex.

Ini akan membuat kulit terhidrasi dengan baik, membasmi bakteri penyebab jerawat, membersihkan pori-pori, dan memberikan sentuhan kecerahan.

Nama: Vienna Peel Off Mask Face SPA Purifying Black Mud
Harga: Rp 29.000

2. Olay Japanese Deep Sea

Arungi samudera kecantikan dengan Olay Japanese Deep Sea! Produk ini mengandung alga Jepang yang muncul dari laut mati, mengandung protein, mineral, dan asam lemak yang melimpah.

Selain itu, kandungan niacinamide juga turut memberikan kontribusi luar biasa pada wajah. Bukan sekedar mencerahkan, namun mampu mengurangi kerutan dan meregenerasi kulit.

Nama: Olay Japanese Deep Sea Algae Healthy Sheet Mask
Harga: Rp 39.900

3. Sariayu Putih Langsat

Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask adalah jawaban bagi kamu yang mencari masker wajah terbaik di Indomaret. Masker ajaib ini akan memanjakan kulit dan merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru.

Dengan kandungan super istimewa seperti vitamin C dan pro vitamin B5, kulit kamu akan terlihat lebih cerah, lembap, dan kencang.

Disamping itu, ekstrak buah langsatnya juga berperan untuk melawan radikal bebas dan membuat kulit tampak lebih cerah bersinar.

Nama: Sariayu Putih Langsat Peel Off Mask
Harga: Rp 35.600

4. Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask

Sambut kebaikan alami dengan Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask! Masker wajah yang bagus di Indomaret ini diperkaya 100% organic coconut water dan essence blueberry yang memberikan nutrisi dan kesegaran pada kulit.

Bayangkan rasanya, kulit diberikan manfaat alami seolah-olah sedang menikmati sajian buah-buahan segar. Jadikan masker ini untuk merawat dan memberikan kelembutan kulit wajah!

Nama: Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Coconut Water + Blueberry
Harga: Rp35.000

5. Sariayu Krem Masker Jerawat

Jerawat memang momok yang mengganggu kepercayaan diri. Tapi jangan khawatir, Sariayu punya solusinya! Brand kecantikan ini menghadirkan produk khusus untuk mengatasi masalah jerawat dengan cepat dan efektif.

Dengan kebaikan ekstrak daun sirih dan pegagan, masker ini mampu membersihkan jerawat secara menyeluruh. Selain itu, juta bisa mengurangi bekas jerawat membandel, serta membuat wajah jadi lebih cerah.

Nama: Sariayu Krem Masker Jerawat
Harga: Rp34.900

6. Vienna Black Head Nose

Bermasalah dengan komedo? Jangan khawatir, kamu bisa coba masker wajah di Indomaret ini. Vienna Black Head Nose Pack Charcoal hadir sebagai penyelamat! Formulanya terdiri dari serbuk arang, ekstrak bamboo, teh hijau, dan ginkgo biloba.

Kandungan tersebut akan membantu menghilangkan kotoran membandel, membersihkan komedo, dan meredakan kulit, sehingga wajah tampak lebih bersih dan halus.

Nama: Vienna Black Head Nose Pack Charcoal
Harga: Rp26.000

7. Sariayu Masker Beras Putih

Siapa sangka, kandungan ajaib dalam produk ini adalah beras putih! Sariayu Masker Beras Putih hadir dengan kebaikan yang tak terbantahkan. Kandungannya adalah collagen, vitamin B kompleks, vitamin E, dan mineral.

Kombinasi tersebut akan memberikan kelembaban ekstra pada kulit dan merangsang produksi kolagen agar kulit jadi lebih elastis.

Nama: Sariayu Masker Beras Putih
Harga: Rp 11.900

Akhir Kata

Penting diingat bahwa efek yang dihasilkan dari masker hanya bersifat sementara. Untuk hasil yang lebih optimal, kamu perlu menggunakannya secara konsisten dengan kombinasi perawatan wajah menyeluruh.

Mulai sekarang, kamu tidak perlu lagi khawatir dengan masalah kulit wajah. Coba gunakan salah satu masker wajah di Indomaret yang sudah terbukti ampuh. Jangan lupa, padukan dengan skincare lainnya, ya!