Full Size Higan Eruthyll dan Spesifikasi HP yang Bisa Main

Higan Eruthyll adalah game bertemakan RPG Role Playing dengan gameplay dan visual menawan. Tapi karena hal tersebut, full size Higan Eruthyll terbilang cukup besar. Sehingga tidak kompatibel di hp spesifikasi rendah.

Beberapa hari lalu admin melihat cuplikan game Higan: Eruthyll di Youtube. Sekilas memang sangat seru dan begitu intens pada scene pertempuran. Karena penasaran, akhirnya coba download di Playstore.

Ukuran download-nya lumayan besar, sekitar 1,0GB. Tapi setelah dimainkan dan unduh resources in-game, size data keseluruhan membengkak berkali-kali lipat.

Nah, di artikel ini admin akan menjelaskan tentang gameplay, spesifikasi minimum, dan full size Higan Eruthyll. Bagi kamu yang masih ragu, pastikan simak ulasan berikut sampai akhir, ya!

Full Size Higan Eruthyll

Gameplay Higan: Eruthyll

Meskipun review di Google Play terbilang rendah, namun bukan berarti Higan Eruthyll jelek. Hanya soal selera atau pengguna yang kesulitan mendapatkan karakter idaman, sehingga mereka memberikan rating rendah.

Kalau kamu termasuk pecinta game RPG bergaya anime, Higan Eruthyll menawarkan gameplay yang menegangkan. Mungkin konsepnya mirip seperti Honkai Impact 3 dengan perbedaan pada efek dan tampilan karakter.

Salah satu hal yang menonjol dari game ini adalah desain visualnya yang indah. Setiap level game memiliki estetika yang unik dan menarik. Selain itu, karakter di Higan Eruthyll juga terlihat sangat “waifuable”.

Ya, bisa dibilang Higan Eruthyll mengedepankan tampilan seperti anime. Kalian bebas memilih karakter yang ingin digunakan, namun beberapa hanya bisa didapat lewat gacha.

Diceritakan, game Higan Eruthyll berlatar belakang di Planet Eruthyll. Sebuah tempat yang menjadi arena pertempuran dengan sajian alur cerita seru untuk ditelusuri.

Di game ini kita bisa membangun pasukan yang terdiri dari class dan element berbeda. Agar kemenangan didapat dengan mudah, kita harus memilih karakter terkuat dan terbaik.

Meskipun begitu, kekurangannya pasti tetap ada. Beberapa pengguna mengeluhkan bug dan masalah teknis lain sehingga menghambat progress game.

Tapi secara keseluruhan, Higan: Eruthyll adalah game yang seru dan menyenangkan. Terutama pada aksi petualangan, desain visual, dan gameplay yang memacu adrenalin.

Dari review singkat ini, semakin tak sabar mencobanya, kan? Sebelum itu, kamu harus tahu berapa full size Higan Eruthyll agar dapat menyesuaikan spesifikasi perangkat.

Full Size Higan Eruthyll


Meskipun baru rilis, Higan Eruthyll sudah jadi game favorit banyak orang. Selain karena faktor gameplay dan grafik, beberapa orang menganggap karakternya sangat menarik sehingga cocok dijadikan waifu.

Fenomena seperti ini mungkin sangat wajar. Tak jauh berbeda dari game anime lain, seperti Genshin Impact hingga Tower of Fantasy yang menghadirkan karakter-karakter waifuable.

Berikut full size Higan Eruthyll atau total data GB di Android dan iOS:

Full SizeHigan Eruthyll
DeveloperBILIBILI
Rating3,7/5
Download di Playstore1,0 GB
Kuota Internet1,2 GB
Ukuran Aplikasi1,36 GB
Full Size3,97 GB

Dari unduhan 1GB di Playstore, full size Higan Eruthy membengkak menjadi hampir 4GB, bahkan beberapa pemain ada yang mencapai 4,3GB. Semua tergantung resources, map, dan data lain yang kamu download.

Disamping itu, lama waktu bermain juga menentukan berapa total GB. Oleh karena itu, jangan lupa kosongkan ruang penyimpanan Android agar game-nya bisa berjalan tanpa kendala.

Spesifikasi HP yang Bisa Main Higan Eruthyll

Setelah tahu berapa GB Higan Eruthyll, selanjutnya kamu pasti penasaran spesifikasi minimum yang bisa main game ini. Kalau dari deskripsi Google Play memang hanya Android 5.0. Tapi ini tak bisa dijadikan patokan.

Pasalnya, admin sudah coba di hp Redmi 9C RAM 3, dan terbukti game-nya tidak bisa dicari di Google Play, meskipun OS-nya sudah Android 10.

Jadi, berdasarkan pengalaman pribadi, berikut spesifikasi minimum Higan Eruthyll:

SpesifikasiHigan: Eruthyll
Chipset AndroidQualcomm Snapdragon 625
OS AndroidAndroid 10
OS iPhoneiOS 11.0
CPUOcta-core 2,0GHz
RAM6GB
Memori Kosong6GB

Jika perangkat yang kalian gunakan tidak memenuhi syarat-syarat di atas, dipastikan game Higan Eruthyll tidak bisa dimainkan. Kalau dipaksa pun gameplay dan grafiknya jadi kurang maksimal.


Intinya, hp Android harus berspesifikasi tinggi terutama pada chipset dan RAM. Lantas, apakah RAM 2 bisa main Higan Eruthyll? Singkatnya, tidak. Silahkah cari game RPG lain yang lebih kompatibel, ya!

Akhir Kata

Meskipun termasuk game berat, Higan Eruthyll lumayan lancar di hp mid-end atau kelas menengah. Tapi kalau kamu mau merasakan sensasi yang lebih bagus, sebaiknya main di hp Android high-end, minimal RAM 6GB.

Demikian beberapa hal perihal full size Higan Eruthyll dan spesifikasi minimum Android iOS. Hal ini penting diketahui sebelum memutuskan untuk download dan memainkan game-nya. Semoga bermanfaat!