8 Cara Dapat Banyak Uang di Rent Please! Landlord Sim Terbaru

Cara Dapat Banyak Uang di Rent Please! Landlord Sim

Sulitnya jadi juragan kos sukses membuat banyak orang penasaran cara dapat banyak uang di Rent Please! Landlord Sim. Pasalnya, game ini masih tergolong baru, sehingga punya tantangan tersendiri untuk menyelesaikan misi-misi.

Pemain memerlukan uang untuk membuka unit kos/apartemen dan upgrade segala furniture di dalamnya. Selain itu, nantinya juga berguna sebagai modal unlock fasilitas umum, seperti restoran, rumah sakit, hingga gym.

Sebenarnya cara mendapatkan banyak uang di game Rent Please! sangatlah mudah. Seperti game simulasi pada umumnya, kita tinggal menyelesaikan ragam misi yang ada. Disamping itu, bisa juga pakai kode redeem dari pihak developer. 

Cara Dapat Banyak Uang di Rent Please! Landlord Sim

Berawal dari cuitan Twitter di salah satu Menfess, Rent Please! jadi game simulasi paling berkembang saat ini. Bahkan di Google Play masuk daftar populer meskipun baru rilis bulan Oktober 2022 lalu.

Bukan hanya gameplay yang seru, di game ini kita ditantang untuk sukses menjalankan bisnis kos-kosan. Tantangan tersebut semakin menarik karena butuh kesabaran dalam mengumpulkan uang.

Nah, kalau kamu masih pemula dan bingung cara biar banyak uang di Rent Please! Landlord Sim, berikut beberapa metode paling mudah. Simak, ya!

1. Nonton Iklan Cashdaddy


Tonton iklan dan dapatkan uang dengan mudah! Cashdaddy adalah fitur yang beberapa menit sekali muncul di bagian kanan layar. Kamu tinggal klik pop up-nya dan pilih Take it. Nanti akan diarahkan ke iklan aplikasi.

Nominal uang yang dikasih Cashdaddy tergantung level game kamu. Kalau admin udah hampir $30.000 di level 8 (masih rendah banget!).

2. Double Claim


Kalau tidak login selama beberapa saat, Offline Manager akan mengumpulkan biaya sewa. Ada opsi “Double Claim” yang bisa kamu manfaatkan untuk menggandakan biaya tersebut. Contoh, $150.000 menjadi $300.000.

Opsi Double Claim mengharuskan kamu nonton iklan dengan waktu maksimal 30 detik. Jangan khawatir, iklannya nggak ganggu kok. Setelah selesai bisa kita “Close” dan langsung masuk kembali ke dalam game.


3. Perbanyak Unit

Jumlah unit sangat berpengaruh pada pendapatan. Semakin banyak unit yang dibuka maka uang kamu jadi lebih banyak. Fokus selesaikan Single & Couple Apartments dan upgrade furniture ke max level agar cepat naik level.

Jangan lupa, pastikan Index Satisfaction harus di atas 90% karena ini juga mempengaruhi pendapatan kamu. Fokus penuhi segala keluhan penyewa dengan upgrade furniture dan akses fasilitas publik.

4. Upgrade Furniture ke Max Level


Unit dan furniture adalah komponen penting kalau kamu mau dapat banyak uang di Rent Please! Landlord Sim. Semakin maksimal level, maka uang sewa yang harus dibayar oleh anak-anak kos juga semakin mahal.

Tapi jangan sampai kamu menaikkan level furniture di apartemen yang isinya pengangguan, karena mereka tidak sanggup membayar. Kalau perlu usir saja dan cari penyewa baru dari kalangan pekerja.

5. Buka Fasilitas Umum

Cara dapat banyak uang di Rent Please! Landlord Sim berikutnya adalah membuka fasilitas umum untuk penyewa. Kalau masih di level 8, kamu wajib buka fasilitas Klinik, Amigos Mart, Laundry, Neighborhood’s, Grocery, dan Gym.

Disamping itu, jangan lupa tingkatkan semua komponen di dalamnya dan tambah karyawan jika sudah terlalu ramai. Fasilitas umum bisa menambah pendapatan kamu sebagai juragan kos.

6. Fokus Naik Level

Jujur, untuk naik level di Landlord Sim butuh kesabaran ekstra! Kita harus menyelesaikan misi-misi (klik bar level untuk melihatnya) yang cukup sulit. Ada misi buka unit hingga meningkatkan level furniture ke 100%.

Setelah naik level, misalnya 8, nanti kita pasti akan merasakan mudahnya dapat uang di game ini. Tinggal buka unit apartemen sebanyak-banyaknya, cari penyewa, dan tinggal merasakan jerih payah membangun bisnis (cielah).

7. Pakai Rent Please! Mod APK

Alternatif terakhir untuk mendapatkan banyak uang di game Rent Please adalah dengan Mod APK. Fitur-fitur yang ada memberikan kita Unlimited Money dan tidak perlu menonton iklan untuk menambah penghasilan.

Tapi cara ini tidak admin rekomendasikan karena berasal dari third-party atau pihak ketiga. Dalam artian lain, ini termasuk aplikasi game ilegal yang kurang terjamin keamanannya.

8. Hapus Data dan Login Ulang

Ada cara dapat banyak uang di game Landlord Sim terbaru, gaes. Nominalnya hingga 1 Miliar! Lumayan banget, kan? Admin tahu trik ini dari komentar Instagram.

Caranya sangat mudah, ikuti langkah di bawah ini:

  • Pertama buka Setelan
  • Masuk ke Manajemen Aplikasi > cari Rent Please Landlord Sim
  • Selanjutnya kalian hapus data game
  • Setelah itu, buka lagi game-nya
  • Login pake akun yang sama, dalam hal ini Facebook
  • Jika sudah berhasil login, uang kalian akan bertambah 1 Miliar lebih!

Perlu diketahui, cara ini hanya berlaku untuk akun yang daftar pakai Facebook. Kalau kalian daftar lewat "Guest", data-data game akan terhapus semua dan tidak dapat uangnya.

Nah, setelah tahu cara dapat banyak uang di Rent Please! Landlord Sim dengan mudah, apa kamu siap jadi juragan kos paling sukses sejagat raya? Eits jangan lupa pantau IG @landlord_sim_en siapa tahu ada update kode redeem terbaru!